Selasa, 07 September 2010

bukan hanya kebersamaan tapi kepedulian sangat di butuhkan..!!!!

haahaa seneng banget lah dah 2 hari ni,gak tau kenapa,serasa gak ada beban idup aja,
ketemu temen2 lama esemA.. :)
yang biasanya susah banget di hubungin eh,,sekarang pada nongol pas acara buka bareng..
dan masih anak kelas gue XII is 1 (di baca:mantan) yang pade heboh..

acara buka bareng angkatan gue 2009,gabung Ia dan is,,,
dan dulu nya yang di kenal seantero sekolahan anak ia yang super duper songong,apa lagi salah 1 genk anak ia yang di kasih nama sama sohib gue "genk Ayam Pop"(sepertinya nama genk ini susah untuk di samarkan)pada dateng,,,duhhh...cari masalah...ni mereka,ni acara buat makan2 khususnya,eh ni anak malah susah banget buat di ajakin gabung ama anak is..
wahwahwah...pada hal kita ni gak pernah ngebedain antara ia sm is..
emang sama ajja kok, di ajakin gabung aja susah,alesan nya sempit,gak ada tempat lagi..
padahal temen2 yang lain yang udah pada duduk malah ngerasa tempat nya masih banyak buat mereka smua..malahan mereka bisa tiduran d lesehan itu,,sungguh terlalu..
dan pak SBY sangat tidak menyukai ini..!
tapi ya mau di apain lagi,,kalo cuma buat madatin ni tempat mending mereka madatin kuburan yang pada sepi,atau gak ke tengah kota,atau k pasar gitu,mall,swalayan kan bisa juga cari kecengan,dari pada di sini celingak celinguk gak jelas,kayak anak kambing ilang mak nya..
duhhh kacian banget.... :(
ini nih salah satu akibat dari kepeden terlalu tinggi,yang nganggap diri mereka penting..!!
are you okey..???
gak ada rugi buat kite anak is kalau mereka gak makan..toh kita sama2 bayar..weeee.....
bagi kita kebersamaan yang kayak gini yang susah banget,cuma ini waktu yang tepat buat kita ngumpul,mereka yang pada kuliah dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulau,,pade dateng,serasa malam ini gak cukup buat ketawa ketiwi sama mereka.. :)
serasa mahal banget maka nya gak kita sia sia in...
dan akhirnya acara buka bareng kita kerasa lengkap banget,seru,,puas buat gue dan anak Is 1,gak tau buat yang laen,salah sendiri kita yang usaha buat bikin ni acara seru,eh malah jadi belagu mereka.. makanya jangan sok jual mahal buk..laper di tahan2.. :p dah kerasa kan rasanya ????
makan habis kita2 makan jadi nya dapet makanan apa adanya...
sedih banget buat gue ceritain ntar lo pade malu buk...!!!

acara makan2 pun selesai,,
kita yang duluan makan masih setia nungguin mereka yang gelombang 2 ampe mereka selesai,,ya iya lah kita juga lagi butuh mereka banget,,butuh sumbangan alakadar dari mereka buat temen kita yang lagi dapet musibah,tepatnya jalan hidup,atau gak takdir dia juga... bahwa Allah bisa saja ngelakuin apa aja yang Dia mau...

dan ini terjadi pada temen gue,
temen sekelas gue,pada saat gue kelas XI dan kelas XII,temen seperjuangan...
firman (bukan nama sebenarnya),awal nya anaknya asyik juga,suka becandaan,pinter maen gitar sama maen bulu tangkis (atlet juga)..
tapi lama kelamaan becandaan nya kasar banget,kalo ngomong suka asal...
maka nya gue punya konflik sama dia...
sampe kelas 3 gue gak da lagi deket sama dia,jangan kan deket,tegur sapa aja gak..

tapi beberapa waktu lalu temen2 gue pada maen k rumah,
mereka ngabarin kalo firman sekarang udah gak bisa ngeliat kita lagi,tepat nya firman mengalami kebutaan...
gue kanget,shock,,gak nyangka,gak percaya,sekarang dia cuma bisa maen in gitar nya aja di rumanya,udah berobat kemana mana,tapi tetap aja gak bisa di sembuhin lagi...

dan ini lah saatnya kita yang mempunyai Solidaritas tinggi(kenyataan),udah niat dari awal buat ngeliat dia rame rame..kita ngumpulin sumbangan seiklasnya buat di kasih kedia,,,
dan alhamdulillah..sumbangan pun terkumpul lebih dari perkiraan kita...
makasi buat temen2...
saat nya kita berangkat k rumah firman,sebelumnnya gue bilang k temen gue..
kalo gue ada konflik sama dia,,takut ntar dia gak nganggap gue temen nya dia lagi.. :(
dan temen gue s Ade jawab.."lah..dia kan kagak ngeliat,coba aja lo duduk di depan mukanya dia,dia juga gak bakalan tau.."
dan akhirnya gue ikut juga,,sebagai temen nya firman sebelum kita ada konflik..
nyampe di rumah firman kita ngumpul cerita2,,
katanya dia gak bisa liat kita sekarang,gak tau siapa aja yang dateng ngeliatin dia,yang dia bisa liat cuma gelap aja..dan di sini gue pengen nangis dengernya,kasian banget temen gue ini..
ya mau gimana lagi keadaan juga kita jadinya ngabsen dari ujung k ujung nyebutin nama,,,
sambil becndaan nginget masa2 sekolah...di situ gue liat dia masih bisa ketawa kayak dulu,keadaan gak buat dia minder sama kita2..

gue seneng dia masih nganggap gue temen nya :)
gue doain yang terbaik buat lo..
yang penting lo jangan putus asa ngejalanin hidup..
kita temen2 lo siap bantu lo...

SEMANGAT..!!!!!


thanks 4 today..
see you.. ^,^

1 komentar: