Rabu, 16 Februari 2011

ke Entongan kembali terjadi

bissmillahh...

hiiiihiiihiii
masih di suasana ujian,besok ujian Etika dalam profesi kebidanan,grrrr...
bukanya males belajar tapi gue lagi bahagia..
tau kenapa ???
karena eh karena..

barusan dikirimin uang jajan sama si Mamah.
hahahah..
walaupun gue gak tau apa hubungan nya uang jajan dengan ujian besok.. :)

nah...
seperti judul yang gue bikin " ke Entongan kembali terjadi"

gue akui,gue sedikit susah buat ngakuin kalo gue sangat Dodol,tapi fakta yang telah gue liat,ke 2 orang kakak gue suka dan slalu bahagia kalo gue terlihat seperti seorang mahasiswa dodol..
zzzgrrrrrrr....
mata gue langsung berkaca2 kalo ngingat tragedi meletusnya gunung merapi jogja
#mohon untuk menyambung kannya#


1 hariii dikala kita duduk ditepi pantaiii....

eh gak ding..

1 hari dan 3 kedodolan yang melanda jiwa...

pagi itu....

gue bangun (slalu) jam 5 subuh..
dan gue tidur lagi..
dan kebangun jam 06.30 karna ada tlp dari Amel..
Amel : " lo dah bangun ?? "
gw : " nih baru bangun..zzzzzz"
Amel : "lo jam berapa ke kampus ??"
gw : "zzzzz....jam 8..zzzzzttt"
Amel : "ooo.."
tlp terputus,
sembari ngumpulin nyawa gue guling2 sana sini... kayak resoles kentang..

dan hal yang slalu rutin gue lakuin pagi hari,dan gue gak tau apakah semua orang juga ngelakuin hal tersebut..

bangun dari tempat tidur dengan sempoyongan,
cekcekcekcekcek
buka kamar mandi,gak ada air ? idupin...
byyyurrrrrrr....
5 menit slesai...
balik k kamar masih sempoyongan..
bbrrrr....

beres2,...
nyiapain bahan buat presentasiii..
gak nyadar udah jam 07.45 aja..
ya udah gue berangkat ke kampus di antar si Ucrut...

dan nyampe kampus...

kok parkiran sepi ??? pikir gue..
wadawww jangan2 gue telat....
jalan cepet2...

eh ketemu temen gue Sumire (bukan nama sebenarnya,tapi nama keren nya)#pisss bott#

dan gue tau dia sangat bahagia dengan kedatangan gue pagi ini dengan senyum bahagia...

Sum : " eh, lo udah dateng,gmna bahan buat presentasi lo uda siap ? "
gw : "udah, lo ?? "
Sum : " gw blumm...gmn donk ??nih gue kena usir dari kelas sama buk dosen " dengan tampang seperti habis kecopetan..

hadoooo... "gue telat... !!! mampus..!!

gw : "ya udah gue duluan ya..."gue langsung kabur

tapi si Sum malah teriak,.

Sum : "woii... lo mau kemana ?"
gw : gue balik liat k dia ? "ya mau k kelas lah..."
Sum : " lo sini dulu deh,bentar..."
gw balik k tempat si Sum

gw : "apa ??"
sum : "nasib lo sama ma gw.. "
gw : "maksudnya ??? " #bingung#
sum : "orang masuk jam 11 dodol... !!! "

gUBRAKKK...

yahhhh eloooo....

gue serasa jadi terdakwa dengan tuduhan berlapis lapis...
trus ???
gue musti ngapain ?????
hufftt..
gw liat hanpon jelek gw..
tlp si Ucrut..

gw : "crut...dimana ??"
ucrut : "nih baru nyampe rumah,ngapain ??? "
gw :"balik k kampus gw lagi donk ?? "
Ucrut : "haaahhh malesss... "
gw : "ayoo la crutttt,gw kul jam 11..gw bayar pulsa dehhh..."

dan gw yakin kuping s Ucrut langsung segede kuping gajah denger gue mau beliin dia pulsa

Ucrut : "Oke.. "
dan... tuttttttt...terputus...

DAN INI KEDODOLAN GUE DI PAGI HARIII....
GMN NTAR KALO SIANG NYA ?????

dan kata kata dodol,pusung,entong,bego',tolol
dilimpah kan si Ucrut dan s mbak sesampainya gw di rumahh....
pengen gue makan tuh dua cucunguk kritink...

sabarrrrrrrr....

dan lanjut kedodolan kembali menimpa,beberapa jam selanjutnya
gue yakin ini biasa..

nah, jadi gue pesbukan,
wall wall an ama temen gw,
nih niat gu mau ngebales wall nya diaa..
udah gw ketik sepanjang mungkin,
dan ini lah betapa dodolnya gue gak nyadar saat ada tulisan Share,dan gue klik...
setelah loading...
muncul tulisan..
Status Anda Telah Diperbaharui...

whattt ???
jadi gue ngetik sepanjang itu ternyata di kolom status ???
goblog.... !!!!!!!!!!!!

dan gue apus lagii,kirim wall lagi secara hati2 dan berhasil terkirim d wall nya dia..

dan gw masih gak nyadar,
gue kirain nih yg gue buka profilnya gue,
dan gue tulis lah..

" KOK gw udah mulai dodol gini ??"
dan masih gak nyadar ada icon send

setelah loading..
keluar smua wall nya temen gue

Goblok lagiiiiii
niat mau update status ehhhh malah ke kirim k Wall temen gw....
grrrrrrrrrrrrrrrr

langsung Gondok...........

tapi idup gw masih normal,jalanin hari ini dengan semangkaaaaaaaaaa....
semangat maksudnya.....

dan berjam2 setelah pulang gw dari kampus...
sore nya ding..

jam stengah 5
si mbak suruh jemput ponakan gw pulang sekolah...
nah ini sungguh mengharukan buat gue..

nyampe di sekolahan gw liat anak2 udah pada keluar kelas..
gw masih nunggu di depan sekolah,celingak celinguk...
dan gue liat dari seberang jalan ada ibu2 dan anak nya.
dan gue liat tas yang di pake anak itu sama ama tas nya Moo..
gue kirain itu dia,gue langsung muter motor gue..
karna rame nya jalan minta ampunnnnn
gue ketinggalan jejak tuh anak yg gue kira Mo ponakan gue...
setelah sukses muter otor dan gue udah di sebarang sekolah,tuh anak gak ada lagi
kayak nya dia masuk sebuah gang kecil yang pas dengan ukuran tubuh gue...
gue kejar terus dan gue pangil2
sekitar 50 meter lah gue kejar tuh anak..
pas gw kerasin suara gw mangil
Mooooooooooooooooo,......
#jangan kira gw sapi !!!#
nah tuh anak liat ...

grrrrrrrrrrrrrrr...............

GW GOBLOK BANGET SIHHHHHHHHHHHHHH .............!!!!!!!!!!!!

sumpah gw pengen nagis..
huhuhuhhuuu
setelah gue balik,
eh ternyata mo udah nungguin gw di depaan sekolahann...

bukan untuk di tiru..

TERIMA KASIH....

Jumat, 11 Februari 2011

kunci sukses UAS ala GUE

syik asyik asyik asyik...
BAHAGIA dapet nenangin pikiran dari UAS bentar,
hooohooo...
walaupun cuma sabtu doank dapet libur...
tak apalah...

oaaalahhhh....
1 minggu ini yang buat gue kocar kacir ngerjain tugas seabreg,ngapal,belajar...
gak mau lah di bikin stresss,makanya pada saat temen2 yang laen pade belajar dirumah, nah gue bersama temen gue anny malah keluyuran, kepantai lah, ke PA (plaza andalas) lah..
haahaahaa..
walhasil,sepulang dari keluyuran gue tepar,ngak sempat belajar,dan sebelum tidur nge set Alarm di henpon Jam 4.00
dannnn....
eng..ing..eng...
gue sukses kebangun jam 4 subuh,berniat ngebangunin pak ustad buat azan,tapi niat mulia itu gue urungin,dikarenakan, gue takut dikira mau maling kotak amal mesjid.. :(
dan gue pun belajar dengan penuh semangat yang mengebugebu bagaikan deru debu..jihaaaaaaa.....
walaupun tak semua bahan yang gue hapal,tapi masih ada alternatif laen yang bisa buat ujian gue sukses,yaitu..
mau tauuu.. ???

okeh...
jadwal ujian gue jam 8.00
nah gue kan bangun jam 4.00 tuh,gue belajar ampe jam stengah 6,terus gue sholat subuh,setelah ngebaca "assalammualaikum warahmatullahhiwabarakaatuuu.." tengok kanan dan "assalammualaikum warahmatullahhiwabarakaatuuu.." tengok kiri,buka mukena,lipat,balik ke tempat tidur,tarik selimut, ngeSet alarm lagi jam 06.30, tidurrrr lagiiiii....

dan lagunya Eminem feat Rihanna yg Love the way you lie..
dan gue pun kebangun,kumpulin nyawa sekitar 5 menit, terus mikir lagi, yang gue pelajari 1 jam lalu ntar inget gak ya ??? hufffttt..
yoww wesss...
gue mandi cepet2.. jam 7.00 gu berangkat ke kampus dan...
aljimatulminalsukses ...!!!!!

kehkehkehkehkehkehkehkehekeh....

dan berkat doa tukang sayur,semangat 45 tukang becak,dan berkat harkat dan martabat pak presiden ujian pun SUKSES.. !!!
alhamdulillah... :D

dan itu lah sedikit ttg ujian gue,
dan semoga dapat bermanfaat untuk mahasiswa teladann..
amin ya rabballalamin.....


see uu....