Senin, 17 Januari 2011

cerita tentang ke Entongan Kite Episode tu (2)

hari ini,
setelah gue posting yang kemaren,temen2 entong gue pada komplen..
"eh ada yang ketinggalan tuh..."

dan gue tau maksud nih cucu kudanil ini,
pengen eksis,minta masukin potonya ke blog gue,poto yang lebih mirip anak kelas 2 esDe dengan rambut kuncir atas miring sana sini,eh di bilang kece,padahal tuh kepala udah kayak Tower XL di depan Rumah gue.

tapi yaaaaaa itu...
Gue terlalu Cinta sama kalian,gue bakalan masukin Poto kece Anak Kelas 2 eSde,
nah ini ceritanya *sabungan postingan kemaren
setelah merasa dunia ini begitu indah setelah kita dikaruniai makanan enak 1 hari ini, setelah mie ayam habis,dan setelah piring di cuci bersih sama temen gue imel dengan menggunakan sunligh SEKALI USAP SEKALI USAP SEKALI USAP #dengan gaya lempar2 piring *jihaaaa*#
entah ide siapa ya ?gue lupa,kalo gak salah si anny tuh, ngiket rambutnya miring sebelah atas,ngerasa lebih WAHHHHH... dia ngajakin kite yang laen, I'ts OKEH...
kita cobalah bersama dengan mengumandang kan ikhomat...

dannnn............

kita ngerasa 4 orang Permaisuri kerajaan Samudra pasai,dengan dayang dayang Luna maya,Sherina,Rianti,Nadien Chandra winata,
dan dengan pengawal Afgan,Pasha Ungu,Andika Pratama,Dude harlino...

dan timbul lah inisiatif gue..

ting...
ting...
ting...

mari kita berfoto2 ria....
dengan henpon di taro di kursi depan pake timer..
okeee...
dannnn...

CiKlik...


















(hiihiii poto ini..gue benciii)
















kita lebih tepatnya seperti permaisuri kena usir dari kerajaan..

dannn...
ciklikkk















gue edit dikit biar keliatan gak kayak permaisuri kena usir..

dann
Ciklikk...















keliatan gak ada pemancar sinyal dari kepala amel ??(yang pake baju ijo)

lanjutttttt........

Ciklik...
















hmmmm kayak nya udahan ah..
capek gue,nih laptop udah panas...

yang penting kalian seneng...

#silahkan di Pilih#

yowww weessss....

see uuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar