Rabu, 22 September 2010

awal kuliahhhhhh semester 3

alhamdulillah...masih bisa posting lagi..^^


milkysmile

setelah beberapa hari nggak on line..gara2 modem sedikit menderita geger otak..
susah banget konek nya...
dan gue mencari kesibukan bersama temen2 gue...
hari pertama kuliah di semester 3 ini,jadwal kuliah belum keluar,kita cuma ngabisin waktu di warnet kampus..berencana sepulang dari kampus mau bareng ke salon buat krimbat..huhuuu
tapi Allah berkata lain,hujan turun dari gue baru aja nyampe rumah gak brenti2 sampe malam,
KECEWA....!!
dan kekecewaan ini gue lampias kan buat tidur ampe magrib...
kecewa sedikit berkurang..

hari kedua kuliah,jadwal udah keluar,untuk hari selasa ini mata kuliahnya :
1. 07.30-09.30 Asuhan Neonatus Bayi dan balita.
2. 10.25-11.45 Dokumentasi kebidanan.

mata kuliah yang...
hmmmmm....
mudah mudahan gue ngerti :)

tapi dosen dari 2 mata kuliah ini tidak dapat hadir,gue nggak tau alesan nya apa..
dan sukses gue Mangango2 bareng Cuple temen2 gue (anny dan nunink).
setelah sukses gue Kecewa tingkat Nasional gara-gara ngak jadi krimbat kemaren,kita ngak putus asa buat berencana hari ini krimbat + shopping gila2 an,
masih sedikit kecewa,mendung lagi.. :(
tapi gue dan anny tetep semangat 45...
sedangkan nunink harus nemuin PA (pembimbing Akademik) sore ini,dan pada akhirnya hanya gue dan anny meneruskan rencana yang sempat tertunda kemaren,tapi sedikit tak semangat karna nunink tak ada..
tak apa lah..
gue dan anny berangkat menuju pusat perbelanjaan di Padang,menelusuri toko demi toko,buat beli sepatu,buat anny,sumpah..susah benget nyarinya...
yang model dia suka ketemu,tapi nomernya yang gak ada,
lanjut ke toko sebelah..
nomernya ada,modelnya bagus,tapi gak bermerek,dan gak menjamin banget ni sepatu tahan lama..
yowwesss..
lanjut toko sebelah..
modelnya gak bagus,bermerek,tapi nomernya gak ada...
lanjut lagi ke toko sebelah...
ada motif bunga2,Bangus,bermerk,nomer nya ada,tapi warna yang ngak suka..
huftt.....
lanjut ketoko sebelah lagi...
toko sepatu yang lumayan gede rame juga yang beli kita telusuri,nyari sepatu yang anny pengen..
milih,milih dan milih,ketemu 4 pilihan sepatu yang model nya dia suka,tanya pendapat gue..
"fine.. gue suka semuanya.."
dan ternyata..
ada yang empunya toko ngeliatin kita sedari tadi..
berdiri di belakang kita,gak nyadar,
dan gue sempat mikir nih orang lumayan lah..gue suka postur tubuhnya,senyum nya perasaan gue kenal,ketawanya perasaan gue pernah liat..
gue mikir lagi..

$&$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(
amp;$#$#^&*)(&(

ahkkkkkk...
nih orang mirip bangt sama si abang Tapir gue,,
hahahahhaaaa....
gue jadi kangen dia...
jadinya gue senyum2 gak jelas liat nih orang...
tapi si Anny emang temen yang baik buat gue,
emang pilihansepatu nya banyak,jadi bikin kita lama2 di toko ini,
nyuruh tu cowok bolak balik nyariin sepatu yang dia mau,,
hahhahhaa
dan walhasil..
sepatu yang di cari tak ketemu di toko ini..

sumpah gue capek anny....

setelah toko ini gak kehitung lagi toko sepatu yang kita telusuri...
ampe jam 7 malem muter2 nyari sepatu
dan akhirnya ketemu...
hufttt.....
untung aja sebelum nyari sepatu kita udah sempat berbalanja barang yang mungkin sedikit penting untuk para cewek seperti gue dan anny...
dan sukses kita pulang kemaleman sambil nemtenk kantong belanjaan...

hufttt capek kaki sampe rumah...

:)


hari ke 3 kuliah...
mata kuliah hari ini :
1. 07.30-08.50 ilmu kesehatan anak
2. 0850-11.05 Askeb III (nifas)

ilmu kesehatan anak dosen nya masuk...
seorang Dokter yang memiliki nama yang aneh buat gue,dan gue lupa nama nya,karena nama nya susah di ingat..
sepertinya dosen ini dokter Spesialis Anak...
masih Muda,
tampan,
hmmmm
status nya belum gue ketahui..

Memang Dosen yang aneh...
nerangin pelajaran,trus bentar2 nanyain tempat kost an ato gak kontrakan...
gue dan anny berpendapat ni dosen baru buka kost2 an kayak nya...
soalnya gak nyambung banget ama mata kuliah Ilmu kesehatan anak..

setelah usai mata kuliah dengan dosen aneh ini
saatnya mata kuliah Askeb III tentang Nifas..
dosen nya ngak masuk cuma ninggalin Tugas setumpuk !!!!

jam 13.00 tugas di kumpul mata mengantuk...
pulang kuliah gue langsung pulang donk ya..
nyampe di rumah gue dapati..Rumah kosong gak da orang,kunci ngak ada,
sukses lagi gue gak bisa masuk,
mending gue k rumah anny,,
tidur bentar ampe sore..
hiihiihiii puas banget apa lagi,hujan nya deres bangt,jadi enak tidurnya,
ampe ke bangun jam 5,dan diluar masih ujan,,,
gue lanjutin nonton bareng anny,,
sempet niruin goyangnya Cinta 1 malam..
dan Bikin pinggang Gue sakit SEkarang !!!!!!!!!!!!
oh nooooooooooo................!!!!!!!!!!!!





milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar