Minggu, 19 Desember 2010

apakah ini kedodolan ??

masih pengen cerita gue...

hayy hayy hayyy...

masih belum sempat gue ngelanjutin postingan sebelumnya yang "sedikit mengerti arti perbedaan" karena eh karena blom sempat minta ijin ama orang yg bersangkutan,hmmm biasa lah mereka suka menyibukkan diri dan menurut gue itu gak penting bgt,pemaksaan buat jadi eksis, hohohooo..tapi salut lah,,,bangga hahahhaa..


tinggalin yang diatas dulu,,
kita masuk ke pembahasan 1 setengah hari,yang bikin gue apes...
jiaaaaa ini yang paling menyebalkan buat gue,termasuk hari ini... :(

nah.. jadi gini,,
awalnya hari jumat malem jam 9,saat gue mau jemput si kakak plg kerja, Fitri (namaMotorGueYangGakJelasJenisKelaminnyaSampaiSekarang) gue keluarin dari garase mobil yang susahnya minta ampun karena ada mobil si abang yang habis masuk sawah secara tragis nangkrink di depan garase jadi tuh pintu garase nyangkut ama tuh mobil reot.dengan segenap jiwa dan raga gue ngeluarin tuh fitri,dan akhirnya keluar juga dengan keadaan masih utuh,dan saat gue dorong,gue ngerasa kok berat kali ya fitri sekarang ?padahal gak gue kasih makan..jadi herman gue,nah gue dorong trus ampe keringetan malem2..hmmm *lebay..(tapi bener lho..)
sebelum gue naikin si Fitri, gue gak liat kalo ban belakangnya kagak ada angin nya lagi,gue pikir ahhh..gue aja kali yang gak kuat dorong,ya udah gue naik,gue idupin, gue masukin gigi 1,jalannn...

baru nyadar baru keluar gerbang lho kok gue serasa naek odong2 gini,bengong bentar,nengok ke ban belakang Fitri..
jiaaaaaaaaaaaaa............
Gubrakkkkkkkk.......
bocor....!!!

yo wesssss....
gue tarok aja di depan mobil reot si abg,gue masuk,ambil Hape,Sms si kakak :
"eh lo pulang bareng Ojek aja deh,si Fitri udah gak ada angin lagi.."

akhirnya si kakak pulang tanpa gue jemput,,
update status di fesbuk.. "ban bocor,trus gue kekampus pake apa besok ???"

zzzzZZZzzzz

paginya,liat si fitri udah masuk garase lagi gak tau siapa yang masukin,..

kasihan kamu Fit fit... :(
gue tinggal...

dan gue pun beragkat ke kampus di antar kakak gue,,
nyampe kampus kebetulan gak da dosen, gue niat buat ke rumah bentar mau nganter Fitri ke tukang tambal ban..
dengan cara :
1. gue Dorong sambil Jalan.
2. Gue naik trus duduk di ujung jok depan.

nah kata pepatah " hidup itu Butuh pilihan "
gue milih yg no 2..
gue enak,Fitri kasihan..
gue mulai lah dengan pilihan gue ini,naikin si Fitri trus duduk di ujung jok depan,lumayan jauh lah,tapi gue gak sendirian,ada temen gue alien bernama Amelisya(liat postingan sebelumnya)yang ngiringin gue..hehhehheee

tanpa rasa malu gue bawa si Fitri ke jalan raya..heheehee
dan sampai lah gue di tambal ban terdekat di rumah gue..
setelah di periksa ama tuh bapak2 dia bilang kalo ban nya harus di ganti..

ohhh nooo....

Duit gue malayang lagi,,
*gue iklas
gak apa lah pak ganti aja jawab gue,
dari awal gue gak yakin ama nih si bapak.
gue tungguin Fitri dengan setianya selama 30 menit..

selesai juga..
hufffttt lega..
biarin aja lah duit gue jadi bisa jalan lagi gara2 di ganti ban nya fitri,jadi bisa nganter gue lagi kemana2.

saatnya gue balik ke kampus lagi..
awalnya enjoy aja gue bawa fitri,,
sekitar 500 meter dari kampus,si rantai nya bunyi2 gitu,mendadak gak bisa gue gas lagi..
hooooo.....
ada apa lagi ini ???
gue brenti..
liat ke bawah...
anjrittttttttttt.....
rantai nya copot,gue gak pernah bisa masang nih rantai motor,bingung,ambil hape buat nelp amel,jiaaaa batrei low,
*Doa
jangan mati,jangan matiiiiiiiiii

huuffttt akhirnya bisa juga nelp amel,padahal dia udah nyampe kampus,musti balik lagi..heheehee

gue bingung mau ngapain nih Sifitri,gue telp temen gue,dia bilang mau bantuin gue,nyuruh gue nunggu mape dia dateng,udah 5 menit gue sama amel nungguin blum dateng juga padahal rumahnya gak jauh dari TKP..

ya udah gue dengan sotoy nya pegang tuh rantai dengan tujuan masangin biar bisa di jalan lagi,
jiaaa tangan gue item smua...udah ke pasang dikit,gue mundurin liat lagi ke bawah..
hore............
rantei nya ke pasang lagii..
gue hebattttttttttt
gue tlp lagi temen gue kalo gak jadi,rante nya udah ke pasang..
hiihii

*maap ngerepoti...

gue lanjut ke kampus,nyampe kampus ada keributan antara temen2 gue,
dan...
gue gak PEDULI..
jari2 gue udah kayak jari tangan tukang bengkel...

andaiii gak da keluhan di dunia ini...
T_T
huhuhuuuu

gue lanjutin cuci tangan,nungguin dosen,pengen cepat2 pulang udah ada janji sama anak Rumah_gadangKops..
huuuuhhhh dosennya lama kali..
gue cabut pulang gak masuk kuliahh..
maap ma...

dengan hati senang gue pulang
dan saat gue nyampe pas di depan TKP saat rante nya FItri copot tadi,gue musti brentii lagi...
haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh
pengen teriakkk
rante nya copot lagiiiiiiiiii..........

sabarrrrrrrrrr

gue pasang lagi,
jari gue item2 lagi..
jalan lagi...
gak jauh dari rumah brenti lagii
copot lagi
pasang lagi
jari gue item2 lagi..
huuuuhhhhh.......!!!!!!

apes gue..

dan masih mikir
Kenapa musti ada keluhannn ??
gue gak pengen ada keluhannn...!!!!!!!!!!

nyampe
rumah langsung mandi ganti baju cabut ke NAGOYA
food court setengah jalan pas nyampe di salah satu lampu merah,gue musti brenti lagiii
copot lagi
pasang lagi
jari gue item2 lagi
padahal gue udah cantik gini gak enak banget liat jari gue item2 huuhuuhuuhuu...

pertemuan ama temen2 lancar.....
gak da keluhann
saatnya gue pulang..
gue musti jalan pelannnn banget...
biar nih rante gak copot lagi...

gue langsung ke kosan temen gue imel..
buat jemput dia mau nginep rumah gue,,
dahhh...
siippppppppp.........

pas jalan..
kok goyang2 lagi ??
hahhhhh...........
oh TIDAK.........!!!!!!!!!!!!!
gue mimpi apa semalem ???????
bocor lagi ????????

saat ini gue gak mau dorong!!!
masih ada angin nya,gue nyari sana sini tempat tambal ban udah pade tutup,udah magrib masalahnya,
APESSSSS gueeee...........!!!!!!!!!!!!

untung aja tuh orang mau nambahan angin nya,kata nya cuma kurang angin,ya udah tambahainnn aja...cuma seribu kok..

nyampe rumah dengan selamat gak da copot,,

habis magrib gue musti ada acara lagi,musti bawa Fitri lagi..
ohh nooo...

masih ada di sela2 kuku gue item item
kebayang kan jarinya tukang bengkell ???

secara tiba2 datang lah sepupu nya abg gue,
nonton bentar,
trus nanya kunci Fitri mau di bawa..hmmm gak apa2 bawa aja..gue kasih kunci..

selamat bersenang2 abang..
hahahahahahha

acara jam 8 masih ragu gue buat pergi,dan akhirnya gue pergi juga,udah jam 8 lewat an lahhh..

dan tau kah kah anda????

kuku gue itemmm...
gue gak Pede...
di belakang gue ada cowok2 cakep..
(ntar gue posting ttg acara ini)

singkat,acara blom selesei gue musti pulang udah jam 9 malem
takut gak boleh masuk..

hmmmm
perjalanan lancar karna gue pake motor si kakak Fitri di bawa majikan barunya..

nyampe rumah
si abang yang bawa fitri juga nyampe rumah.
dengan tampang Dodol dia bilang,

si abang : " ni motor kenapa kak ? "
si kakak : "kenapa emang ??"
si abang : " aku bawa bentar aja ban belakang bocor 2 kali,tuh kayaknya rantei nya copot "
si kakak : ???

gue : hahahahhahahahahhhhahhahahahahaaaaaaaaaaa...

BAHAGIA

dan baru gue alami

hidup itu indah bila berbagi,
termasuk berbagi ke ApesAn..

wwwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkw

jam pun berlalu,malam pun berganti subuh,
saat nya minggu pagi ini gue musti jogging bareng temen2...

yowww weeessss lagiii
Fitri lagi,gue yakin masalah ban udah beres,,
cuma tinggal rante nya ajaa..
gue cek
hmmm baik...
gue berangkat ke Gor Agus SAlim dengan selamat lagi tanpa ada halangan,rintangan yg membentang....

jongging pun amann
mengasikkannn
banyak cowok cakepp....

pas pulang,,
munturin Fitri dari parkiran..
lho kok susah mundur nya
nengok lagi ke ban belakang..

OH TIDAKKKKKKKKKKKKKKKK..........!!!!!!!!!!!!!
cobaan apa lagi ini Ya Allah...????

berusaha buat gak ngeluh...
walaupun gue apes abise dua hari ini se.. :(

berharap..
ada hikmah nyaaaaaaaaa........ :)

*Gue harap Jangan bersedih baca postingan gue ini....

dengan judul APAKAH INI KEDODOLAN ???

seee yuuuu


1 komentar:

  1. hahahhaha, motor supra fit biru yg semi trondol tuu yaaa.........

    sial bin rasai caritoe mah,.....

    media diary blog kni mah ya..

    hahahhha

    BalasHapus