Senin, 20 Desember 2010

sedikit mengerti arti dari perbedaan..

sambungan postingan "sedikit mengerti arti perbedaan"

hmmm,tak perlu lah saya minta ijin dulu sama orang yang bersangkutan cukup saya samarkan saja...

memang lah susah sekali menebak anak adam yang saya tulis disini,sangat banyak perbedaan,sangat tak sempurna namun merasa lebih sempurna dari semua nya..
mungkin saya bisa lebih mengerti arti perbedaan dari 2 makluk ini kalo dipostingan sebelumnya saya beri nama alien,tapi untuk makluk ini saya kasih nama anak adam,karna cocok dengan jenis nya hehehehe(ayam kali).#piss

woookehhh ini dia,cekidot :

  • anak adam 1..
(kalo kamu baca ini,yakin kan kalo ini bukan kamu).
nama : Jhon (nama samaran,baguskan ???sesuai orangnya heee...)
mungkin merasa lebih dekat karna begitu sering saya dan si Jhon tlp-an dan sms-an,seneng juga kenal anak ini,awalnya begitu banyak kesamaan jadi semua cerita kita bisa sambung menyambung menjadi satu,itulah indonesia..(lho ?)
tepatnya,menjalani hari2 dengan canda tawa dengan anak adam ini begitu menyenangkan,yah tapi itu lah,tentunya masih ada 1,2,3,4,5,6,7..........dst hal yang saya tak suka darinya,munkin ini lah perbedaan dari kita,memang menjalani hubungan,dan hubungan apa pun itu kita harus di tuntut untuk saling melengkapi,saya masih berusaha untuk ini,dengan kata lain saya belajar dan terus belajar mengerti anak adam ini.
1.perbedaan umur 4 tahun, saya akui kekanak2an saya,tapi saya masih berusaha untuk lebih dewasa,dan anak adam ini selalu dan selalu menganggap saya anak2,usaha saya untuk lebih dewasa tidak dihargai(menyedihkan buat saya).membuat saya tak semangat buat berubah..
2.perbedaan jarak yang sangat jauh,dengan hubungan yang tak jelas ini,mungkin timbul rasa yang beda,menurut saya,tak tau saya menurut dia,tapi ini yang menjadi hal peluntur semangat saya,menganggap hubungan ini selau baik2 saja,dan berharap selalu baik..
3.jalan pemikiran,memang semua orang berbeda pemikiran,namun ini keterlaluan bagi saya,terlalu dewasa,hingga saya terpaksa mengikuti nya,walau pun saya mengerti dengan ini,karna saat itu saya berhubungan dengan seorang anak adam yang sudah menyelesaikan kuliah S-1 nya,sedang kan saya ??hanya mahasiswa kesehatan semester3...ini lahhh...saya mulai belajar...
4.ini lah salah satu nya perbedaan yang saya rasa sangat besar pengaruhnya,semua angan,harapan,slalu di beri,mencoba menerima,karna saya begitu tak suka dengan yang seperti ini,dan perbedaan nya disini,saya lebih suka dengan yang lebih jelas dari pada harapan,dan ini bukan,dia lebih suka harapan,tak pernah jelas...saya masih belajar lagii..
5.1-4 perbedaan yang saya tulis di atas belum sampai 85% perbedaan antara saya dan anak adam ini,jadi ini yang bisa saya posting ttg anak adam bernama jhon.dan 1 tambahan perbedaan 1-4 yang membuat saya jauhhhhhh...dan hubungan ini berakhir,tanpa bahagia dan tanpa luka,mencoba menengerti,mencoba menerima semua perbedaan ini,tapi...ini lah...aku masih tak bisa....
dan aku tak mendengar suara mu lagi malam ini dan seterusnya....

*sangat berbeda dengan postingan kemaren ini lebih menyangkut perbedaan perasaan, maka dari itu saya tidak menggunakan kata "Gue" melainkan "saya"..

  • anak adam 2
(klo kamu merasa ini kamu,tersenyumlah,karna aku belajar semua perbedaan dari kebaikan dan sifat ke-abang-an mu yang menganggap aku adek mu).
nama : masih mikir yang bagus untuk mu,heheheh yang terpenting ini kamu yang barusan mendapat sebuah penghargaan yang terhebat,salut untuk muuu...
dengan anak adam ini,awalnya sudah dekat namun tak saling mengenal,dan berlalu,di lanjutkan dengan berkenalan dan sekilas menghilang, namun memiliki banyak pelajaran....

1.ini perbedaan antara anak adam yang lain dengan anak adam ini,berkepribadian lebih baik dari yang baik,memiliki sifat yang sangat lembut dari yang lebih lembut,dan ini jarang saya temukan,perbedaan yang sangat signifikan bagi saya...

2.disini saya masih belajar dalam hal pengetahuan Umum,belajar untuk lebih menambah wawasan,bukan hanya masalah kuliah namun semua ttg kehidupan manusia,mulai dari kepribadia,psikologis,alur kehidupan,politik,agama dan semua bersifat Global..namun adam ini sudah memiliki wawasan yang sangat luas,menurutnya mungkin ini biasa, namun bagi ku,ini sebuahsemangat nya yang selalu ingin maju,terbukti dengan prestasi mu...
bangga...
dan ini perbedaan nya...

3.slalu mengingatkan saya untuk slalu bersabar,dan mengajarkan saya agar slalu menyimpan semua kesakit hatian saya d dalam hati,maksudnya disini,sebagaimana kita tau situs FaceBook membuat orang2 menjadi lebay,alay,dan gaje begete,semua yang kita alami sering lah di Update di status facebook,(termasuk saya) semua keluhan,membicarakan kejelekan orang lain,dengan kata2 yang gaje,
nahhhh... disini saya di bilangin anak adam ini untuk : " kalo lagi sakit hati sama orang,jangan di Update di status donk adek,kan facebook sifatnya publis,dan adek tau kan,facebook tempatnya orang2 MELEBAY,dan juga bukan tempat orang2 lebay "
perbedaan disini,saya orang nya gak sabaran..
dan dapet pelajaran baruu...

4.saya dari dulu terobsesi punya seorang kakak cowok,nah ini lah saatnya,saya menemukan seorang saudara laki2,dan mungkin mampu memberikan pelajaran yang baik,
dan ini sebuah permintaan bukan kamu juga bukan aku,dan aku yakin ini bukan kebetulan hanya waktu yang menjalan kan ini,dan Allah maha Menyayangi..aku adek mu,dan kamu abang ku,
bahagia punya saudara seperti ini...
perbedaan nya disini,aku suka saudara laki2 yang selalu mengingatkan ku shalat tahajud di saat jiwa ku terpanggil,dan terbangun,..
tapi...abang ku ini tak lagi mengingatkan ku sekarang..
aku belajar untuk lebih mengerti ini,perbedaan waktu antara yang kemaren dengan yang dulu..

5.dan ini perbedaan yang lain,fisik,mungkin ini tak penting,(untuk yang baca mohon mengerti) abang ku ini memiliki fisik sempurna di mata orang2 dan aku salut,abang ku ini dapat menggunakan kesempurnaan nya,dengan hal yang positif yang membuat keluarga dan teman2 nya bangga..
sukses slalu untukmu abang...
:)
aku belajar lagi..

dan ingat lah awal dari pertemuan singkat kita
saya :"kenapa kambing itu bau ??
abangku : "karna gak mandi2"
saya :"salahhhhh.."
abangku :"trussss apa ???"
saya : "pikir dulu donk "
abangku :" hmmmmmmmm.. apa ya ???"
saya : "nyerah ?? "
abangku : "iyaaaaaaa,,,"
saya: " karena,keteknya ada 4,gak pake Rexona lagi.."
abangku :"ahhhahahaha iyaa ya "

hmmmm kapan kita main tebak2 an lagi ??


cukup lah untuk 2 makluk ini....
masih anak adam..

banyak pelajaran dan mungkin tak cukup kalo saya posting semua..

hmmmm sudah ngantuk,,,
selamat terjerumus...

hehheheeh ketinggalan saya kangen ke 2 anak adam ini..
hihihiiiii



seeee uuuuu





Minggu, 19 Desember 2010

apakah ini kedodolan ??

masih pengen cerita gue...

hayy hayy hayyy...

masih belum sempat gue ngelanjutin postingan sebelumnya yang "sedikit mengerti arti perbedaan" karena eh karena blom sempat minta ijin ama orang yg bersangkutan,hmmm biasa lah mereka suka menyibukkan diri dan menurut gue itu gak penting bgt,pemaksaan buat jadi eksis, hohohooo..tapi salut lah,,,bangga hahahhaa..


tinggalin yang diatas dulu,,
kita masuk ke pembahasan 1 setengah hari,yang bikin gue apes...
jiaaaaa ini yang paling menyebalkan buat gue,termasuk hari ini... :(

nah.. jadi gini,,
awalnya hari jumat malem jam 9,saat gue mau jemput si kakak plg kerja, Fitri (namaMotorGueYangGakJelasJenisKelaminnyaSampaiSekarang) gue keluarin dari garase mobil yang susahnya minta ampun karena ada mobil si abang yang habis masuk sawah secara tragis nangkrink di depan garase jadi tuh pintu garase nyangkut ama tuh mobil reot.dengan segenap jiwa dan raga gue ngeluarin tuh fitri,dan akhirnya keluar juga dengan keadaan masih utuh,dan saat gue dorong,gue ngerasa kok berat kali ya fitri sekarang ?padahal gak gue kasih makan..jadi herman gue,nah gue dorong trus ampe keringetan malem2..hmmm *lebay..(tapi bener lho..)
sebelum gue naikin si Fitri, gue gak liat kalo ban belakangnya kagak ada angin nya lagi,gue pikir ahhh..gue aja kali yang gak kuat dorong,ya udah gue naik,gue idupin, gue masukin gigi 1,jalannn...

baru nyadar baru keluar gerbang lho kok gue serasa naek odong2 gini,bengong bentar,nengok ke ban belakang Fitri..
jiaaaaaaaaaaaaa............
Gubrakkkkkkkk.......
bocor....!!!

yo wesssss....
gue tarok aja di depan mobil reot si abg,gue masuk,ambil Hape,Sms si kakak :
"eh lo pulang bareng Ojek aja deh,si Fitri udah gak ada angin lagi.."

akhirnya si kakak pulang tanpa gue jemput,,
update status di fesbuk.. "ban bocor,trus gue kekampus pake apa besok ???"

zzzzZZZzzzz

paginya,liat si fitri udah masuk garase lagi gak tau siapa yang masukin,..

kasihan kamu Fit fit... :(
gue tinggal...

dan gue pun beragkat ke kampus di antar kakak gue,,
nyampe kampus kebetulan gak da dosen, gue niat buat ke rumah bentar mau nganter Fitri ke tukang tambal ban..
dengan cara :
1. gue Dorong sambil Jalan.
2. Gue naik trus duduk di ujung jok depan.

nah kata pepatah " hidup itu Butuh pilihan "
gue milih yg no 2..
gue enak,Fitri kasihan..
gue mulai lah dengan pilihan gue ini,naikin si Fitri trus duduk di ujung jok depan,lumayan jauh lah,tapi gue gak sendirian,ada temen gue alien bernama Amelisya(liat postingan sebelumnya)yang ngiringin gue..hehhehheee

tanpa rasa malu gue bawa si Fitri ke jalan raya..heheehee
dan sampai lah gue di tambal ban terdekat di rumah gue..
setelah di periksa ama tuh bapak2 dia bilang kalo ban nya harus di ganti..

ohhh nooo....

Duit gue malayang lagi,,
*gue iklas
gak apa lah pak ganti aja jawab gue,
dari awal gue gak yakin ama nih si bapak.
gue tungguin Fitri dengan setianya selama 30 menit..

selesai juga..
hufffttt lega..
biarin aja lah duit gue jadi bisa jalan lagi gara2 di ganti ban nya fitri,jadi bisa nganter gue lagi kemana2.

saatnya gue balik ke kampus lagi..
awalnya enjoy aja gue bawa fitri,,
sekitar 500 meter dari kampus,si rantai nya bunyi2 gitu,mendadak gak bisa gue gas lagi..
hooooo.....
ada apa lagi ini ???
gue brenti..
liat ke bawah...
anjrittttttttttt.....
rantai nya copot,gue gak pernah bisa masang nih rantai motor,bingung,ambil hape buat nelp amel,jiaaaa batrei low,
*Doa
jangan mati,jangan matiiiiiiiiii

huuffttt akhirnya bisa juga nelp amel,padahal dia udah nyampe kampus,musti balik lagi..heheehee

gue bingung mau ngapain nih Sifitri,gue telp temen gue,dia bilang mau bantuin gue,nyuruh gue nunggu mape dia dateng,udah 5 menit gue sama amel nungguin blum dateng juga padahal rumahnya gak jauh dari TKP..

ya udah gue dengan sotoy nya pegang tuh rantai dengan tujuan masangin biar bisa di jalan lagi,
jiaaa tangan gue item smua...udah ke pasang dikit,gue mundurin liat lagi ke bawah..
hore............
rantei nya ke pasang lagii..
gue hebattttttttttt
gue tlp lagi temen gue kalo gak jadi,rante nya udah ke pasang..
hiihii

*maap ngerepoti...

gue lanjut ke kampus,nyampe kampus ada keributan antara temen2 gue,
dan...
gue gak PEDULI..
jari2 gue udah kayak jari tangan tukang bengkel...

andaiii gak da keluhan di dunia ini...
T_T
huhuhuuuu

gue lanjutin cuci tangan,nungguin dosen,pengen cepat2 pulang udah ada janji sama anak Rumah_gadangKops..
huuuuhhhh dosennya lama kali..
gue cabut pulang gak masuk kuliahh..
maap ma...

dengan hati senang gue pulang
dan saat gue nyampe pas di depan TKP saat rante nya FItri copot tadi,gue musti brentii lagi...
haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh
pengen teriakkk
rante nya copot lagiiiiiiiiii..........

sabarrrrrrrrrr

gue pasang lagi,
jari gue item2 lagi..
jalan lagi...
gak jauh dari rumah brenti lagii
copot lagi
pasang lagi
jari gue item2 lagi..
huuuuhhhhh.......!!!!!!

apes gue..

dan masih mikir
Kenapa musti ada keluhannn ??
gue gak pengen ada keluhannn...!!!!!!!!!!

nyampe
rumah langsung mandi ganti baju cabut ke NAGOYA
food court setengah jalan pas nyampe di salah satu lampu merah,gue musti brenti lagiii
copot lagi
pasang lagi
jari gue item2 lagi
padahal gue udah cantik gini gak enak banget liat jari gue item2 huuhuuhuuhuu...

pertemuan ama temen2 lancar.....
gak da keluhann
saatnya gue pulang..
gue musti jalan pelannnn banget...
biar nih rante gak copot lagi...

gue langsung ke kosan temen gue imel..
buat jemput dia mau nginep rumah gue,,
dahhh...
siippppppppp.........

pas jalan..
kok goyang2 lagi ??
hahhhhh...........
oh TIDAK.........!!!!!!!!!!!!!
gue mimpi apa semalem ???????
bocor lagi ????????

saat ini gue gak mau dorong!!!
masih ada angin nya,gue nyari sana sini tempat tambal ban udah pade tutup,udah magrib masalahnya,
APESSSSS gueeee...........!!!!!!!!!!!!

untung aja tuh orang mau nambahan angin nya,kata nya cuma kurang angin,ya udah tambahainnn aja...cuma seribu kok..

nyampe rumah dengan selamat gak da copot,,

habis magrib gue musti ada acara lagi,musti bawa Fitri lagi..
ohh nooo...

masih ada di sela2 kuku gue item item
kebayang kan jarinya tukang bengkell ???

secara tiba2 datang lah sepupu nya abg gue,
nonton bentar,
trus nanya kunci Fitri mau di bawa..hmmm gak apa2 bawa aja..gue kasih kunci..

selamat bersenang2 abang..
hahahahahahha

acara jam 8 masih ragu gue buat pergi,dan akhirnya gue pergi juga,udah jam 8 lewat an lahhh..

dan tau kah kah anda????

kuku gue itemmm...
gue gak Pede...
di belakang gue ada cowok2 cakep..
(ntar gue posting ttg acara ini)

singkat,acara blom selesei gue musti pulang udah jam 9 malem
takut gak boleh masuk..

hmmmm
perjalanan lancar karna gue pake motor si kakak Fitri di bawa majikan barunya..

nyampe rumah
si abang yang bawa fitri juga nyampe rumah.
dengan tampang Dodol dia bilang,

si abang : " ni motor kenapa kak ? "
si kakak : "kenapa emang ??"
si abang : " aku bawa bentar aja ban belakang bocor 2 kali,tuh kayaknya rantei nya copot "
si kakak : ???

gue : hahahahhahahahahhhhahhahahahahaaaaaaaaaaa...

BAHAGIA

dan baru gue alami

hidup itu indah bila berbagi,
termasuk berbagi ke ApesAn..

wwwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkw

jam pun berlalu,malam pun berganti subuh,
saat nya minggu pagi ini gue musti jogging bareng temen2...

yowww weeessss lagiii
Fitri lagi,gue yakin masalah ban udah beres,,
cuma tinggal rante nya ajaa..
gue cek
hmmm baik...
gue berangkat ke Gor Agus SAlim dengan selamat lagi tanpa ada halangan,rintangan yg membentang....

jongging pun amann
mengasikkannn
banyak cowok cakepp....

pas pulang,,
munturin Fitri dari parkiran..
lho kok susah mundur nya
nengok lagi ke ban belakang..

OH TIDAKKKKKKKKKKKKKKKK..........!!!!!!!!!!!!!
cobaan apa lagi ini Ya Allah...????

berusaha buat gak ngeluh...
walaupun gue apes abise dua hari ini se.. :(

berharap..
ada hikmah nyaaaaaaaaa........ :)

*Gue harap Jangan bersedih baca postingan gue ini....

dengan judul APAKAH INI KEDODOLAN ???

seee yuuuu


Jumat, 17 Desember 2010

sedikit mengerti arti dari perbedaan..

hey hey hey....

postingan ke 2 di bulan desember,heww, dikarena kan si modem lagi baek hati ngebiarin gue membiadabkan diri nya..

postingan kali ini,mungkin lebih ke diri gue,udah dikit ngerti arti dari sebuah perbedaan, walaupun juga gue udah tau dari dulunya. perbedaan adalah sesuatu yang tidak sama,pasti donk.
tapi gue sering denger kalo temen2 gue lagi ngumpul,misalnya :
temen 1 : " eh kemaren sore gue ke basko mall lho,lagi diskonan.."
temen 2 : " SAMA.. gue kemaren sore juga ke basko, kok kita gak ketemu ??? "

nahh... walaupun SAMA tapi masih ada perbedaan nya,disini gue ngerti,..

trus..gue sering baca juga di tabloid remaja yang ngebahas trik PDKT yang salah satu triknya "makanan fav,warna fav,hobby dari cew ato cow yg mau dideketin"
disini gue baca :
" kamu harus tau warna fav gebetan kamu biar kamu mudah ngedeketinnya,kamu tanya aja perlahan sambil ngajakin jalan,

kamu :"kita ke "waroenk kita"(salah satu t4 makan fav gw) yukk.. ??udah pernah kesanakan ?"

si gebetan : "udah donk,tempat makan fav gue lho ma temen2...yuk yuk yuk.. "

kamu : "kalo kesana kamu suka makan apa ??

si gebetan : "aku suka nasi bakar nya..kamu ??"

kamu : "wahh sama donk aku juga.."

nah.. sama kan ?? ada juga bedanya kalo kamu suka yang lebih gosongan..zzz zz

lanjut..
pas makan sambil cerita2..

kamu : "kamu suka warna pink ya ??"

si gebetan : "kok tau ??"

kamu : "hanpon sama sepatu kamu warna pink.."

yahhh kalo kamu suka warna pink,cocok banget sama si gebetan,tapi kamu suka warna abu2 asep,dan kamu pastinya gak putus asa donk dapetin nih cew..kamu lanjutin..

kamu : "oo iya.. ntar habis makan kita ke Gramedia yuk.. ? lagi pengen nyari komik terbaru nih.. "

si gebetan : "boleh2 kebetulan aku juga mau nyari komik."

nah sepertinya hobby kamu sama
berarti kamo cucok..

(yang di atas menurut yang gue baca )


mari kita kembali ke awal..
seperi judul nya..
*liat di atas
ada atapkan ??hehhe..

sekarang gue baru dikit nyadar banyaknya perbedaan disetiap manusia,memang Tuhan menciptakan umat nya dengan berbagai macam Rupa,karakter,sikap,tingkah laku,kemampuan, DLL..
tapi hebat semua bisa bersatu,mungkin (menurut gue) karena adanya rasa persatuan,hihhii dan rasa saling menghargai..
*Nice..

disini gue belajar dari sebagian orang2 terdekat yang gue,cekidot :

1.sahabat gue
nama : MIRANIE SAFARINGGA
panggilan sayang gue "anny"
gue pikir nih anak banyak banget kesamaan sama gue,salah satunya,gue suka mie ayam,dia juga,gue suka jalan2 dia juga,gue suka cowok yang cubby dia juga,gue suka lagunya avenged sevenfold dear god dia juga,pokok nya banyak deh..
tapi beda nya nih anak kalo kemana2 dandan nya.. ya.. Rahman....lama kali dan ini gak gue banget,trus slalu ngeributin masalah pipinya,hmmm..trus dari dulu cita2 nih anak jadi dokter kalo gue mah mau jadi pelukis..hehhehee
gue 5persen belajar dari anak ini..

2.masih sahabat gue juga
nama : AMELISYA TRI WAHYUNINGSIH
kesamaan gue gak jauh beda ama nih anak,gue suka jalan2 dia juga,gue suka pantai dia juga,gue suka ngantuk kalo lagi kuliah sama dosen yang tua dia juga,gue suka ketiduran kalo lagi kuliah farmakologi dia juga,,
nah bedanya disini, gue suka makan nasi goreng pake telor ceplok yang kuningnya separo mateng (sama juga ma anny)nah nih anak gak suka,gue suka ngupil nih anak malah suks garuk2 pantat,,,
dari anak yang 1 ini gue belajar 5persen..

3.kakak gue..
nama : SUCI MEIROZASYA
dari nama aja gue udah beda,memang sama di ROZA nya tapi gue gak pake SYA, mak gue gak adil !!
nah walau pun gue saudara kandung banyak banget beda gue,tapi sekarang kita mulai dari sama nya,gue suka poto2 dia juga,gue suka jalan2 dia suka,gue suka ditraktir dia suka,gue suka susu dia juga,gue suka bg A*** dia juga #ciaaattt plak plak plak#,ni kesamaan yang sangat siknifikan..masih banyak yang laen..
mah beda nya banyak banget,gue suka ngigau kalo lagi tidur dia suka ngedengerin trus cekikikan,gue kalo tidur suka diemmm aja gak gerak2 dia suka goyang2,gue suka ngupil dia suka ngambil hasil upilan gue,gue suka kucing dia gak suka,gue suka ayam kecap dia suka muntah2 kalo gue suapin ke mulutnya ayam kecap se ember,gue suka sapi dia suka kambing,gue suka sering mandi pagi dia jarang,gue suka garuk2 kepala dia suka garuk pantat...ihhhhh jorok banget..

hahahahah
banyak banget bedanya..
tapi yang gue heran gue sering di bilang kembar sama makluk planet saturnus ini..
yahhh..

gue belajar 10 persen dari Alien ini

mungkin saat nya gue mandi sore,trus nangrink di depan tipi,,
see U..
bakal gue lanjutin lagi kalo ini orang2 terdekat cewek..
selanjutnya orang2 terdekat cowok,gue harus izin dulu ke mereka..
dan kepada 3 orang makluk :
1.planet merkurius
2.planet uranus
3.planet saturnus

gue minta maap se dalem2 nya lautan kalo gue udah nyolong poto kalian.. T_T
tapi ini misi gue biar kalian eksis..
ahahahahahaa

ya sudah lah..
mari pulang..
mari lah pulang..
mari lah pulang bersama sama...

Sabtu, 11 Desember 2010

pengakuan tentang aku dan 2 orang anak adam...

hayy hayy hayyy...

Photobucket Photobucket

masih bermasalah dengan modem, maka dari itu saya mentgurungkan niat untuk nulis beberapa waktu ini, sebenarnya sudah buuuaaaanyyyyaaaaakkkk banget yang saya tulis,sebuah,dua buah,tiga buah (tidak bercerita ttg buah2an ) cerita, semuuuaaaa ttg akuu.. :)
tapi hanya saya limpahkan kepada sebuah buku jelek berwarna pink yang slalu saya bawa ke kampus,walaupun jelek hmmmm bisa lah buat saya bercucuran air mata bercerita padanya..

tapi fakta nya saya sempat menulis sebuah note di fesbuk,dan pasti nya saya posting disini karena eh karena tinggal saya kopi paste...

untuk kedepan saya bakalan posting semua (entah apa ) yang saya anggap cerita..
nahh...

ini lah dia...
terammmmmmm......


Hmmm... 9 desember 2010...

Pusing,suhu tubuh ampe 38,5 C,panas,..
Butuh seseorg utk sharing,berbagi cerita,berbagi senyuman,

berusaha utk tdk berfikiran negatif trhdap 2 anak adam yg berbeda latar belakang,,sulit menyesuaikan diri untuk ini,

satu sisi berhadapan dgn slah 1 anak adam ini,

membuat ku lebih dekat kpd yg maha Kuasa,berpenampilan modis,berwajah tampan,berpikiran cerdas,etika yg sngat baik,taat agama,atletis dan..masih bnyak skali nilai lebih nya,walaupun bgtu,masih ada kekurangan bagi ku,tak perlu aku membicarakan,cukup aku yg tau,
tak pernah ktmu anak adam yg sprti ini,walaupun hanya sesaat,tetep membuat sdkit perubahan dlm hidup ku,thank say...

Begitu indah,mengenal nya,begitu mulia smua ucapan nya,damai mendengar suaranya,tp aku tak mampu meminta nya utk menjadi milik ku,itu lh kamu,anak adam yg tegas tp lembut,yg membuat ku tersadar aku tak berhak mengagumimu,

Mengajari ku utk selalu bersabar,mengingatkanku utk slalu bersujud di atas sajadah yg indah,mengajariku utk slalu memanja kpd Allah,...
Alhamdulillah aku bersyukur bertemu pria ini,
yg mampu, membuat ku merasakan bhgianya mempunyai saudara laki2...

Bagi mu ini biasa,hmmm,karna biasa kita jd terbiasa ^_^
skrg aku bukan cinta,sayang sdh pasti,krna pertemuan sesaat,ada sebuah janji yg tak kita tepati itu wajar,utk kita kedepan lebih menghargai arti sebuah janji,aku adek mu,kamu abang ku,ucapan yg menggetarkan pita suara ku malam ini,, (-_-")
karna kita tak lg bersama,gapai cita2 mu,hingga aku bangga menjadi adek mu,slalu lh bersyukur atas anugrah yg kamu dapat di tiap detak jantung mu,
Terima kasih abang Ku... ;)

Dan disisi ini aku bertemu anak adam yg jg tampan,menarik,baik,kocak,dan msih bnyak nilai lebih nya,
tp tntu jg ada nilai minus nya,kekurangan sudah pasti,Allah maha Sempurna..,
anak adam yg 1 ini mengajr kan aku ttg kedewasaan,dan mgkin pemaksaan utk ku menjd dewasa, :D
"terima kasih"
slalu ku hargai usaha mu,,
tapi tetap saja,anak adam ini slalu bilang aku EGOIS,bilang aku KeKANAK-KANAKan,bilang aku Anak KECIL,
dan aku hargai penilaian mu,
berusaha untuk menghargai mu,tp aku harap hargai jg aku,.
Anak adam yg 1 ini,membuat ku mengerti arti dari sbuah hubungan sepasang makluk ciptaan Tuhan,
dan aku berusaha utk tdk dianggap rendah dr seorg Pria..!!
Aku benci membahas ini,..Yg membuat ku jauh dari anak adam ini,
dan masih menghargai sebuah keputusan, AKU PERGI DARI HUBUNGAN INI... :D

kita berjauh an,tp mengenal mu sedekat ini membuat ku sadar jarak bukan apa2.,aku bangga dgn kedewasaan mu,berharap aku mampu menjaga setiap waktu yg tlah kita jalani dgn kedewasaan mu dan keKANAKan ku...

tetap tersenyum walaupun perih utk ku..
Jalan ku masih pjg,masih bnyak waktu utk ku belajar dari 2 org anak adam yg nyaris indah ini...

Ada pun salah 1 dari anak adam,,di beri kesempatan olh yg Maha Kuasa utk bertemu dgn ku,
LAGI,aku harap,menjadi yg org yg mendekati sempurna di hadapan ku...
Aku akan menunggu hingga sampai aku tak sanggup menunggu,utk mu menjadi seorg anak adam yg bijaksana utk ku,,
*aku mencintai kekurangan 2 anak adam ini,dan sangat bangga dgn kelebihan mereka..
Yg tlh memberikan tulang rusuk nya utk ku..

Terima Kasih...
Atas semua waktu yg tlah kita jalani ^ ^



cukup singkat...

masih banyak waktu buat saya poting..
dan mohon doa nya untuk Modem saya agar bisa meraktifitas sebagaimana mestinya,walupun sudah berpuluh2 kali saya bantingg..

milkysmile milkysmile milkysmile

see youuu...