Sabtu, 04 September 2010

mau lebaran kok malah Lebay..??

asekkk asekkkk....
mau lebarannn...
THR,THR,THR,,,,

akhirnya lebaran datang jg..
tapi nyampe gak ya,ke komplek rumah gue ..??
mudah mudahan... amien...(di larang bingung..)

semalem sebelll,sebel bgt,,,
ada orang bikin jengkel di pesbuk,niat gue buat komen baik2,eh jawabnya Alay bgt.
bilang dia udh dewasa,huft..nyatanya lebih dewasaan gue (badannya).
dan akhirnya jam tidur gue kelindes waktu,gak nyaadar udah jam 11,jadi gak bisa tidur..
wadawww..gimana ne..
orang di rumah udah pade terkapar,lah gue..???
pede ajja pesbukan ampe jam 00 lewat 5,
pas nyadar udah lewat tengah malam..!!!!hiihiihiihiii...
gue udah mule takut,langsung matiin laptop,lampu dan langsung kabur masuk kamar.
dan sotoy nya mata gue masih gak mau tidur,,baca,,baca,baca,masih gak mau tidur,
dab saat itu juga gue inget ama yg bikin gue sebel tadi.
tu orang HTS an gue :)

gue yang judulnya entah dikit cemburu atau cemburu (sama aja)
timbul lah pikiran lebay..
dan gue malah bikin,entah puisi,entah sajak(sepertinya bukan),entah apalah itu namanya,terserah yang mau ngasih nama nya apa..

nah ini nih yg gue tulis (sedikit gak penting)
jangan masupin ati,cuma belajar jadi anak alay..lho..??

Seperti tidak ada beban fikiran saja di wajah mu..
serangkaian senyum selalu terukir,
genggaman erat tangan mu,
tatapan matamu,
yang slalu menari di pikiran ku..

aku..
yang slalu nyaman di dekatmu,
bahagia bersamamu,
membuat ku merasa sebagai orang yang paling beruntung telah mengenal mu.

tapi itu masa lalu,
yang tlah sirna bersama hembusan angin..

kini kau tlah bersamanya,
cinta yang duluslalu ku rasa tak pernah berubah hingga aku masih bisa bernafas dan menatap indah tatapanmu saat ini,
yang slalu melintas kapan saja di benak ku,

kau bukan milik ku lagi,
tlah jauh berbeda,
kini kau terlahir kembali dengan sosok yang sama namun berbeda sifat,
untuk sekarang aku mencintai sosok mu,karna kamu yang dulu tak ku dapati pada diri mu sekarang.

Tuhan menyayangi mu,aku dan nya..
mengubah sifat dan karaktermu hingga kamu bertemu dengan nya,
dan aku tak mengenal mu lagi,

aku,
Tuhan menyayangiku,
memisahkan aku dengan mu,tapi tak menghilangkan cintaku,
Tuhan membuat aku sekarang yang sama sekali tak mengenal yang sekarang
hingga hati kecil ku berkata..
" aku tak akan bisa bertemu dengan mu lagi,kalau pun bertemu,itu bukan kamu"

yang ku cinta bukan berarti yang terbaik untuk ku,
aku bersyukur,Tuhan memberikan jalan,
agar aku bisa memilih yang terbaik dari yang baik..

dan itu lah yang gue bikin ampe gue tertidur jam 00.30 (kalau tidak salah benar)
dan dengan sukses gue gak kebangun Sahur,, :(

okeeeyyy..
see U..

2 komentar:

  1. mari hunting THR...
    Kira2 kebagian ga ya tahun iniiih??

    tumben bisa bikin puisi bagus???? good good good

    BalasHapus