Kamis, 16 September 2010

maap..Nyakitin anak Orang PART 1

terima kasih ya Allah masih atas kesempatan buat Gue nulis :)

"lo nyadar gak si aldy bener2 ada ??"
"gue pengen bgt punya kakak cowok..banyak bgt cowok yang gue anggap kakak gue,tapi tetep aja.."
"orang yg slama ini gue anggap kakak cowok gue,yang perhatian lebih ke gue,tiba2 gue sayang n gak mau k hilangan dia,gue sadar dia emang lebih pantas jadi sodara laki2 gue,lantas ???gue harus gimana ??"
"tiba2 aja dia pergi dari gue,jauh dari gue,dan gue kehilangan orang yang gue anggap sodara laki2 gue :(,,asal lo tau gue sayang melebihi gue sayang sama sodara laki2 gue"

smua berkecamuk di benak gue...

dan akhirnya gue bikin stat hubungan BERPACARAN d fesbuk biar dia bisa tau kalo gue sayang orang lain. gue sendiri gak tau maksud gue apa...

dan kembali ke pertanyaan pertama..
"Lo nyadar gak si aldy bener2 ada ??"

lo pikir gue Gila ???

gue kenal dia d Fesbuk,sering chatting,,,
bukan sama dia aja banyak temen chatting gue yang laen..
sampe2 gue di suruh buat add YM nya dia..
yah mungkin bagi gue emang enakan chating d ym daripada d fesbuk..
awalnya...

biasa aja..gue masih cuek,tapi emang lagi pengen tau ttg dia..
dan dia juga gak ragu2 buat cerita k gue,mulai dari pacarnya,keluarganya,masalah pekerjaan nya...
dan gue juga,cerita k dia yang gue pikir yang smua gue ceritain emang gak ada d dunia gue..
smua ttg gue..
semakin sering chatting kenapa nih anak malah berubah k gue??
beraninya bilang sayang k gue..
gue heran aja ni anak punya pacar,ketemu gue aja blum..berani nya bilang sayang k gue..
alesan nya gue care bgt sm dia,gak sama kyk pacarnya...
gue emang care banget orang nya :)
tapi bagi gue biasa aja...
sampe2 dia bilang mau ketemu gue,
gue d padang,dia di bogor, tapi sebener nya gue kenal dia bgt..( jangan bingung dia bukan orang jahat kyk yg sering keluar d Sergap)
dia emang jujur anak nya..
dia pengen bgt ketemu gue,pengen denger suara gue,ampe dia ngasi no hpnya k gue,
gue iseng juga,gue juga bilang sayang sm dia,pokoknya yg dia bilang gue iya in...
kayak orang yang baru aja jadian...
pengen nyamperin gue k pdg...
gue makin heran..
gue pengen nyudahin chatting gue sama dia n gak pengen ada hubungan lagi sama nih anak..
tapi dia malah bilang "kenapa aku bisa sayang k kamu,kamu percaya gak ama dunia maya ?? kamu gak pernah boong kan ama aku ??aku juga gak pernah boong sma kamu,aku sayang kamu,karna kamu care sama aku,baru kali ini aku ketemu orang kayak kamu,walo pun cuma d dunia maya..aku bakalan nyamperin kamu k padang.. "

lho...????

gue jawab " aku gak percaya dunia maya,yang penting sekarang aku juga sayang kamu,kamu ngingetin aku ama seseorang,kamu punya pacar,dan aku juga udah punya tunangan,aku sayang tunangan aku dan aku juga sayang kamu..kamu jangan terlalu percaya sama akukalo kita bakalan ketemu,pliss..aku takut bikin kamu kecewa cukup aja kamu kecewa sama pacar kamu.. yang harus kamu percaya cuma 1,aku sayang kamu...."
huftt...
capek gue mikir kata2 kayak gitu..


BERSAMBUNG.....

1 komentar:

  1. mohon komentar jangan yang aneh2..gu lagi nyoba buat tulisan bersambung....
    ini cuma 30% nyata,20% ngarang,50% mendekati ngarang...

    BalasHapus