Minggu, 16 Januari 2011

cerita tentang ke Entongan Kite

hellooo..
helllooo...
hellloooo...

minggu malam, bukan malam minggu,
hari minggu yang tak spesial,dikarenakan oleh bercabangnya pikiran,masih ttg ujian,masih ttg anak adam itu..

sungguh memilukan buat gue 1 minggu kedepan,
Utek 7 hari lagi,mampus dah...!! belajar lebih giat,tapi merasa menjadi orang yang paling stress saat ini,Blom siappp...

semua bagian2 panggul wanita,nama tulangnya sama ukurannya musti gue hapalin,

wahhhhhhh... masih gak sanggup kalo ngebayangin ini.. :(

its oke,,,
walaupun sedikit stres,tetap lah gue musti share..
posting semua kedodolan 1 minggu ini,

senin kemaren,dimana kota padang diguyur hujan mulai dari pagi ampe paginya lagi,gue ke kampus yang biasanya bangun jam 5 eh hari itu gue ke bangun jam 7,saking ke enakan gue tidur,kocar kacir nyari ini itu, mana seragam kuliah blom gue strika,bahan kuliah blom gue siap in,*panik* hujan,mikir ke kampus pake apa gue ?????
motor ??sama aja nyampe kampus bakalan basah juga,pake mantel hujan ??? sepatu gue juga ikutan basah,pake angkot ??? ribet...payung udah kayak di sambar gledek semua..
sabar aja deh...
masih mikir buat ke kampus make apa..
padahal sekarang kuliah sama dosen pemilik Yayasan yang memiliki senyum dengan harga 1 juta/cm nya..

hujan gak juga reda,
*mikir lagi,udah jam stengh 8,udah pake seragam,baring lagi di tempat tidur,masih mikir *kayaknyaPagiIniWaktuGueHabisGaraGaraMikirDoang...

sambil baca2 ketiduran,,
jiaaaaaaaaaa........
ke bangun jam 9 waduhhh...
ujan udah mulai reda,
masih mikir sepertinya gue butuh obat pemacu Adrenalin saat ini T_T
langsung idupin motor dan kaburrrrrrrr............

dan nyampe kampus Alhamdulillah cuma gue yang baru dateng....

tak seapes tadi pagi,eh kebetulan temen gue Imel dapet arisa 1 juta Bok....
gile benerrrrr...
saatnya makan2 walupun cuma soerabi Enhaii tapi TeOpe dah..
gretongan geto....

sepulang gue kuliah langsung ngumpul deh sama *biasaaaaa... Anny,Amel,Imel...
dalam rangka memperingati hari hujan sekota padang,dingin nya...
tapi menjadi hangat karna kebersamaan kita #gue butuh Ember*ooeekkk#
dan ini saat nya rutinitas kita kalo hari senin datang mimik cucu capi...
slaluuu Anny ngebawaain kitakita susu sapi murni yang begitu doyan dengan cucu.. *_*
asyik asyik asyik...
blom lagi gretongan Soerabi dan Teman2
saatnya Delivery, 1 soerabi ayam sosis telor spesial,1 soerabi ayam spesial,1 soerrabi coklat keju,dan 1 kwetiaw.....

hewhwehwew pasana kitta datang,,
semua hidangan siap dengan 3 soerabi, 1 kwetiaw,dan 4 gelas susu capi..
maknyoozzzzzzzzz.....

dan ini lah kita dengan biadab nyicip ini nyicip itu,coba ini coba itudan walhasil,,
dengan ke entongan temen gue Amel,masih inget kah orangnya yang mana ??(kolo gak inget ini dia) *cekidot..

ini dia yang di sebalah kiri (yangdisebelahkanan makluk yang bisa ngeramin telur ikan gurame)

kenap poto ini yang gue masukin,karena eh karena dia slali komplen ama poto dia yang kalo gue aplot dimana aja,yang dia bilang jelek lah,apalah...
nah besok pasti deh gue bakaln kena kritik gara2 gue masukin poto dia yang ini..

Hmmmm oke lanjut..
karna Ke entongan si Amel 1 gelas susu capi kesenggol tangan nya dia,dannn
byurrrrr.....
tumpah deh masuk ke kwetiawnya..

sesaat gue masih ingat ekspresinya dia..
- teriak
- bengong
- udah setengah tumpah
- baru nyadar
- ngangkat tuh gelas
- susu nya jadi nyampur kwetiaw
- kwetiaw yang awalnya hmmm..menggoda lebih Sexy dari Andika pratama..
- jadi berwarna kelabuHijauMudaDanBiruuuu...
- hew hwehwehewhwhw..

gue ngakakkkk..
jadi gak selera..
dan masih tetep Ringgo Agusrahman masih Sexy dari Andika pratama *menurut gue...

tapi yah itu lah.
memang amel anak yang bertanggung jawab, tuh kwetiauCapCusuCapi di abisin juga,Mubazirrr...

wkwkwkwkkkwkwkkwkww

kita tinggalkan sejenak KwetiawCapCucuCapi..
setelah kenyank na'uzubillah kita terkapar ber 4 di ruang nonton rumah Anny,ketiduran pulesssss banget karna suasana mendukung hujan dingin..
brrrrr...

tapi yah itu lah gue gaknyangka
si Anny pada saat kita b 3 lau enakan tidur dia malah cengengesan sendiri katanya gak bisa tidur,sibuk Sms an ama beiiibeeehhhh nya...
sekitar 1 jam lebih lah kita ketiduran,tiba2 tuh si Anny ngebangunin dengan semangat dia bilang..

"woyyy ada mieee ayammmm..bangunnn,,,bangunnn...bangunnn...lu pade mau gakk ???? gue iyaaaa"

dan dengan senang hati dan slalu bernyanyi...
Disini senang disana senang diman mana hati ku senanggg.....
yang paling semangat temen gue Imel (blom pernah gue masukin potonya,nah ini dia )

hehehheheh sengaja gue masukin potonya yang bareng gue,karna gak da di laptop gue poto dia sendiri *padahalGuePengenEksis..heheheheheeeee...


nah ini temen gue yang paling semangat ampe manjatin Pot bunga Anny sambil neriakin Mas yang jual mi ayam...

yowwwww weeesssssssssss
semua masukkk.....
dan .....

pulangnya Gak KUAT JALANNNN.............


T_T

Terima kasih teman teman kalian Semua Guardian Angel Buat gue..

dan SEKARANG GUE MUSTI BELAJAR...!!!!!
seee uuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar