Jumat, 17 Desember 2010

sedikit mengerti arti dari perbedaan..

hey hey hey....

postingan ke 2 di bulan desember,heww, dikarena kan si modem lagi baek hati ngebiarin gue membiadabkan diri nya..

postingan kali ini,mungkin lebih ke diri gue,udah dikit ngerti arti dari sebuah perbedaan, walaupun juga gue udah tau dari dulunya. perbedaan adalah sesuatu yang tidak sama,pasti donk.
tapi gue sering denger kalo temen2 gue lagi ngumpul,misalnya :
temen 1 : " eh kemaren sore gue ke basko mall lho,lagi diskonan.."
temen 2 : " SAMA.. gue kemaren sore juga ke basko, kok kita gak ketemu ??? "

nahh... walaupun SAMA tapi masih ada perbedaan nya,disini gue ngerti,..

trus..gue sering baca juga di tabloid remaja yang ngebahas trik PDKT yang salah satu triknya "makanan fav,warna fav,hobby dari cew ato cow yg mau dideketin"
disini gue baca :
" kamu harus tau warna fav gebetan kamu biar kamu mudah ngedeketinnya,kamu tanya aja perlahan sambil ngajakin jalan,

kamu :"kita ke "waroenk kita"(salah satu t4 makan fav gw) yukk.. ??udah pernah kesanakan ?"

si gebetan : "udah donk,tempat makan fav gue lho ma temen2...yuk yuk yuk.. "

kamu : "kalo kesana kamu suka makan apa ??

si gebetan : "aku suka nasi bakar nya..kamu ??"

kamu : "wahh sama donk aku juga.."

nah.. sama kan ?? ada juga bedanya kalo kamu suka yang lebih gosongan..zzz zz

lanjut..
pas makan sambil cerita2..

kamu : "kamu suka warna pink ya ??"

si gebetan : "kok tau ??"

kamu : "hanpon sama sepatu kamu warna pink.."

yahhh kalo kamu suka warna pink,cocok banget sama si gebetan,tapi kamu suka warna abu2 asep,dan kamu pastinya gak putus asa donk dapetin nih cew..kamu lanjutin..

kamu : "oo iya.. ntar habis makan kita ke Gramedia yuk.. ? lagi pengen nyari komik terbaru nih.. "

si gebetan : "boleh2 kebetulan aku juga mau nyari komik."

nah sepertinya hobby kamu sama
berarti kamo cucok..

(yang di atas menurut yang gue baca )


mari kita kembali ke awal..
seperi judul nya..
*liat di atas
ada atapkan ??hehhe..

sekarang gue baru dikit nyadar banyaknya perbedaan disetiap manusia,memang Tuhan menciptakan umat nya dengan berbagai macam Rupa,karakter,sikap,tingkah laku,kemampuan, DLL..
tapi hebat semua bisa bersatu,mungkin (menurut gue) karena adanya rasa persatuan,hihhii dan rasa saling menghargai..
*Nice..

disini gue belajar dari sebagian orang2 terdekat yang gue,cekidot :

1.sahabat gue
nama : MIRANIE SAFARINGGA
panggilan sayang gue "anny"
gue pikir nih anak banyak banget kesamaan sama gue,salah satunya,gue suka mie ayam,dia juga,gue suka jalan2 dia juga,gue suka cowok yang cubby dia juga,gue suka lagunya avenged sevenfold dear god dia juga,pokok nya banyak deh..
tapi beda nya nih anak kalo kemana2 dandan nya.. ya.. Rahman....lama kali dan ini gak gue banget,trus slalu ngeributin masalah pipinya,hmmm..trus dari dulu cita2 nih anak jadi dokter kalo gue mah mau jadi pelukis..hehhehee
gue 5persen belajar dari anak ini..

2.masih sahabat gue juga
nama : AMELISYA TRI WAHYUNINGSIH
kesamaan gue gak jauh beda ama nih anak,gue suka jalan2 dia juga,gue suka pantai dia juga,gue suka ngantuk kalo lagi kuliah sama dosen yang tua dia juga,gue suka ketiduran kalo lagi kuliah farmakologi dia juga,,
nah bedanya disini, gue suka makan nasi goreng pake telor ceplok yang kuningnya separo mateng (sama juga ma anny)nah nih anak gak suka,gue suka ngupil nih anak malah suks garuk2 pantat,,,
dari anak yang 1 ini gue belajar 5persen..

3.kakak gue..
nama : SUCI MEIROZASYA
dari nama aja gue udah beda,memang sama di ROZA nya tapi gue gak pake SYA, mak gue gak adil !!
nah walau pun gue saudara kandung banyak banget beda gue,tapi sekarang kita mulai dari sama nya,gue suka poto2 dia juga,gue suka jalan2 dia suka,gue suka ditraktir dia suka,gue suka susu dia juga,gue suka bg A*** dia juga #ciaaattt plak plak plak#,ni kesamaan yang sangat siknifikan..masih banyak yang laen..
mah beda nya banyak banget,gue suka ngigau kalo lagi tidur dia suka ngedengerin trus cekikikan,gue kalo tidur suka diemmm aja gak gerak2 dia suka goyang2,gue suka ngupil dia suka ngambil hasil upilan gue,gue suka kucing dia gak suka,gue suka ayam kecap dia suka muntah2 kalo gue suapin ke mulutnya ayam kecap se ember,gue suka sapi dia suka kambing,gue suka sering mandi pagi dia jarang,gue suka garuk2 kepala dia suka garuk pantat...ihhhhh jorok banget..

hahahahah
banyak banget bedanya..
tapi yang gue heran gue sering di bilang kembar sama makluk planet saturnus ini..
yahhh..

gue belajar 10 persen dari Alien ini

mungkin saat nya gue mandi sore,trus nangrink di depan tipi,,
see U..
bakal gue lanjutin lagi kalo ini orang2 terdekat cewek..
selanjutnya orang2 terdekat cowok,gue harus izin dulu ke mereka..
dan kepada 3 orang makluk :
1.planet merkurius
2.planet uranus
3.planet saturnus

gue minta maap se dalem2 nya lautan kalo gue udah nyolong poto kalian.. T_T
tapi ini misi gue biar kalian eksis..
ahahahahahaa

ya sudah lah..
mari pulang..
mari lah pulang..
mari lah pulang bersama sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar