Rabu, 22 September 2010

awal kuliahhhhhh semester 3

alhamdulillah...masih bisa posting lagi..^^


milkysmile

setelah beberapa hari nggak on line..gara2 modem sedikit menderita geger otak..
susah banget konek nya...
dan gue mencari kesibukan bersama temen2 gue...
hari pertama kuliah di semester 3 ini,jadwal kuliah belum keluar,kita cuma ngabisin waktu di warnet kampus..berencana sepulang dari kampus mau bareng ke salon buat krimbat..huhuuu
tapi Allah berkata lain,hujan turun dari gue baru aja nyampe rumah gak brenti2 sampe malam,
KECEWA....!!
dan kekecewaan ini gue lampias kan buat tidur ampe magrib...
kecewa sedikit berkurang..

hari kedua kuliah,jadwal udah keluar,untuk hari selasa ini mata kuliahnya :
1. 07.30-09.30 Asuhan Neonatus Bayi dan balita.
2. 10.25-11.45 Dokumentasi kebidanan.

mata kuliah yang...
hmmmmm....
mudah mudahan gue ngerti :)

tapi dosen dari 2 mata kuliah ini tidak dapat hadir,gue nggak tau alesan nya apa..
dan sukses gue Mangango2 bareng Cuple temen2 gue (anny dan nunink).
setelah sukses gue Kecewa tingkat Nasional gara-gara ngak jadi krimbat kemaren,kita ngak putus asa buat berencana hari ini krimbat + shopping gila2 an,
masih sedikit kecewa,mendung lagi.. :(
tapi gue dan anny tetep semangat 45...
sedangkan nunink harus nemuin PA (pembimbing Akademik) sore ini,dan pada akhirnya hanya gue dan anny meneruskan rencana yang sempat tertunda kemaren,tapi sedikit tak semangat karna nunink tak ada..
tak apa lah..
gue dan anny berangkat menuju pusat perbelanjaan di Padang,menelusuri toko demi toko,buat beli sepatu,buat anny,sumpah..susah benget nyarinya...
yang model dia suka ketemu,tapi nomernya yang gak ada,
lanjut ke toko sebelah..
nomernya ada,modelnya bagus,tapi gak bermerek,dan gak menjamin banget ni sepatu tahan lama..
yowwesss..
lanjut toko sebelah..
modelnya gak bagus,bermerek,tapi nomernya gak ada...
lanjut lagi ke toko sebelah...
ada motif bunga2,Bangus,bermerk,nomer nya ada,tapi warna yang ngak suka..
huftt.....
lanjut ketoko sebelah lagi...
toko sepatu yang lumayan gede rame juga yang beli kita telusuri,nyari sepatu yang anny pengen..
milih,milih dan milih,ketemu 4 pilihan sepatu yang model nya dia suka,tanya pendapat gue..
"fine.. gue suka semuanya.."
dan ternyata..
ada yang empunya toko ngeliatin kita sedari tadi..
berdiri di belakang kita,gak nyadar,
dan gue sempat mikir nih orang lumayan lah..gue suka postur tubuhnya,senyum nya perasaan gue kenal,ketawanya perasaan gue pernah liat..
gue mikir lagi..

$&$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(

ahkkkkkk...
nih orang mirip bangt sama si abang Tapir gue,,
hahahahhaaaa....
gue jadi kangen dia...
jadinya gue senyum2 gak jelas liat nih orang...
tapi si Anny emang temen yang baik buat gue,
emang pilihansepatu nya banyak,jadi bikin kita lama2 di toko ini,
nyuruh tu cowok bolak balik nyariin sepatu yang dia mau,,
hahhahhaa
dan walhasil..
sepatu yang di cari tak ketemu di toko ini..

sumpah gue capek anny....

setelah toko ini gak kehitung lagi toko sepatu yang kita telusuri...
ampe jam 7 malem muter2 nyari sepatu
dan akhirnya ketemu...
hufttt.....
untung aja sebelum nyari sepatu kita udah sempat berbalanja barang yang mungkin sedikit penting untuk para cewek seperti gue dan anny...
dan sukses kita pulang kemaleman sambil nemtenk kantong belanjaan...

hufttt capek kaki sampe rumah...

:)


hari ke 3 kuliah...
mata kuliah hari ini :
1. 07.30-08.50 ilmu kesehatan anak
2. 0850-11.05 Askeb III (nifas)

ilmu kesehatan anak dosen nya masuk...
seorang Dokter yang memiliki nama yang aneh buat gue,dan gue lupa nama nya,karena nama nya susah di ingat..
sepertinya dosen ini dokter Spesialis Anak...
masih Muda,
tampan,
hmmmm
status nya belum gue ketahui..

Memang Dosen yang aneh...
nerangin pelajaran,trus bentar2 nanyain tempat kost an ato gak kontrakan...
gue dan anny berpendapat ni dosen baru buka kost2 an kayak nya...
soalnya gak nyambung banget ama mata kuliah Ilmu kesehatan anak..

setelah usai mata kuliah dengan dosen aneh ini
saatnya mata kuliah Askeb III tentang Nifas..
dosen nya ngak masuk cuma ninggalin Tugas setumpuk !!!!

jam 13.00 tugas di kumpul mata mengantuk...
pulang kuliah gue langsung pulang donk ya..
nyampe di rumah gue dapati..Rumah kosong gak da orang,kunci ngak ada,
sukses lagi gue gak bisa masuk,
mending gue k rumah anny,,
tidur bentar ampe sore..
hiihiihiii puas banget apa lagi,hujan nya deres bangt,jadi enak tidurnya,
ampe ke bangun jam 5,dan diluar masih ujan,,,
gue lanjutin nonton bareng anny,,
sempet niruin goyangnya Cinta 1 malam..
dan Bikin pinggang Gue sakit SEkarang !!!!!!!!!!!!
oh nooooooooooo................!!!!!!!!!!!!





milkysmile

Sabtu, 18 September 2010

Sikuai Oh Sikuai

Alhamdulillah yaAllah gue masih bisa nulis malam ini..

bahagia banget,gue bisa terbebas dari penjajahan Buta si kakak gue.. ^O^
terima kasih ya Allah...
gue Merdeka malam ini..
kakak gue,sudah tewas dengan sukses.. #puas...

1 hari ini gue cuma bisa online fesbuk,koprol,n posting blog gak jelas,
jadi ada temen gue Besty ngirim wall ke fesbuk gue,katanya dia suka sama poto profil gue di fesbuk
tepatnya poto ini


Besty temen gue nyangkain ni poto di pulau sikuai,atau gak pulau mentawai..
asli dia kena tipu..
wekwekwkek...padahal ini masih di pulau sumatera,tepatnya di Pariaman,,
pas ngeliat poto gue dia ngirim in wall yang isi nya
"akkuw suka potprof mu iyya....ajak2 lah akku ke sana,naek kapal 1juta plg pergi tew..."
nah..
gue baru inget kalo dulu gue ama temen2 mau main k pulau sikuai..
tapi denger kabar dari abang nya temen gue,kalo ongkosnya mahal bgt,bisa mencapai 1 juta PP,dan blum lagi biaya penginapan di sana mencapai 1 juta/malam,,
gile....
mending gue beli kerupuk,dapet sekalian ama tukang kerupuk nya...
karena yang kita2 tau mahal bgt buat kesana,gue n temen2 ngurungin niat buat k sikuai,tapi malah berniat ke Mentawai..
hoaaalahhhh..
sebenernya sama saja sodara2 (sama mahalnya)

TAPI....
malam ini..
setelah baca wall yang di kirim si Besty,,gue jadi penasaran ama pulau sikuai..
gue harus berusaha dengaan sekuat jiwa dan raga merdeka..nyari info tentang pulau sikuai..
dan akhir nya gue Browsing d Google..
awal nya yang gue nyari foto2 nya..
dan ini yang gue dapetin..


gileeeee beeeneeeeeeeerrrrrrrr......................
gue nggak nyaka ada ada pulau sebagus ini di padang...


dan ini yang gue paling gak demen..

bisa2 padang nanti nya juga kena Bom kayak di bali..

nahh..
gue masih penasaran ama pulau sikuai,gue Browsing lagi,
sebuah artikel yang isinya Surga Dunia Itu Ada di Pulau Sikuai

Sikuai, satu dari 19 pulau yang termasuk dalam wilayah administratif Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya di Kecamatan Bungus Teluk Kabung seluas 38,6 Kilometer persegi atau sekitar 40 hektar.

Sikuai kini dikembangkan menjadi satu objek wisata bahari unggulan di Kota Padang. Pada pulau ini wisatawan bisa melakukan sejumlah aktivitas marina seperti snorkeling, diving, memancing, atau hanya berenang di atas jernihnya laut Pulau Sikuai sambil menikmati indahnya warna-warni biota laut termasuk terumbu karang.

Kawasan pulau itu perpaduan keindahan laut beserta isinya serta damainya pulau dengan hutan yang masih tertata alami tanpa sentuhan tangan-tangan jahil yang merusak.
Hanya dengan menyelam pada kedalaman beberapa meter saja, pengunjung telah bisa menikmati keindahan warna warni terumbu karang. Anda seperti berada pada akuarium raksasa dengan ragam keindahan biota laut dengan warna yang menarik.
Puas berenang dan menyelam, pengunjung bisa menikmati aktivitas berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir putih bersih sambil mengumpulkan aneka jenis karang mati yang terdapat di kawasan tersebut. Pasir pantai tersebut sangat halus, padat dan bersih dari aneka jenis sampah sehingga sangat menyenangkan berjalan atau berlarian di atasnya.


dan gue tertarik untuk ke sana... ^0^
selain itu..

ada....

Paket 100 ribu

Jika anda membayangkan menikmati semua keindahan tersebut dengan biaya mahal, tentu saja salah. Manajemen Pulau Sikuai kini menawarkan harga khusus bagi pengunjung yang ingin menikmati surga itu hanya dengan dana Rp100 ribu.

Selama satu hari menikmati keindahan pulau termasuk akomodasinya wisatawan hanya dipungut bayaran Rp100 ribu saja. Pengunjung dari Kota Padang, berangkat dengan kapal cepat ke Pulau Sikuai.

Hanya butuh waktu 20 sampai 40 menit menyusuri laut yang tenang dan indah, sebelum akhirnya tiba di pulau impian itu. Jika membayangkan perjalanan akan membosankan, lagi-lagi anda salah.

Sepanjang perjalanan itu juga menjadi satu daya tarik tersendiri. Kita bisa menikmati keindahan laut, sambil melihat aktivitas nelayan tradisional yang sesekali berpapasan dengan kapal cepat pembawa penumpang itu.

Setiba di Pulau Sikuai dan turun dari kapal, pengunjung disambut segarnya air kelapa muda, seakan mengucapkan selamat datang kepada para tamu, dan setelah itu keajaiban demi keajaiban alam dimulai.

Soal ancaman tsunami, tidak perlu takut karena di pulau telah dipasang alat pendeteksi gempa dan tsunami, oleh LIPI, bekerjasama dengan California Institute of Technology.

Jadi tunggu apalagi, jika ke Sumatera Barat, jangan sampai tidak singgah ke Pulau ini, karena semua keindahan surga dunia itu menunggu anda disini. (ANT)

boleh juga nih..
gue tertarik banget...
bareng temen2 buat ngerencanain buat ke Sikuai...
hmmmm moga berhasil buat Holliday kesana..
kumpulin duit dulu... ^0^

Photobucket

Jumat, 17 September 2010

Kamis, 16 September 2010

maap..Nyakitin anak Orang PART 1

terima kasih ya Allah masih atas kesempatan buat Gue nulis :)

"lo nyadar gak si aldy bener2 ada ??"
"gue pengen bgt punya kakak cowok..banyak bgt cowok yang gue anggap kakak gue,tapi tetep aja.."
"orang yg slama ini gue anggap kakak cowok gue,yang perhatian lebih ke gue,tiba2 gue sayang n gak mau k hilangan dia,gue sadar dia emang lebih pantas jadi sodara laki2 gue,lantas ???gue harus gimana ??"
"tiba2 aja dia pergi dari gue,jauh dari gue,dan gue kehilangan orang yang gue anggap sodara laki2 gue :(,,asal lo tau gue sayang melebihi gue sayang sama sodara laki2 gue"

smua berkecamuk di benak gue...

dan akhirnya gue bikin stat hubungan BERPACARAN d fesbuk biar dia bisa tau kalo gue sayang orang lain. gue sendiri gak tau maksud gue apa...

dan kembali ke pertanyaan pertama..
"Lo nyadar gak si aldy bener2 ada ??"

lo pikir gue Gila ???

gue kenal dia d Fesbuk,sering chatting,,,
bukan sama dia aja banyak temen chatting gue yang laen..
sampe2 gue di suruh buat add YM nya dia..
yah mungkin bagi gue emang enakan chating d ym daripada d fesbuk..
awalnya...

biasa aja..gue masih cuek,tapi emang lagi pengen tau ttg dia..
dan dia juga gak ragu2 buat cerita k gue,mulai dari pacarnya,keluarganya,masalah pekerjaan nya...
dan gue juga,cerita k dia yang gue pikir yang smua gue ceritain emang gak ada d dunia gue..
smua ttg gue..
semakin sering chatting kenapa nih anak malah berubah k gue??
beraninya bilang sayang k gue..
gue heran aja ni anak punya pacar,ketemu gue aja blum..berani nya bilang sayang k gue..
alesan nya gue care bgt sm dia,gak sama kyk pacarnya...
gue emang care banget orang nya :)
tapi bagi gue biasa aja...
sampe2 dia bilang mau ketemu gue,
gue d padang,dia di bogor, tapi sebener nya gue kenal dia bgt..( jangan bingung dia bukan orang jahat kyk yg sering keluar d Sergap)
dia emang jujur anak nya..
dia pengen bgt ketemu gue,pengen denger suara gue,ampe dia ngasi no hpnya k gue,
gue iseng juga,gue juga bilang sayang sm dia,pokoknya yg dia bilang gue iya in...
kayak orang yang baru aja jadian...
pengen nyamperin gue k pdg...
gue makin heran..
gue pengen nyudahin chatting gue sama dia n gak pengen ada hubungan lagi sama nih anak..
tapi dia malah bilang "kenapa aku bisa sayang k kamu,kamu percaya gak ama dunia maya ?? kamu gak pernah boong kan ama aku ??aku juga gak pernah boong sma kamu,aku sayang kamu,karna kamu care sama aku,baru kali ini aku ketemu orang kayak kamu,walo pun cuma d dunia maya..aku bakalan nyamperin kamu k padang.. "

lho...????

gue jawab " aku gak percaya dunia maya,yang penting sekarang aku juga sayang kamu,kamu ngingetin aku ama seseorang,kamu punya pacar,dan aku juga udah punya tunangan,aku sayang tunangan aku dan aku juga sayang kamu..kamu jangan terlalu percaya sama akukalo kita bakalan ketemu,pliss..aku takut bikin kamu kecewa cukup aja kamu kecewa sama pacar kamu.. yang harus kamu percaya cuma 1,aku sayang kamu...."
huftt...
capek gue mikir kata2 kayak gitu..


BERSAMBUNG.....

malem takbiran ngemut pensi... (tau..??)

hiii....
akhirnya lebaran usai...cepet banget,,andai aja lebaran 1 tahun,pasti asyik...
hmm si gue blom sempet posting...
sibuk pergi berlebaran kemana2..hiii..

1 hari sebelum lebaran,tepatnya tgl 9 september di negeri gue padang,tepatnya solok dan tepatnya lagi tembok yang indah (bukan wall,bukan juga dinding)
si gue terkena sindrom tak enak badan,kepala pusing,idung mampet,tenggorokan sakit,dan 1 lagi DISMINORHOE (maap kalo salah tulisannya)...jadi gak bisa puasa...
nah...
di tangah hari pakak (tengah hari budeg) datang lah genkster gue yaitu my brother,alias uda uda anak2 komplek..lewat depan rumah sambil ngebunyiin klakson si Wondy..tinn..tin...
pertanda gue di suruh keluar rumah nyusul si abang ke tempat uda..
tapi kayak nya gue kagak niat k sana..tapi gue d telp juga..

jadih gey lah lu...

gue akhirnya nyamperin tu si uda uda...
padahal gue pusing bgt.. :(
dan ternyata si uda2 gue tercinta setanah air gue sayanng ngajakin k danau singkarak..
hihihihiii....
ngajakin nangkap pensi kata nya..

btw pade tau gak pensi ???
gue juga gak tau bahasa indonesianya apa..
karna gak pernah di ajarin..

yah.. karena gue gak enak badan gue nolak buat ikut..gue d rumah aja istirahat..
ntar malem baru ikut masak tu pensi...

yowww wesssss..
mereka (uda2) berangkat naik si wondy...
gue gak tau apa aja yang mereka kerjain d danau singkarak tsb..
gue cuma ngedapetin poto2 mereka seperti ikan danau jadi2an..

huhhh gak penting bgt poto nya...
lebih tepat ikan bunta kurusan...

dan ini ikan bunta jadi2an yang kekurangan karbohidrat lagi milihin pensi...
pada ngacakin danau singkarak..
ayoo..di bantu..
simsalabim....
jadi apa ????

JADI ikan bilis yang menderita masrasmus..!!!!!


tapi tak apa lah...
walaupun uda2 gue semua nya menjelma jadi makluk gak jelas...tetep aja membawa hasil..
se ember pensi..

horeeeeeeeeeeeeeeeee.............!!!!!!
tinggal gue yang di suruh bikin in bumbu buat tumis pensi malam takbiran..
gue siapin bumbu,d bantu kakak icci yang lagi hamil 7 bulan..hiihiiihiii
jangan salah kalo masalah bumbu gue ahlinya..
kunyik,sampadeh,langkueh,bawang merah,bawang putih,seledri,bawang prai...

bumbu pun selesai tinggal tukang masak blom dateng...
UDA anTo..
dimana diri mu..????
nungguin uda anto ampe jam 9...
sambil mainin petasan yang bunyi nya lebih mirip suara kambing kena gorok.

dan akhirnya da anto pun datang..
tapi masih ada bumbu yang masih ketinggalan
supaya wangi tumisnya di kasih daun cengkeh..
lah hari jam 9 mau cari dmn ??
biasa nya kan pohon cengkeh letak nya d deket2 bukit2 kecil.
huffttt....
tapi d belakang kompleks ada pohon cengkeh kalo gak salah..
kayak nya buat nyampe kesana musti ngelewatin sawah...
ini nih yang paling gue demen...
gue,da anto,abang erik n patli berkelana menelusuri sawah jam stengah 10 malem..
cuma bermodal 2 senter...
padahal kita ber 4..
kita menelusuri pematang sawah..
bang erik paling depan,gue d belakangnya,di belakang gue da anto.n di belakang da anto si patli..
seharusnya yang pegang senternya kan yang d depan ama yang paling belakang karna senter cm 2..
tapi yang pegang senter gue sama bg erik...
yang 2 cucunguk d belakang pada gelap2an jalan nya...
cuma ngandelin perasaan..
kasian kamu nakkk... :(

sampe2 pematang yg belok k kiri..lah mereka bedua malah jalan lurus,,dan walhasil mereka b 2 udah kayak kerbau keluar kubangan..
maap..maap...
gue ma bg erik cuma bisa bedoa.."semoga kalian tabah hadapin cobaan ini.."
tapi gue takut ngeliat kondisi mereka b 2 d blkang..
takut nya nambah 1 org lagi pake baju putih..
kan gak enak...ikut2an terjerembab ke sawah yg becek...
kan baju nya bisa kotor...

dan berhasillllllll......
daun cengkeh sukses kita dapet in..
yang di butuh in cuma 2 lembar tapi bikin 2 cucunguk kayang malem2 d tengah sawah...

pensi pun di rebus biar kebukak cangkang nya...
trus di tumis..
gue gak ikut numis cuma ikut main petasan..
kali ini petasan yang baru di beli seharga 20.000 yang gede bunyi nya (masih gedean bunyi elpiji 3 kg kalo meledak)

tumis pensi pun akhirnya mateng juga
saat nya ngemut pensi.. :)
d malem takbiran...
hmmmm yummy...


daghh...

Selasa, 07 September 2010

bukan hanya kebersamaan tapi kepedulian sangat di butuhkan..!!!!

haahaa seneng banget lah dah 2 hari ni,gak tau kenapa,serasa gak ada beban idup aja,
ketemu temen2 lama esemA.. :)
yang biasanya susah banget di hubungin eh,,sekarang pada nongol pas acara buka bareng..
dan masih anak kelas gue XII is 1 (di baca:mantan) yang pade heboh..

acara buka bareng angkatan gue 2009,gabung Ia dan is,,,
dan dulu nya yang di kenal seantero sekolahan anak ia yang super duper songong,apa lagi salah 1 genk anak ia yang di kasih nama sama sohib gue "genk Ayam Pop"(sepertinya nama genk ini susah untuk di samarkan)pada dateng,,,duhhh...cari masalah...ni mereka,ni acara buat makan2 khususnya,eh ni anak malah susah banget buat di ajakin gabung ama anak is..
wahwahwah...pada hal kita ni gak pernah ngebedain antara ia sm is..
emang sama ajja kok, di ajakin gabung aja susah,alesan nya sempit,gak ada tempat lagi..
padahal temen2 yang lain yang udah pada duduk malah ngerasa tempat nya masih banyak buat mereka smua..malahan mereka bisa tiduran d lesehan itu,,sungguh terlalu..
dan pak SBY sangat tidak menyukai ini..!
tapi ya mau di apain lagi,,kalo cuma buat madatin ni tempat mending mereka madatin kuburan yang pada sepi,atau gak ke tengah kota,atau k pasar gitu,mall,swalayan kan bisa juga cari kecengan,dari pada di sini celingak celinguk gak jelas,kayak anak kambing ilang mak nya..
duhhh kacian banget.... :(
ini nih salah satu akibat dari kepeden terlalu tinggi,yang nganggap diri mereka penting..!!
are you okey..???
gak ada rugi buat kite anak is kalau mereka gak makan..toh kita sama2 bayar..weeee.....
bagi kita kebersamaan yang kayak gini yang susah banget,cuma ini waktu yang tepat buat kita ngumpul,mereka yang pada kuliah dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulau,,pade dateng,serasa malam ini gak cukup buat ketawa ketiwi sama mereka.. :)
serasa mahal banget maka nya gak kita sia sia in...
dan akhirnya acara buka bareng kita kerasa lengkap banget,seru,,puas buat gue dan anak Is 1,gak tau buat yang laen,salah sendiri kita yang usaha buat bikin ni acara seru,eh malah jadi belagu mereka.. makanya jangan sok jual mahal buk..laper di tahan2.. :p dah kerasa kan rasanya ????
makan habis kita2 makan jadi nya dapet makanan apa adanya...
sedih banget buat gue ceritain ntar lo pade malu buk...!!!

acara makan2 pun selesai,,
kita yang duluan makan masih setia nungguin mereka yang gelombang 2 ampe mereka selesai,,ya iya lah kita juga lagi butuh mereka banget,,butuh sumbangan alakadar dari mereka buat temen kita yang lagi dapet musibah,tepatnya jalan hidup,atau gak takdir dia juga... bahwa Allah bisa saja ngelakuin apa aja yang Dia mau...

dan ini terjadi pada temen gue,
temen sekelas gue,pada saat gue kelas XI dan kelas XII,temen seperjuangan...
firman (bukan nama sebenarnya),awal nya anaknya asyik juga,suka becandaan,pinter maen gitar sama maen bulu tangkis (atlet juga)..
tapi lama kelamaan becandaan nya kasar banget,kalo ngomong suka asal...
maka nya gue punya konflik sama dia...
sampe kelas 3 gue gak da lagi deket sama dia,jangan kan deket,tegur sapa aja gak..

tapi beberapa waktu lalu temen2 gue pada maen k rumah,
mereka ngabarin kalo firman sekarang udah gak bisa ngeliat kita lagi,tepat nya firman mengalami kebutaan...
gue kanget,shock,,gak nyangka,gak percaya,sekarang dia cuma bisa maen in gitar nya aja di rumanya,udah berobat kemana mana,tapi tetap aja gak bisa di sembuhin lagi...

dan ini lah saatnya kita yang mempunyai Solidaritas tinggi(kenyataan),udah niat dari awal buat ngeliat dia rame rame..kita ngumpulin sumbangan seiklasnya buat di kasih kedia,,,
dan alhamdulillah..sumbangan pun terkumpul lebih dari perkiraan kita...
makasi buat temen2...
saat nya kita berangkat k rumah firman,sebelumnnya gue bilang k temen gue..
kalo gue ada konflik sama dia,,takut ntar dia gak nganggap gue temen nya dia lagi.. :(
dan temen gue s Ade jawab.."lah..dia kan kagak ngeliat,coba aja lo duduk di depan mukanya dia,dia juga gak bakalan tau.."
dan akhirnya gue ikut juga,,sebagai temen nya firman sebelum kita ada konflik..
nyampe di rumah firman kita ngumpul cerita2,,
katanya dia gak bisa liat kita sekarang,gak tau siapa aja yang dateng ngeliatin dia,yang dia bisa liat cuma gelap aja..dan di sini gue pengen nangis dengernya,kasian banget temen gue ini..
ya mau gimana lagi keadaan juga kita jadinya ngabsen dari ujung k ujung nyebutin nama,,,
sambil becndaan nginget masa2 sekolah...di situ gue liat dia masih bisa ketawa kayak dulu,keadaan gak buat dia minder sama kita2..

gue seneng dia masih nganggap gue temen nya :)
gue doain yang terbaik buat lo..
yang penting lo jangan putus asa ngejalanin hidup..
kita temen2 lo siap bantu lo...

SEMANGAT..!!!!!


thanks 4 today..
see you.. ^,^

Sabtu, 04 September 2010

mau lebaran kok malah Lebay..??

asekkk asekkkk....
mau lebarannn...
THR,THR,THR,,,,

akhirnya lebaran datang jg..
tapi nyampe gak ya,ke komplek rumah gue ..??
mudah mudahan... amien...(di larang bingung..)

semalem sebelll,sebel bgt,,,
ada orang bikin jengkel di pesbuk,niat gue buat komen baik2,eh jawabnya Alay bgt.
bilang dia udh dewasa,huft..nyatanya lebih dewasaan gue (badannya).
dan akhirnya jam tidur gue kelindes waktu,gak nyaadar udah jam 11,jadi gak bisa tidur..
wadawww..gimana ne..
orang di rumah udah pade terkapar,lah gue..???
pede ajja pesbukan ampe jam 00 lewat 5,
pas nyadar udah lewat tengah malam..!!!!hiihiihiihiii...
gue udah mule takut,langsung matiin laptop,lampu dan langsung kabur masuk kamar.
dan sotoy nya mata gue masih gak mau tidur,,baca,,baca,baca,masih gak mau tidur,
dab saat itu juga gue inget ama yg bikin gue sebel tadi.
tu orang HTS an gue :)

gue yang judulnya entah dikit cemburu atau cemburu (sama aja)
timbul lah pikiran lebay..
dan gue malah bikin,entah puisi,entah sajak(sepertinya bukan),entah apalah itu namanya,terserah yang mau ngasih nama nya apa..

nah ini nih yg gue tulis (sedikit gak penting)
jangan masupin ati,cuma belajar jadi anak alay..lho..??

Seperti tidak ada beban fikiran saja di wajah mu..
serangkaian senyum selalu terukir,
genggaman erat tangan mu,
tatapan matamu,
yang slalu menari di pikiran ku..

aku..
yang slalu nyaman di dekatmu,
bahagia bersamamu,
membuat ku merasa sebagai orang yang paling beruntung telah mengenal mu.

tapi itu masa lalu,
yang tlah sirna bersama hembusan angin..

kini kau tlah bersamanya,
cinta yang duluslalu ku rasa tak pernah berubah hingga aku masih bisa bernafas dan menatap indah tatapanmu saat ini,
yang slalu melintas kapan saja di benak ku,

kau bukan milik ku lagi,
tlah jauh berbeda,
kini kau terlahir kembali dengan sosok yang sama namun berbeda sifat,
untuk sekarang aku mencintai sosok mu,karna kamu yang dulu tak ku dapati pada diri mu sekarang.

Tuhan menyayangi mu,aku dan nya..
mengubah sifat dan karaktermu hingga kamu bertemu dengan nya,
dan aku tak mengenal mu lagi,

aku,
Tuhan menyayangiku,
memisahkan aku dengan mu,tapi tak menghilangkan cintaku,
Tuhan membuat aku sekarang yang sama sekali tak mengenal yang sekarang
hingga hati kecil ku berkata..
" aku tak akan bisa bertemu dengan mu lagi,kalau pun bertemu,itu bukan kamu"

yang ku cinta bukan berarti yang terbaik untuk ku,
aku bersyukur,Tuhan memberikan jalan,
agar aku bisa memilih yang terbaik dari yang baik..

dan itu lah yang gue bikin ampe gue tertidur jam 00.30 (kalau tidak salah benar)
dan dengan sukses gue gak kebangun Sahur,, :(

okeeeyyy..
see U..

Jumat, 03 September 2010

masupin poto ajja..





gak da kerjaan ah..
masukin poto ajja..:)


puasaaa..???boleh gak laper..???

wadauuuuu...

kerasa bgt deh bosen nya liburan..^^
tiap hari kerja nya itu mulu...
nonton,chating,baca,tidur,ngabuburit...

huffftttt......

yang di tonton cuma itu2 doang,,,,
tapi seneng jg dapet libur pas puasa,,gak kebanyang juga capeknya,,

sekarang mah ntempetin diri ajja dari kesibukan nonton DLL,buat iseng nulis di blog..
bulan puasa,tepatnya bulan ramadhan,
satu bulan buat diet,dan bulan selanjutnyaa bulan2 buat ngegemukin lagi,,hehhee

seperti bulan puasa sebelumnya,,,makan sahur wajib,,
abis itu shalat subuh,langsung tidur lagi,,da kebiasaan anak2 sekarang bangun paling cepet jam 9.
dan gue bangun jam 8.59.....
lebih teladan dari anak2 lain...
langsung deh ngelakuin ritual di atas,,,

tapi yg paling gw sebel kalo udah lewat dari jam 1 an lah,,
perut udah mulai keroncongan,,,serasa ada perang,lebih besar dari perang dunia k 2,lebih heboh dari perselisihan antra indonesia dan malaysia sekarang,,dan lebih gempar dari berita pembangunan gedung DPR MPR RI..

lemes...

males...

:(