Jumat, 28 Januari 2011

tentang ajib

tuaaannn semua....

akhirnyaaa....
utek ku slesai juga...
alhamdulillah....
^^
lega deh sekaranng, tinggal Uas yang menunggu..

hmmmm..
gue dapet jadwal Utek hari pertama.Alahdulillah ujian berjalan dengan lancar..
jadi 1 hari yang ujian 2 kelompok,jadwal ujian sampe hari senin depan, jadi gue yang udah selesai ujian dapet libur ampe senin depan karna gue piket lab,trus selasanya minggu tenang ampe tgl 6 feb,tgl 7 nya Uas deh..

heeheee
tapi yah itu lah namanya saja yang libur tapi tugas setumpuk, musti bikin manajemen asuhan buat BBL normal dan bermasalah pake tulisan tangan..
haaaaaa
gak kebayang jari gue kayak cacing kremi bersaudara
belom lagi manajemen pada ibu nifas,
aaaggrrrrrr....
Semangat lah yang penting
demi masa depan gue juga..
biar gue bahagia dengan Supermen,, Upssssssss......
hiihiihii

karena eh karena gue libur nih,
gue gak pulang k tempat mak gue,jihaaaaa..
kebayang deh kalo gue pulang,eh bukan karena mak gue gak sayang sama gue,juga bukan kerena mak dan pak gue gak kangen sama gue,juga bukan kerena gue gak kangen mereka,tapi
baru kemaren mak gue ngirimin uang jajan..
hehehee ntar kalo gue pulang mak gue malah ngomel,
"baru kemaren di kasih jajan,sekarang nyampe lagi di sini,besok minta jajan lagi..bla..bla..blaa...bla...bllaaa bla blablabla.."
dan gue udah mutusin buat di padang aja
minggu depan baru gue nyamperin mak dan bapak gue.
hekhekhekhek...
tepatnya kemaren hari kamis..
ponakan gue AJIB yang bersekolah di taman kanak kanak yang judulnya #emangpilem# Planet Kids,salah satu personil marching Band di sekolahnya,
jadi bakalan tampil di acara IT SENZATION 2011 yang di adakan di Plaza andalas..
awalnya gue gak tau kalo ada acara ini,gue mikir cuma merching Band doang ehhh tau nya masih ada acara di dalem,karena anak2 TK yang merching band ini tampilnya tepat di pintu depan plaza andalas,hiihiihiii
gemes gue liat tuh anak2 blom juga di mulai acaran nya
malah pukul2 tuh drum puyeng kepala gue di buatnya..
tapi seru lah liat tuh anak2...
jadi mulai nya acara nih anak2 bakalan nampilin merching band nya buat nyambut ke datangan bapak wali kota padang..
selain marcing band juga ada anak yang apa yah itu nama nya ? yang joged gitu..
bukan..bukan..bukan cheers..
ntar lah gue tanyain
kita lanjut aja...
oh iya sebelumnya gue kenalin dulu ponakan ganteng gue
nih dia..

nama : GIBRIL MAULANA
hobby : cengar cengir sana sini,mewarnai,saking hobinya mewarnai gak karuan seperti ban mobil warna pink,rambut orang warna ungu,mata nya warna merah karna iritasi,sapi warna ijo karna KDRT dipukulin...
selain itu juga hobby mandi sendiri dan suka nyabunin tangan,kaki dan titit (sensor),suka maen game Cooking akademi.
si Ajib anak nya pintar
-pintar ngibul
-pintar ngeluarin aer mata buaya
-pintar ngerayu cewek (dan yang gue inget dia sering nyebutin temen2 cewek sekolahnya yang cantik2 seperti : Regina, Uum,Kirana, Amel, Nisa,tirsya dan teacher nya yg paling cantik Nia namanya )
-pintar ngegombal sama anak2 deket rumah.
-pintar tepe2 apalagi sama temen gue Anny ( pernah waktu ada acara kopda sama temen2 koprol gue,gue ajakin si ajib,awal nya dia gak mau ikut,tapi pas gue bilang "eh ajib kita ikut sama tante rany,liat lah ntar kita ketemu sama nte rany " nah dengan semangat 45 dia ke kamar,ganti baju dan milih baju yang paling bagus,dan gak lupa siiittt... semprot parfum bapak,trus rambutnya di kasih jelly dan bilang "iya ajib ikut, tapi kalo pulang ajib sama nte Rany ya.. " #yowwesss# )
nah masih banyak kepintaran ponakan gue ini..
lanjutttt..........
nah ini poto yang sempat gue ambil
cekodott...

















nah ini dari grup nya si ajib..
pengen tau ajib yang mana ???
liat paling belakang
hiihiihii...
disebelahnya ada juga dengan baju berbeda kalo si Ajib bajunya warna kuning,grup yang satu lagi pake baju biru,
bedanya si ajib anak2 yang masuk siang,
kalo yang biru anak2 yang masuk pagi..
















cantik cantik dan cakep2 anak2 ini..
hihihii
jadi inget gue pas masih TK..















nah ini anak2 yang gue bilang joged,apa ya nama nya gue lupa..
ini yang anak2 pagi















kalo ini anak2 siang..


pengen tau hasil nya seperti apa ??
hmmm
sempet gue ambil Video nya,tapiii resolusi nya gak bagus..
hasilnya nya..bagus lah memang tak seperti Andika bhayangkara tenot tenot tenot...
buat anak Tk gue pikir mantap lah..
like this...
walaupun sempet gak karuan bunyinya...
hihiihiihii..

merching band tampil kan buat penyambutan pak wali kota tuh,setelah gedebug gedebug nabuh drum dan pak wali nya udah masuk ke dalem tepatnya di tempat acara IT SENZATION 2011,nih anak2 juga pada bubar,dengan keluguan mereka,dan gak nyadar kalo bunyi drum mereka yang LUMAYAN bagus.namanya juga anak2 #jadi pengen punya anak# *gubrakk ..!!



















"a
jib dan mama "


















dan gue lanjut juga..
sempet nebenk poto d drum nya..
hiihiihiii

setelah selesai gue ikutan masuk ke dalem ngikutin tuh si bapak wali kota..
hewwhww

woowwww ternyata masih dari sekolahan si ajib ada penampilan tarian daerah..

nih dia..















selain itu juga ada contest buat anak sekolahan gue gak tau tepatnya apa contest ini,tapi ini seputar ttg Blog..

dengan tema STUDENT BLOG CONTEST...
awal nya gue pikir ini promosi dari Axio,dengan internet gratis...
hihhii
ada meja yang kosong,gue pikir tuh bisa gue mainin..
ehhh baru aja gue deketin tuh meja mas mas nya udah pada melototin gue,ya udah..
gue balik dengan berjuta harapan dapet internet gratis...

nih para peserta yang sempet gue poto..















hmmmm
cukup lah ngeliatin penampilan merching band sekolah ajib,dan gue gak tau kelanjutan contest ini,takut ke sorean..
saat nya gue pulang,
naek Angkot T.T

seee uuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar