Jumat, 03 September 2010

puasaaa..???boleh gak laper..???

wadauuuuu...

kerasa bgt deh bosen nya liburan..^^
tiap hari kerja nya itu mulu...
nonton,chating,baca,tidur,ngabuburit...

huffftttt......

yang di tonton cuma itu2 doang,,,,
tapi seneng jg dapet libur pas puasa,,gak kebanyang juga capeknya,,

sekarang mah ntempetin diri ajja dari kesibukan nonton DLL,buat iseng nulis di blog..
bulan puasa,tepatnya bulan ramadhan,
satu bulan buat diet,dan bulan selanjutnyaa bulan2 buat ngegemukin lagi,,hehhee

seperti bulan puasa sebelumnya,,,makan sahur wajib,,
abis itu shalat subuh,langsung tidur lagi,,da kebiasaan anak2 sekarang bangun paling cepet jam 9.
dan gue bangun jam 8.59.....
lebih teladan dari anak2 lain...
langsung deh ngelakuin ritual di atas,,,

tapi yg paling gw sebel kalo udah lewat dari jam 1 an lah,,
perut udah mulai keroncongan,,,serasa ada perang,lebih besar dari perang dunia k 2,lebih heboh dari perselisihan antra indonesia dan malaysia sekarang,,dan lebih gempar dari berita pembangunan gedung DPR MPR RI..

lemes...

males...

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar