Jumat, 28 Januari 2011

tentang ajib

tuaaannn semua....

akhirnyaaa....
utek ku slesai juga...
alhamdulillah....
^^
lega deh sekaranng, tinggal Uas yang menunggu..

hmmmm..
gue dapet jadwal Utek hari pertama.Alahdulillah ujian berjalan dengan lancar..
jadi 1 hari yang ujian 2 kelompok,jadwal ujian sampe hari senin depan, jadi gue yang udah selesai ujian dapet libur ampe senin depan karna gue piket lab,trus selasanya minggu tenang ampe tgl 6 feb,tgl 7 nya Uas deh..

heeheee
tapi yah itu lah namanya saja yang libur tapi tugas setumpuk, musti bikin manajemen asuhan buat BBL normal dan bermasalah pake tulisan tangan..
haaaaaa
gak kebayang jari gue kayak cacing kremi bersaudara
belom lagi manajemen pada ibu nifas,
aaaggrrrrrr....
Semangat lah yang penting
demi masa depan gue juga..
biar gue bahagia dengan Supermen,, Upssssssss......
hiihiihii

karena eh karena gue libur nih,
gue gak pulang k tempat mak gue,jihaaaaa..
kebayang deh kalo gue pulang,eh bukan karena mak gue gak sayang sama gue,juga bukan kerena mak dan pak gue gak kangen sama gue,juga bukan kerena gue gak kangen mereka,tapi
baru kemaren mak gue ngirimin uang jajan..
hehehee ntar kalo gue pulang mak gue malah ngomel,
"baru kemaren di kasih jajan,sekarang nyampe lagi di sini,besok minta jajan lagi..bla..bla..blaa...bla...bllaaa bla blablabla.."
dan gue udah mutusin buat di padang aja
minggu depan baru gue nyamperin mak dan bapak gue.
hekhekhekhek...
tepatnya kemaren hari kamis..
ponakan gue AJIB yang bersekolah di taman kanak kanak yang judulnya #emangpilem# Planet Kids,salah satu personil marching Band di sekolahnya,
jadi bakalan tampil di acara IT SENZATION 2011 yang di adakan di Plaza andalas..
awalnya gue gak tau kalo ada acara ini,gue mikir cuma merching Band doang ehhh tau nya masih ada acara di dalem,karena anak2 TK yang merching band ini tampilnya tepat di pintu depan plaza andalas,hiihiihiii
gemes gue liat tuh anak2 blom juga di mulai acaran nya
malah pukul2 tuh drum puyeng kepala gue di buatnya..
tapi seru lah liat tuh anak2...
jadi mulai nya acara nih anak2 bakalan nampilin merching band nya buat nyambut ke datangan bapak wali kota padang..
selain marcing band juga ada anak yang apa yah itu nama nya ? yang joged gitu..
bukan..bukan..bukan cheers..
ntar lah gue tanyain
kita lanjut aja...
oh iya sebelumnya gue kenalin dulu ponakan ganteng gue
nih dia..

nama : GIBRIL MAULANA
hobby : cengar cengir sana sini,mewarnai,saking hobinya mewarnai gak karuan seperti ban mobil warna pink,rambut orang warna ungu,mata nya warna merah karna iritasi,sapi warna ijo karna KDRT dipukulin...
selain itu juga hobby mandi sendiri dan suka nyabunin tangan,kaki dan titit (sensor),suka maen game Cooking akademi.
si Ajib anak nya pintar
-pintar ngibul
-pintar ngeluarin aer mata buaya
-pintar ngerayu cewek (dan yang gue inget dia sering nyebutin temen2 cewek sekolahnya yang cantik2 seperti : Regina, Uum,Kirana, Amel, Nisa,tirsya dan teacher nya yg paling cantik Nia namanya )
-pintar ngegombal sama anak2 deket rumah.
-pintar tepe2 apalagi sama temen gue Anny ( pernah waktu ada acara kopda sama temen2 koprol gue,gue ajakin si ajib,awal nya dia gak mau ikut,tapi pas gue bilang "eh ajib kita ikut sama tante rany,liat lah ntar kita ketemu sama nte rany " nah dengan semangat 45 dia ke kamar,ganti baju dan milih baju yang paling bagus,dan gak lupa siiittt... semprot parfum bapak,trus rambutnya di kasih jelly dan bilang "iya ajib ikut, tapi kalo pulang ajib sama nte Rany ya.. " #yowwesss# )
nah masih banyak kepintaran ponakan gue ini..
lanjutttt..........
nah ini poto yang sempat gue ambil
cekodott...

















nah ini dari grup nya si ajib..
pengen tau ajib yang mana ???
liat paling belakang
hiihiihii...
disebelahnya ada juga dengan baju berbeda kalo si Ajib bajunya warna kuning,grup yang satu lagi pake baju biru,
bedanya si ajib anak2 yang masuk siang,
kalo yang biru anak2 yang masuk pagi..
















cantik cantik dan cakep2 anak2 ini..
hihihii
jadi inget gue pas masih TK..















nah ini anak2 yang gue bilang joged,apa ya nama nya gue lupa..
ini yang anak2 pagi















kalo ini anak2 siang..


pengen tau hasil nya seperti apa ??
hmmm
sempet gue ambil Video nya,tapiii resolusi nya gak bagus..
hasilnya nya..bagus lah memang tak seperti Andika bhayangkara tenot tenot tenot...
buat anak Tk gue pikir mantap lah..
like this...
walaupun sempet gak karuan bunyinya...
hihiihiihii..

merching band tampil kan buat penyambutan pak wali kota tuh,setelah gedebug gedebug nabuh drum dan pak wali nya udah masuk ke dalem tepatnya di tempat acara IT SENZATION 2011,nih anak2 juga pada bubar,dengan keluguan mereka,dan gak nyadar kalo bunyi drum mereka yang LUMAYAN bagus.namanya juga anak2 #jadi pengen punya anak# *gubrakk ..!!



















"a
jib dan mama "


















dan gue lanjut juga..
sempet nebenk poto d drum nya..
hiihiihiii

setelah selesai gue ikutan masuk ke dalem ngikutin tuh si bapak wali kota..
hewwhww

woowwww ternyata masih dari sekolahan si ajib ada penampilan tarian daerah..

nih dia..















selain itu juga ada contest buat anak sekolahan gue gak tau tepatnya apa contest ini,tapi ini seputar ttg Blog..

dengan tema STUDENT BLOG CONTEST...
awal nya gue pikir ini promosi dari Axio,dengan internet gratis...
hihhii
ada meja yang kosong,gue pikir tuh bisa gue mainin..
ehhh baru aja gue deketin tuh meja mas mas nya udah pada melototin gue,ya udah..
gue balik dengan berjuta harapan dapet internet gratis...

nih para peserta yang sempet gue poto..















hmmmm
cukup lah ngeliatin penampilan merching band sekolah ajib,dan gue gak tau kelanjutan contest ini,takut ke sorean..
saat nya gue pulang,
naek Angkot T.T

seee uuuu....

Kamis, 20 Januari 2011

yang slalu nemenin gue jam segini

kamis 20 januari 2011..
hari yang penuh dengan air mata..


mencoba menghibur diri sendiri..
nyape rumah kepala gue sakit..
migren kambuh lagi..
ohhhh... tidakkk..!!!!!

padahal hanya dengan hitungan hari mau ujian,masih gue berleha2 gak karuan,
awal nya hari ini planning gue mau jalan2 bareng sahabat SMP gue Vivin, sudah lama tak bersua :)
tapi dikarena suatu hal,planning ini pun dibatalkan. jadi jalan bareng bya di lanjutin setelah gue kelar ujian.

siang ini..
serasa menjadi orang bingung..
karna kepala ini yang gak bisa kompromi,udah minum obat dan lumayan lah,makanya gue lanjutin posting sekarang. biar gak nambah bingung gue idupin jet Audio d laptop gue, masih selalu lagu ini yang nemenin gue..

lagunya David Archuleta "A Little Too Not Over You" lagu lama sih...
gue pertama kali denger di sebuah Cafe yang lokasinya di tepi pantai yang slalu gue dan temen2 gue kasih nama tempat ini sebagai "TB" alias Tempat Biasa karna kalo kita lagi pengen kepantai kalo lagi boring nya di rumah kita sering ke sini,enaknya kita udah mulai kenal sama abg yang kerja disana dan bisa Request lagu yang gue N temen2 suka..
asyik.. asyikkk asyikkk...

nah sore itu,saat gue lagi dilema *jihaaa...
tuh si abang idupin lagu ini,bagi yang pinter b.inggris pasti ngerti maksud dari lagu ini,
nah ini dia lirik nya...
cekidottt....

"A Little Too Not Over You"

It never crossed my mind at all
That's what I tell myself
What we had has come and gone
You're better off with someone else

It's for the best I know it is but I see you
Sometimes I try to hide what I feel inside
And I turn around, you're with him now
I just can't figure it out

Tell me why you're so hard to forget
Don't remind me, I'm not over it
Tell me why I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you, not over you

Aren't memories supposed to fade?
What's wrong with my heart?
Shake it off, let it go
Didn't think it'd be this hard

Should be strong, movin' on but I see you
Sometimes I try to hide what I feel inside
And I turn around, you're with him now
I just can't figure it out

Tell me why you're so hard to forget
Don't remind me, I'm not over it
Tell me why I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you

Maybe I regret everything I said
No way to take it all back, yeah
Now I'm on my own, how I let you go
I'll never understand
I'll never understand!

Tell me why you're so hard to forget
Don't remind me, I'm not over it
Tell me why I can't seem to face the truth
I'm just a little too not over you

Tell me why you're so hard to forget
Don't remind me, I'm not over it
Tell me why I can't seem to face the truth
And I really don't know what to do
I'm just a little too not over you, not over you


nah yang gak tau lagunya silah kan donlot freeee sesuka hati lo... :D

selain itu lagu yang paling terfavorit buat gue n Anny yaitu lagunya Secondhand Serenade "fall for you " yang gak pernah bosen kita nyanyiin,dimana aja dan karan aja,sampe sampe kite hapal liryc nya... ihhh wowowowow
masih buat yang ngerti pahami lah lagu ini...
cekidottt

Fall For You
The best thing about tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the core

But hold your breathe
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find

This is not what I intended
I always swore to you i'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may of failed
But I have loved you from the start
Ohhhh

But hold your breathe
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible

So breathe in so deep
Breathe me in
I'm yours to keep
And hold onto your words
Cuz talk is cheap
And remember me tonight
When your asleep

Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find
The best thing about tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the core

But hold your breathe
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find

This is not what I intended
I always swore to you i'd never fall apart
You always thought that I was stronger
I may of failed
But I have loved you from the start
Ohhhh

But hold your breathe
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible

So breathe in so deep
Breathe me in
I'm yours to keep
And hold onto your words
Cuz talk is cheap
And remember me tonight
When your asleep

Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find


dan yang gak tau lagu ini silahkan donlot..

dan sekarang,
mata gue ngantuk saat nya gue tidur siang istirahat bentar...
masih di temenin Taylor Swift,One Republic,Rihanna, David Archuleta, Eminem, Vanilla Sky
dan masih banyak lagii..

zzzzZZZZZzzzzZZZZZZ -_-

Senin, 17 Januari 2011

cerita tentang ke Entongan Kite Episode tu (2)

hari ini,
setelah gue posting yang kemaren,temen2 entong gue pada komplen..
"eh ada yang ketinggalan tuh..."

dan gue tau maksud nih cucu kudanil ini,
pengen eksis,minta masukin potonya ke blog gue,poto yang lebih mirip anak kelas 2 esDe dengan rambut kuncir atas miring sana sini,eh di bilang kece,padahal tuh kepala udah kayak Tower XL di depan Rumah gue.

tapi yaaaaaa itu...
Gue terlalu Cinta sama kalian,gue bakalan masukin Poto kece Anak Kelas 2 eSde,
nah ini ceritanya *sabungan postingan kemaren
setelah merasa dunia ini begitu indah setelah kita dikaruniai makanan enak 1 hari ini, setelah mie ayam habis,dan setelah piring di cuci bersih sama temen gue imel dengan menggunakan sunligh SEKALI USAP SEKALI USAP SEKALI USAP #dengan gaya lempar2 piring *jihaaaa*#
entah ide siapa ya ?gue lupa,kalo gak salah si anny tuh, ngiket rambutnya miring sebelah atas,ngerasa lebih WAHHHHH... dia ngajakin kite yang laen, I'ts OKEH...
kita cobalah bersama dengan mengumandang kan ikhomat...

dannnn............

kita ngerasa 4 orang Permaisuri kerajaan Samudra pasai,dengan dayang dayang Luna maya,Sherina,Rianti,Nadien Chandra winata,
dan dengan pengawal Afgan,Pasha Ungu,Andika Pratama,Dude harlino...

dan timbul lah inisiatif gue..

ting...
ting...
ting...

mari kita berfoto2 ria....
dengan henpon di taro di kursi depan pake timer..
okeee...
dannnn...

CiKlik...


















(hiihiii poto ini..gue benciii)
















kita lebih tepatnya seperti permaisuri kena usir dari kerajaan..

dannn...
ciklikkk















gue edit dikit biar keliatan gak kayak permaisuri kena usir..

dann
Ciklikk...















keliatan gak ada pemancar sinyal dari kepala amel ??(yang pake baju ijo)

lanjutttttt........

Ciklik...
















hmmmm kayak nya udahan ah..
capek gue,nih laptop udah panas...

yang penting kalian seneng...

#silahkan di Pilih#

yowww weessss....

see uuu

Minggu, 16 Januari 2011

cerita tentang ke Entongan Kite

hellooo..
helllooo...
hellloooo...

minggu malam, bukan malam minggu,
hari minggu yang tak spesial,dikarenakan oleh bercabangnya pikiran,masih ttg ujian,masih ttg anak adam itu..

sungguh memilukan buat gue 1 minggu kedepan,
Utek 7 hari lagi,mampus dah...!! belajar lebih giat,tapi merasa menjadi orang yang paling stress saat ini,Blom siappp...

semua bagian2 panggul wanita,nama tulangnya sama ukurannya musti gue hapalin,

wahhhhhhh... masih gak sanggup kalo ngebayangin ini.. :(

its oke,,,
walaupun sedikit stres,tetap lah gue musti share..
posting semua kedodolan 1 minggu ini,

senin kemaren,dimana kota padang diguyur hujan mulai dari pagi ampe paginya lagi,gue ke kampus yang biasanya bangun jam 5 eh hari itu gue ke bangun jam 7,saking ke enakan gue tidur,kocar kacir nyari ini itu, mana seragam kuliah blom gue strika,bahan kuliah blom gue siap in,*panik* hujan,mikir ke kampus pake apa gue ?????
motor ??sama aja nyampe kampus bakalan basah juga,pake mantel hujan ??? sepatu gue juga ikutan basah,pake angkot ??? ribet...payung udah kayak di sambar gledek semua..
sabar aja deh...
masih mikir buat ke kampus make apa..
padahal sekarang kuliah sama dosen pemilik Yayasan yang memiliki senyum dengan harga 1 juta/cm nya..

hujan gak juga reda,
*mikir lagi,udah jam stengh 8,udah pake seragam,baring lagi di tempat tidur,masih mikir *kayaknyaPagiIniWaktuGueHabisGaraGaraMikirDoang...

sambil baca2 ketiduran,,
jiaaaaaaaaaa........
ke bangun jam 9 waduhhh...
ujan udah mulai reda,
masih mikir sepertinya gue butuh obat pemacu Adrenalin saat ini T_T
langsung idupin motor dan kaburrrrrrrr............

dan nyampe kampus Alhamdulillah cuma gue yang baru dateng....

tak seapes tadi pagi,eh kebetulan temen gue Imel dapet arisa 1 juta Bok....
gile benerrrrr...
saatnya makan2 walupun cuma soerabi Enhaii tapi TeOpe dah..
gretongan geto....

sepulang gue kuliah langsung ngumpul deh sama *biasaaaaa... Anny,Amel,Imel...
dalam rangka memperingati hari hujan sekota padang,dingin nya...
tapi menjadi hangat karna kebersamaan kita #gue butuh Ember*ooeekkk#
dan ini saat nya rutinitas kita kalo hari senin datang mimik cucu capi...
slaluuu Anny ngebawaain kitakita susu sapi murni yang begitu doyan dengan cucu.. *_*
asyik asyik asyik...
blom lagi gretongan Soerabi dan Teman2
saatnya Delivery, 1 soerabi ayam sosis telor spesial,1 soerabi ayam spesial,1 soerrabi coklat keju,dan 1 kwetiaw.....

hewhwehwew pasana kitta datang,,
semua hidangan siap dengan 3 soerabi, 1 kwetiaw,dan 4 gelas susu capi..
maknyoozzzzzzzzz.....

dan ini lah kita dengan biadab nyicip ini nyicip itu,coba ini coba itudan walhasil,,
dengan ke entongan temen gue Amel,masih inget kah orangnya yang mana ??(kolo gak inget ini dia) *cekidot..

ini dia yang di sebalah kiri (yangdisebelahkanan makluk yang bisa ngeramin telur ikan gurame)

kenap poto ini yang gue masukin,karena eh karena dia slali komplen ama poto dia yang kalo gue aplot dimana aja,yang dia bilang jelek lah,apalah...
nah besok pasti deh gue bakaln kena kritik gara2 gue masukin poto dia yang ini..

Hmmmm oke lanjut..
karna Ke entongan si Amel 1 gelas susu capi kesenggol tangan nya dia,dannn
byurrrrr.....
tumpah deh masuk ke kwetiawnya..

sesaat gue masih ingat ekspresinya dia..
- teriak
- bengong
- udah setengah tumpah
- baru nyadar
- ngangkat tuh gelas
- susu nya jadi nyampur kwetiaw
- kwetiaw yang awalnya hmmm..menggoda lebih Sexy dari Andika pratama..
- jadi berwarna kelabuHijauMudaDanBiruuuu...
- hew hwehwehewhwhw..

gue ngakakkkk..
jadi gak selera..
dan masih tetep Ringgo Agusrahman masih Sexy dari Andika pratama *menurut gue...

tapi yah itu lah.
memang amel anak yang bertanggung jawab, tuh kwetiauCapCusuCapi di abisin juga,Mubazirrr...

wkwkwkwkkkwkwkkwkww

kita tinggalkan sejenak KwetiawCapCucuCapi..
setelah kenyank na'uzubillah kita terkapar ber 4 di ruang nonton rumah Anny,ketiduran pulesssss banget karna suasana mendukung hujan dingin..
brrrrr...

tapi yah itu lah gue gaknyangka
si Anny pada saat kita b 3 lau enakan tidur dia malah cengengesan sendiri katanya gak bisa tidur,sibuk Sms an ama beiiibeeehhhh nya...
sekitar 1 jam lebih lah kita ketiduran,tiba2 tuh si Anny ngebangunin dengan semangat dia bilang..

"woyyy ada mieee ayammmm..bangunnn,,,bangunnn...bangunnn...lu pade mau gakk ???? gue iyaaaa"

dan dengan senang hati dan slalu bernyanyi...
Disini senang disana senang diman mana hati ku senanggg.....
yang paling semangat temen gue Imel (blom pernah gue masukin potonya,nah ini dia )

hehehheheh sengaja gue masukin potonya yang bareng gue,karna gak da di laptop gue poto dia sendiri *padahalGuePengenEksis..heheheheheeeee...


nah ini temen gue yang paling semangat ampe manjatin Pot bunga Anny sambil neriakin Mas yang jual mi ayam...

yowwwww weeesssssssssss
semua masukkk.....
dan .....

pulangnya Gak KUAT JALANNNN.............


T_T

Terima kasih teman teman kalian Semua Guardian Angel Buat gue..

dan SEKARANG GUE MUSTI BELAJAR...!!!!!
seee uuuu

Rabu, 12 Januari 2011

awal postingan lebay 2011


hayy hayy hayyy...
postingan pertama di taon 2011 ayeeeee...

banyak planning gue buat posting di sini lagi,smua ttg gue dan semua ttg dunia terindah gue.mulai dari akhir taon yang sempat bikin gue menjadi seorang yang paling miskin sedunia.. :(
tapi itu lah gue,gak terlalu peduli dengan pesta kembang api acara taon baruan,setiap tanggal 1 januari bukan lah hari yang spesial buat gue,semua hari sama,nah bedanya disini gue bakal liat ada kalender dengan gambar yang baru dengan tulisan 2011,terpajang indah di kamar gue.
hmmmm...
berarti gue ngelanjutin hidup di tahun 2011,di tahun yang beda,berharap juga menjadi lebih baik dari tahun kemaren..

oke...
awal 2011...
hari2 yang gue lalui sampai detik ini pun begitu menyenangkan,yang bikin gue WAAAAAAAHHH..... dan gue pun berfikir "ini lah hidup"
sangat menyenang kan,walau pun gue dalam keadaan sulit pun,banyak hal yang mempermudah,alhamdulillah,slalu bersyukur atas smua nikmat mu Ya Rabb...

banyak cerita...
cerita menarik...
cerita yang buat gue punya pengalaman dalam hal menilai seseorang..
banyak lucu nya,sedihnya,joroknya,bohongnya,dodolnya hmmm pokok nya banyak deh..
hehehehe bikin gue ngakak sendiri...
tapi emang,
dan gue salut sama diri gue...#pengen muntah#

nah planning gue tuh cerita bakalan gue rangkum dalam sebuah tulisan dan insyaallah bakalan gue jadiin sebuah buku,yah walaupun gak pake jasa penerbit gitu,yang terpenting temen2 gue bisa baca..
#MohonSumbangannyaBapakBapakIbuIbu#
masih mikir dengan judulnya,hmmm padahal naskahnya masih dalam otak gue,dan insyaallah Liburan depan bakalan gue selesein,amieeennn..

hufftttt.. postingan gue kali ini bikin gue bingung,setiap gue lagi nulis kayak sekarang pasti ada aja orang yang ganggu konsentrasi gue,bikin buyaaaarrr semua,alhasil ni postingan yang baru gue bikin 1/4 terhenti,nahh,nyari waktu buat ngelanjutin nih postingan bikin gue suka grepe grepe kandang monyet,saking sibuknya gue,*jihaaaaaa* hep bukan yang lo pade maksud,.
intinya gue Stressss berat !!!
UteK makin deket,Uas apalagi,blom lagi si Jhon yang satu itu bikin gue tambah pusing,tambah lagi ni postingan gak juga selesai(sedikit terbebani), blom lagi harga cabe sampe Rp.90.000/kg,blom lagi harga beras melunjak naek,bikin gue malah ,hooooooo....
tapi ya sudah lah,
saya selalu ingat katakata ini "Bersabarlah kamu di Atas kesabaran mu" :D
dan itu pun gue lakukan dengan semangat juang 45 dari sabang sampai merauke.
dengan waktu yang begitu cepat berlalu,tanggal 24 januari sebentar lagi sodara sodara,Utek menanti tak mau Gagal,musti ngapalin bagian2 panggul wanita dengan bahasa planet pluto nun jauh disana,musti paham gimana mekanisme persalinan *orang bukan kucing,musti bisa ngasi Asuhan Persalinan Normal *masih orang bukan kucing.
nah di sini gue nuntut diri gue sendiri buat ngubah smua kebiasaan jelek gue :
1. gue kemarennya lebih rajin ngapalin lagunya Taylor swift,sekarang musti lebih rajin ngapalin semua bahan buat ujian..
2. gue kemarennya lebih rajin baca novel,sekarang musti lebih lebih rajin lagi baca buku Masa Nifas,Asuhan Persalinan,Asuhan neonatus Dan Kawan Kawan..
3. gue kemarennya pulang kuliah lansung terkapar dikamar,sekarang pulang kuliah gue musti ke Labor INC
4. gue kemarennya star Online mulai dari jam 7 malem ampe jam 12,sekarang Online cuma siang doang.
5. gue kemarennya yang doyan Sms-an ama tlp malem,sekarang musti matiin henpon dari jam 7 ampe pagi.
6. gue kemarennya yang slalu rajin bangun jam 5 subuh,sekarang musti lebih rajin bangun jam 5 kurang 5 menit subuh.

"SEKIAN DAN TERIMA KASIH"

dann.... walhasil...
sepenggal curhatan gue diatas bikin gue sedikit ngantuk,mata kabur,TD 160/100,Suhu 4 derjat celcius,pernafasan 36x/menit,Nadi 100x/menit...

dannnn...

GUBRAKKKKKKKKKKKK.........
tremorrrrrrrrrrrrrrr..............

dan LEBAY.... !!!!!!!

akhirkata Assalammualikum warahmatullahhiwabarakatuhhh.......