Selasa, 17 Agustus 2010

Lagi inget smua org2 tersayang, *wajib baca ! ( part I )

*ada panggilan batin utk nulis blog malam ini,



malam k 3 ramadhan,
pengen tarawehan bareng ma2 n ka2k...
(ada larangan T_T)
Tapi sebuah kewajiban yg menuntut ku jauh dr mereka :(
kuliah,kuliah,kuliah,gapai cita2,bwt masa depan jg :)
Malem sepi,lebih sepi malah dr mlm2 sblum ny,,
sndiri d kmar inget smua,suka ngelamun,beng0ng,
Inget ma2,pa2,ka2k,goffy,shbat2 Ku (cuple) dan *hmmmm


skrg 08.15pm,lg d kmar sndrian,otak atik hape,pesbukan,chat ampe b0sen,baca komik(lgsung tamat),baca novel,(ahh.,bosen gak da gambarnya),dnger mp3,lagu nya itu mulu,smua bikin bosen,dnger radio(ah garing),

walo pun gtu,tetep aja sepi...

Yg inget Malem ni : 1.ma2,kalo lg d rmh ska d omelin,,gara2 males nyuci piring,hehehe,,*sindr0m malez pun datang ma,,salahin para setan yg nangkrink d otak ku...Smbil ngajakin malez2 an,,

haha tapi tetep d kerjain kq,,hehe,kangen omelan ma2
nemenin ma2 belanja k pasar,ih,paling sebel k pasar ikan,udah bau!Jelek!Becek!GakdaOjek!!Yg jualan jg ihh...Pokok nya sebel bgt deh..!!Tp mau gmn lg ya,,trus paling seneng ke toko obat R*m*O,,hahah,,uda yg pnya toko,wahwahwahwah...

Walo pun gak beli,tapi cma lewat aja boleh donk yah ???Hahahaha,,,

smbil jalan d dpn toko diriQ ngelirik dan bersabda(dlm hati) "wahai uda,sesungguh nya ketampanan mu melebihi harga obat termahal di toko mu,,"

dan ternyata si Uda bisa nyihir,,

di sihirlah akku dgn tatapan mata keranjang nya,,eh salah denk,mata elang maksud nya :)

dan ada sinar dr mata nya menerobos mata ku,,hah,seperti nya aku harus balik lg ketoko itu,smbil snyum,,dan berkata "uda,beli betadine handsaplas nya sekotak donk,yg ada gambar hati nya yg warna merah gitu,,hehe..."

la,dia jawab "knpa musti beli handsaplas yg hati nya merah dek ??Coba deh kamu liat langit diatas,biru kan,,sama seperti hati Q skrg,dr pd hti yg merah mending hati Q yg biru,aq kasih deh bwt adek,,tnpa hansaplas,,"

dan...

GUBRAKKKKKK...!!!

Bengong !!!

Jiakakakakaka,,,

gak enak d terusin...

Bikin sirik ntar,, :D
lanjut...

2.Pa2

lg suka inget pa2,,
kmren skit...
Pa2 yg tiap hari harus minum obat dr 5 - 10 butir tiap hari,,bkin aku takut kecewain pa2,gak kehitung berapa kali d rwat d RS,,gak kebayang berapa hbis obat,gak nyangka segitu bnyak ngabisin O2,,
dan tetep aja,pnykit jntung susah bwt d smbuhkan,,tp pnyakit jantung yg d derita pa2 gak menyurut kan dy utk ngajakin aku becandaan tiap hari,haha,,
kalo pa2 dah sakit
giliran aku ngegantiin bwat bwa si doggy jalan2 hahaha sukasukasuka... :D
si doggy bertampang do2L dgn warna bulu seperti warna teh es,gak bisa senyum,gak bisa nyalamin org,,*Sungguh tak sopan !!!
Tapi udah d ajarin,tetep aja dodoL alias Oon,,

3.Ka2k

inget ka2k,kmrn di tinggal lg panas tinggi...Gara2 mabuk film korea,,*ntah apo2..Coba kalo dy lg shat wal'afiat aku sering jambakin rambut nya,lha dia bales donk,rambut ku dijambakin jg,dan walhasil rambut ku nyelip setumpuk d sela2 jari tangan nya,,diriQ tak bisa terima kekerasan ini,,sangat menjatuhkan harkat dan martabat ku sbg seorg wanita berambut bak mutiara sunsilk..dgn gaya air mata buaya aku ngadu ke ma2 dan sukses ke dua2 nya kena omel,,

hihihi...

*harus menerima kenyataan pahit ini...

Okelaghkalobegituh

Yah aku pelan2 aja celingak celinguk k luar rumah dan kaburrrr...

Dr pd kna omel mending makan gorengan d dpn komplek...*dan kebiasaan jelek itu dtg

udh kenyank eh lupa bw duit,hehehe....

Tp tetep d byar donk,,,

hmmm

3.GooFy

lagi inget goofy jg,,tepat nya almarhum goofy,,yg wafat dengan selamat d tabrak mobil pick Up hitam,berisi Galon d bak belakang nya,,bukan d tabrak tp di injak,,

tepat jam 9.00am,

si tukang galon dtg k komplek,goofy yg menurut analisa papaku,sdg menderita panas dlm,,(bisa gitu ?)suka ngelamun gak jelas,entah apa yg d pkrin nya

,jalan dgn sempoyongan,mata kabur,kepala yg dikelilingi bintang2 dan burung2,,berjalan kearah mobil pick up yg lg nangkring pas dpan rmh,,

pd saat itu diri ku berada tak jauh dr TkP,baru bangun tidur,,

menurut kesaksian si goofy nyari posi2 wenak d bwah mobil,dan gak nyangka jg,,tu mobil mundur dan dgn sukses ngelindes pala goofy,akku brlari keluar brharap bkan goofy,oggh ternyata,aku tak bisa berkata apa2,,

lgsng teringat saat2 ter indah bersmanya,,dan saat itu aku menyadari goofy tak kan kembali (susah ngungkapin nya) T_T

4.Sahabat2 Q (cUpLe)

>>huhuhuh...T_T

tau gak sih..??

lulu pade..

gw kesepian d sini,,,ngapain coba ?di rmh bengong ajja....coba ada kalian pasti deh bakalan seru liburan qt..

mendingan lu cpt2 k pdg kangen gw

"makan2,jalan2,ngegosip bareng,nonton,cerita2,curhat2,ke salon,shopping,plg kampus bareng,berenang,karaokean..."

huuhhhhhh....masihbanyak kyak nya yg bisa gw lakuin kalo da lo pade d sini...^^

terasa lama....... bgt kalo inget smua ttg lo (anny N ninknonk)ckckckckckckck

jadi panjang bgt kalo gw tulis disini..hehehehhe

4.hmmmmmmmm( :) )

walao pun gak lagi ssepi akku jg sering ingat kamu..

tapi gak tau juga malam ni nyelip wajah mu di pikiran ku saat akku inget smua yg di atas.. :)

huuuhhhh...

pengen ngapus smua memory ttg mu...tapi susah bgt,lebih susah dari ujian praktek Ku kemaran..hhheehee.

kadang benciiiiiiiii bgt,,kadang,,hmmmmmmmm gmn gtu....

nyadar juga,qt jauh berbeda,

terlalu dewasa,terlalu kekenankan..

makanya,gak pengen nyusahain kamu lagi,,, T_T

sering inget juga muter2..

makan..

*ahhhhh jadi malez inget nya

tau kok gak bakalan ke ulang lagi kyak dulu..

semua berubah 100%,gak da lagi sms dari mu dgn ringtone Hp ku ( vierra-Rasa ini )

kangen smua terulang lagi,,,)

ckrg akku gmna ya..???

rasa masih kayak dulu tetep manggil mu ***t dan panggilan itu cm utk mu...walo gak bisa langsung tapi dalm hati bisa kq :),,

senyum2 ndiri kalo inget smua,

skrg gak tau lah apa kamu ngersa nyaman dgn nya,bahagia dgn nya,,

gak ingin netesin air mata saat ni,saat ingt kmu,walau sdkit sakit,tapi akku masih bisa nahan koq,dgn inget smua becandaan kita :D

tetap semangat yaaa....^^^

akku selalu doain kamu dari dulu..

dari awal kita deket ampe skrg,,(saat kamu begitu jauh)...

sukses ya :)

jgn lupa slalu berdoa,bersyukur,,,:)

tetep masih syang kamu...

kamu tetep ***t akku...

kamu tetep is the best..:)

tetep kangen kammu :)

(maaf yg terakhir sedikit lebay...hhheehheeheee :)

*Silahkan kunjungi (lagi inget smua org2 tersyang *wajib baca! ( part II )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar