Kamis, 12 Mei 2011

first Award ^^

mekumm...

huaaaa...
setelah sekian lama nulis baru nyadar gw dapet award dari si Ucrut alias cicitcuicriet
nih Award sebenernya udah lama,tapi gw gak da waktu buat posting,hmmm
gak nyangka juga dengan keadaan blog gw yang SuperDuper Gak jelas ini gw dapet Stylish Blog award..
waaahhhh....
terharuuu...

nah ini dia


nah.. jadi menurut peraturan yg dapet Stylish Blog Award ini,kudu ceritain 8 hal tentang diri sendiri..

Oke,karna gw adalah warga Indonesia yang baik,yang mematuhi peraturan,dan suka jogging hari minggu pagi ke Gor agus Salim,maka dari itu gw bakal posting disini ttg diri gw..

hmmmm...
are you ready ???
"yes yes yes... !!!

wan...tu...sri....

1. gw anak ke Dua dari 2 bersaudara,*cukup rame,kalo brantem. Hidup penuh warna seperti pelangi pelangi alang kah indahmu,berwarna mejikuhibiniu tapi ada sedikit abu nya,karna keseringan nangkring di pembakaran. punya sodara PR alias padusi kata orang padang,cewek kata anak geol, ladies kata si Rossa. Bernama Ucrut,tapi lebih asyik di panggil Cruttt.....
gak keitung lagi orang yg bilang gw kembar sama si ucrut,aneh nya gw selalu bilang "Ogah" kalo di bilang kembar ma dia, tau kenapa ???
*PeEr untuk yang baca...

2. gw mahasiswa teladan,gak pernah melanggar peraturan kampus yang mana gw serasa jadi mahasiswa goblog,yang terdampar secara terhormat di sekolah kesehatan, menuntut gw buat jadi panutan buat masyarakat,walaupun gw sampai detik ini masih terobsesi buat ngelanjutin sekolah di sekolah Seni, seni apa aja deh. tapi ini lah bukti pengabdian gw terhadap ke 2 orang tua gw,gw bakal selesein kuliah,gw bakal semangat, Merdeka !!

3. gw punya sahabat2 baik yang slalu ada saat gw butuh dan gitu jg sebaliknya,walaupun mereka rada dodol,tapi ini lah yang bikin gw terlalu keseringan Sumringah kalo lagi sama2 mereka,dah taukan mereka siapa ?? kayak nya musti gw ingetin lagi,oke dee.. ini dia orang2 nya...
*PeEr lagi buat nama mereka..


4. gw ampe sekarang masiiiii aja lagi berusaha buat make kacamata,entah kenapa udah dari kelas 1 SMA gw pake kaca mata, entah minus berapa sekarang gw gak tau,udah 3 kacamata gw patahin *gak sengaja* bukan karna keseringan di pake tapi karna keduduk ditaro di bangku sekolahan,suka kedip2 kalo liat yang jauh2, serasa orang yang liat gw slalu senyum k gw padahal,gw gak tau muka nya kyak gimana,dan baru nyadar mata gw udah parah ampe sekarang,karna barusan gw liat orang jalan cuma jarak 3 meter muka nya datar gw gak liat mata nya
*yg gw liat orang gak ya ??

5. gw paling seneng sama yang nama nya anjing, orang bilang najis tapi gw pikir ??
*lagi susah mikir gw..
hahahahahaa.. goblog lagi saya...
gw pernah punya anjing yg gue kasi nama GooFy,paling suka deket2 sama ibu2 komplek,hobby nya bawa kabur sendal ibuk2 yang mampir k rumah gw,kadang suka bawa kabur krupuk yang dijual di warung sebelah,suka kena timpuk pake sendal sama bokap gw,kalo temen gw kerumah dia bilang gooFy mirip kambing mbeeeekkkk... hooo.... sok ganteng kalo ada
anjing cewek yang lewat depan rumah,suka ngikutin gw kalo mau pergi sekolah,dan 1 hal yang masih gw inget, si goofy bawa kabur sendal gw baru gw beli,2 hari gak ketemu,ehh pas ketemu di bawah pohon bonsay depan rumah,tapi bunga2 yang nempel di sendal gw udah pada ilang..huhuhuu
saking esmosinya gw ambil tuh sendal gw pukul palanya,
..
tapi sayang goofy dah pergi buat slama2nya..
kelindes mobil pick Up yg suka nganter galon ke komplek..
huhuhuuuu sedihhh....
sempet nangis...
slamat jalan Goofy ku,
"maaf kan aku yang udah nimpuk palamu,semoga kau dapat berjuta sendal yng lebih bagus dari sendal gw.. :("

6. gw doyan bgt sama yang namanya Susu dan telor,..
hmmm *gak penting kayaknya..

7. gw paling gak suka dicuekin,tapi gw suka nyuekin orang,,,
hmmmm....

8. dan ini yang terakhir "sesungguh nya gw capek....!!!!!!!!"
blom ada istirahat hari ini,musti kesana kesini buat nyari pasien hamil 28 mggu..
huffttt...........
Semangka !!!!!!


dan ini masih tentang peraturan Award,gw musti ngasi nih Award ke 8 orang Blogger, tapi kayak nya gw kali ini ngelanggar peraturan dikarenakan,gw gak tau mau di kasiih kesiapa..
heehheehheee
yang mau Sms gw ajah..ckckckck

ya dahhh..
see u...