Senin, 20 Desember 2010

sedikit mengerti arti dari perbedaan..

sambungan postingan "sedikit mengerti arti perbedaan"

hmmm,tak perlu lah saya minta ijin dulu sama orang yang bersangkutan cukup saya samarkan saja...

memang lah susah sekali menebak anak adam yang saya tulis disini,sangat banyak perbedaan,sangat tak sempurna namun merasa lebih sempurna dari semua nya..
mungkin saya bisa lebih mengerti arti perbedaan dari 2 makluk ini kalo dipostingan sebelumnya saya beri nama alien,tapi untuk makluk ini saya kasih nama anak adam,karna cocok dengan jenis nya hehehehe(ayam kali).#piss

woookehhh ini dia,cekidot :

  • anak adam 1..
(kalo kamu baca ini,yakin kan kalo ini bukan kamu).
nama : Jhon (nama samaran,baguskan ???sesuai orangnya heee...)
mungkin merasa lebih dekat karna begitu sering saya dan si Jhon tlp-an dan sms-an,seneng juga kenal anak ini,awalnya begitu banyak kesamaan jadi semua cerita kita bisa sambung menyambung menjadi satu,itulah indonesia..(lho ?)
tepatnya,menjalani hari2 dengan canda tawa dengan anak adam ini begitu menyenangkan,yah tapi itu lah,tentunya masih ada 1,2,3,4,5,6,7..........dst hal yang saya tak suka darinya,munkin ini lah perbedaan dari kita,memang menjalani hubungan,dan hubungan apa pun itu kita harus di tuntut untuk saling melengkapi,saya masih berusaha untuk ini,dengan kata lain saya belajar dan terus belajar mengerti anak adam ini.
1.perbedaan umur 4 tahun, saya akui kekanak2an saya,tapi saya masih berusaha untuk lebih dewasa,dan anak adam ini selalu dan selalu menganggap saya anak2,usaha saya untuk lebih dewasa tidak dihargai(menyedihkan buat saya).membuat saya tak semangat buat berubah..
2.perbedaan jarak yang sangat jauh,dengan hubungan yang tak jelas ini,mungkin timbul rasa yang beda,menurut saya,tak tau saya menurut dia,tapi ini yang menjadi hal peluntur semangat saya,menganggap hubungan ini selau baik2 saja,dan berharap selalu baik..
3.jalan pemikiran,memang semua orang berbeda pemikiran,namun ini keterlaluan bagi saya,terlalu dewasa,hingga saya terpaksa mengikuti nya,walau pun saya mengerti dengan ini,karna saat itu saya berhubungan dengan seorang anak adam yang sudah menyelesaikan kuliah S-1 nya,sedang kan saya ??hanya mahasiswa kesehatan semester3...ini lahhh...saya mulai belajar...
4.ini lah salah satu nya perbedaan yang saya rasa sangat besar pengaruhnya,semua angan,harapan,slalu di beri,mencoba menerima,karna saya begitu tak suka dengan yang seperti ini,dan perbedaan nya disini,saya lebih suka dengan yang lebih jelas dari pada harapan,dan ini bukan,dia lebih suka harapan,tak pernah jelas...saya masih belajar lagii..
5.1-4 perbedaan yang saya tulis di atas belum sampai 85% perbedaan antara saya dan anak adam ini,jadi ini yang bisa saya posting ttg anak adam bernama jhon.dan 1 tambahan perbedaan 1-4 yang membuat saya jauhhhhhh...dan hubungan ini berakhir,tanpa bahagia dan tanpa luka,mencoba menengerti,mencoba menerima semua perbedaan ini,tapi...ini lah...aku masih tak bisa....
dan aku tak mendengar suara mu lagi malam ini dan seterusnya....

*sangat berbeda dengan postingan kemaren ini lebih menyangkut perbedaan perasaan, maka dari itu saya tidak menggunakan kata "Gue" melainkan "saya"..

  • anak adam 2
(klo kamu merasa ini kamu,tersenyumlah,karna aku belajar semua perbedaan dari kebaikan dan sifat ke-abang-an mu yang menganggap aku adek mu).
nama : masih mikir yang bagus untuk mu,heheheh yang terpenting ini kamu yang barusan mendapat sebuah penghargaan yang terhebat,salut untuk muuu...
dengan anak adam ini,awalnya sudah dekat namun tak saling mengenal,dan berlalu,di lanjutkan dengan berkenalan dan sekilas menghilang, namun memiliki banyak pelajaran....

1.ini perbedaan antara anak adam yang lain dengan anak adam ini,berkepribadian lebih baik dari yang baik,memiliki sifat yang sangat lembut dari yang lebih lembut,dan ini jarang saya temukan,perbedaan yang sangat signifikan bagi saya...

2.disini saya masih belajar dalam hal pengetahuan Umum,belajar untuk lebih menambah wawasan,bukan hanya masalah kuliah namun semua ttg kehidupan manusia,mulai dari kepribadia,psikologis,alur kehidupan,politik,agama dan semua bersifat Global..namun adam ini sudah memiliki wawasan yang sangat luas,menurutnya mungkin ini biasa, namun bagi ku,ini sebuahsemangat nya yang selalu ingin maju,terbukti dengan prestasi mu...
bangga...
dan ini perbedaan nya...

3.slalu mengingatkan saya untuk slalu bersabar,dan mengajarkan saya agar slalu menyimpan semua kesakit hatian saya d dalam hati,maksudnya disini,sebagaimana kita tau situs FaceBook membuat orang2 menjadi lebay,alay,dan gaje begete,semua yang kita alami sering lah di Update di status facebook,(termasuk saya) semua keluhan,membicarakan kejelekan orang lain,dengan kata2 yang gaje,
nahhhh... disini saya di bilangin anak adam ini untuk : " kalo lagi sakit hati sama orang,jangan di Update di status donk adek,kan facebook sifatnya publis,dan adek tau kan,facebook tempatnya orang2 MELEBAY,dan juga bukan tempat orang2 lebay "
perbedaan disini,saya orang nya gak sabaran..
dan dapet pelajaran baruu...

4.saya dari dulu terobsesi punya seorang kakak cowok,nah ini lah saatnya,saya menemukan seorang saudara laki2,dan mungkin mampu memberikan pelajaran yang baik,
dan ini sebuah permintaan bukan kamu juga bukan aku,dan aku yakin ini bukan kebetulan hanya waktu yang menjalan kan ini,dan Allah maha Menyayangi..aku adek mu,dan kamu abang ku,
bahagia punya saudara seperti ini...
perbedaan nya disini,aku suka saudara laki2 yang selalu mengingatkan ku shalat tahajud di saat jiwa ku terpanggil,dan terbangun,..
tapi...abang ku ini tak lagi mengingatkan ku sekarang..
aku belajar untuk lebih mengerti ini,perbedaan waktu antara yang kemaren dengan yang dulu..

5.dan ini perbedaan yang lain,fisik,mungkin ini tak penting,(untuk yang baca mohon mengerti) abang ku ini memiliki fisik sempurna di mata orang2 dan aku salut,abang ku ini dapat menggunakan kesempurnaan nya,dengan hal yang positif yang membuat keluarga dan teman2 nya bangga..
sukses slalu untukmu abang...
:)
aku belajar lagi..

dan ingat lah awal dari pertemuan singkat kita
saya :"kenapa kambing itu bau ??
abangku : "karna gak mandi2"
saya :"salahhhhh.."
abangku :"trussss apa ???"
saya : "pikir dulu donk "
abangku :" hmmmmmmmm.. apa ya ???"
saya : "nyerah ?? "
abangku : "iyaaaaaaa,,,"
saya: " karena,keteknya ada 4,gak pake Rexona lagi.."
abangku :"ahhhahahaha iyaa ya "

hmmmm kapan kita main tebak2 an lagi ??


cukup lah untuk 2 makluk ini....
masih anak adam..

banyak pelajaran dan mungkin tak cukup kalo saya posting semua..

hmmmm sudah ngantuk,,,
selamat terjerumus...

hehheheeh ketinggalan saya kangen ke 2 anak adam ini..
hihihiiiii



seeee uuuuu





1 komentar:

  1. hhehe yaya..
    curhat nyuw kurg paten.. pasti ado yg di sensor ??
    io kan..lnjutkan diary blog kamu ya..
    wkwkkw

    lanjutkan..
    lamayan lah.. :)

    BalasHapus