Rabu, 12 Januari 2011

awal postingan lebay 2011


hayy hayy hayyy...
postingan pertama di taon 2011 ayeeeee...

banyak planning gue buat posting di sini lagi,smua ttg gue dan semua ttg dunia terindah gue.mulai dari akhir taon yang sempat bikin gue menjadi seorang yang paling miskin sedunia.. :(
tapi itu lah gue,gak terlalu peduli dengan pesta kembang api acara taon baruan,setiap tanggal 1 januari bukan lah hari yang spesial buat gue,semua hari sama,nah bedanya disini gue bakal liat ada kalender dengan gambar yang baru dengan tulisan 2011,terpajang indah di kamar gue.
hmmmm...
berarti gue ngelanjutin hidup di tahun 2011,di tahun yang beda,berharap juga menjadi lebih baik dari tahun kemaren..

oke...
awal 2011...
hari2 yang gue lalui sampai detik ini pun begitu menyenangkan,yang bikin gue WAAAAAAAHHH..... dan gue pun berfikir "ini lah hidup"
sangat menyenang kan,walau pun gue dalam keadaan sulit pun,banyak hal yang mempermudah,alhamdulillah,slalu bersyukur atas smua nikmat mu Ya Rabb...

banyak cerita...
cerita menarik...
cerita yang buat gue punya pengalaman dalam hal menilai seseorang..
banyak lucu nya,sedihnya,joroknya,bohongnya,dodolnya hmmm pokok nya banyak deh..
hehehehe bikin gue ngakak sendiri...
tapi emang,
dan gue salut sama diri gue...#pengen muntah#

nah planning gue tuh cerita bakalan gue rangkum dalam sebuah tulisan dan insyaallah bakalan gue jadiin sebuah buku,yah walaupun gak pake jasa penerbit gitu,yang terpenting temen2 gue bisa baca..
#MohonSumbangannyaBapakBapakIbuIbu#
masih mikir dengan judulnya,hmmm padahal naskahnya masih dalam otak gue,dan insyaallah Liburan depan bakalan gue selesein,amieeennn..

hufftttt.. postingan gue kali ini bikin gue bingung,setiap gue lagi nulis kayak sekarang pasti ada aja orang yang ganggu konsentrasi gue,bikin buyaaaarrr semua,alhasil ni postingan yang baru gue bikin 1/4 terhenti,nahh,nyari waktu buat ngelanjutin nih postingan bikin gue suka grepe grepe kandang monyet,saking sibuknya gue,*jihaaaaaa* hep bukan yang lo pade maksud,.
intinya gue Stressss berat !!!
UteK makin deket,Uas apalagi,blom lagi si Jhon yang satu itu bikin gue tambah pusing,tambah lagi ni postingan gak juga selesai(sedikit terbebani), blom lagi harga cabe sampe Rp.90.000/kg,blom lagi harga beras melunjak naek,bikin gue malah ,hooooooo....
tapi ya sudah lah,
saya selalu ingat katakata ini "Bersabarlah kamu di Atas kesabaran mu" :D
dan itu pun gue lakukan dengan semangat juang 45 dari sabang sampai merauke.
dengan waktu yang begitu cepat berlalu,tanggal 24 januari sebentar lagi sodara sodara,Utek menanti tak mau Gagal,musti ngapalin bagian2 panggul wanita dengan bahasa planet pluto nun jauh disana,musti paham gimana mekanisme persalinan *orang bukan kucing,musti bisa ngasi Asuhan Persalinan Normal *masih orang bukan kucing.
nah di sini gue nuntut diri gue sendiri buat ngubah smua kebiasaan jelek gue :
1. gue kemarennya lebih rajin ngapalin lagunya Taylor swift,sekarang musti lebih rajin ngapalin semua bahan buat ujian..
2. gue kemarennya lebih rajin baca novel,sekarang musti lebih lebih rajin lagi baca buku Masa Nifas,Asuhan Persalinan,Asuhan neonatus Dan Kawan Kawan..
3. gue kemarennya pulang kuliah lansung terkapar dikamar,sekarang pulang kuliah gue musti ke Labor INC
4. gue kemarennya star Online mulai dari jam 7 malem ampe jam 12,sekarang Online cuma siang doang.
5. gue kemarennya yang doyan Sms-an ama tlp malem,sekarang musti matiin henpon dari jam 7 ampe pagi.
6. gue kemarennya yang slalu rajin bangun jam 5 subuh,sekarang musti lebih rajin bangun jam 5 kurang 5 menit subuh.

"SEKIAN DAN TERIMA KASIH"

dann.... walhasil...
sepenggal curhatan gue diatas bikin gue sedikit ngantuk,mata kabur,TD 160/100,Suhu 4 derjat celcius,pernafasan 36x/menit,Nadi 100x/menit...

dannnn...

GUBRAKKKKKKKKKKKK.........
tremorrrrrrrrrrrrrrr..............

dan LEBAY.... !!!!!!!

akhirkata Assalammualikum warahmatullahhiwabarakatuhhh.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar