Selasa, 21 Juni 2011

Kutipan Diary Seorang Sahabat 2

malem semuanya.... :D

hore horeee ada kesempatan lagi malem ini, Alhamdulillah...

ini sambungan catatan yang gue kutip dari sahabat gue,tau kenapa gue posting disini lagi ? bukan karena gue mau publis, tapi gue rasa cerita nya menarik dan enak buat dibaca2 dan juga dikit susah buat pahami nya. nah karna izin sahabat gue juga gue mau posting disini. Sebelumnya gue sempet cerita2 sama sahabat gue ni,sedih denger cerita nya. Nenurut gue banyak hal yang bisa di ambil dari sini,khususnya buat para selingkuhan..hahahahah...

oke oke oke

nice, gue suka bacanya... moga semua yang baca bisa ngerti yaaa...

ok

April 13 2011 08.00 pm

Hmmm…akhirnya aku nyampe juga di Negara ini, harus semangat buat besok, pengen sembuh kayak teman2 yang laen.

Huhuhuu…

Baru aja nyampe sini udah ada hasrat buat balik,gak bisa tinggalin mereka,hihihi unyu unyu ku…

Hmmm dia kabarnya gimana ya ??

Kangen denger suara nya..

Ya udah ntar ya diary aku tlp dia dulu….

April 14 2011 04.35 pm

Alhamdulillah semua bejalan lancar….

Gak pengen hal semalem ketauan mama,takut,

Emang sih slama ini mama tau hubungan kita,tapi buat yang satu ini aku blum sanggup buat bilang ke mama,

Menyakit kan emang,huhuhu,pengen nangis,kenapa ya aku jadi pihak ke 3 terus ?

Kenapa aku bisa terima ini ?

Apa aku bego ???

April 15 2011 09.22 pm

Aduh aku salah apa ya allah ??

Sampe aku tersakiti kyak sekarang ??

Tapi ini emang udah konsekwensi buat aku,gmna pun nantinya aku harus bisa terima ini smua. Tapi apakah ini pantas untuk ku ??

Hmm saat nya aku tlf tiva dulu,..

April 16 2011 11.55 pm

Hufftt…akhirnya nyampe lagi kekota kecil ku ini,senengnya,,,

Hmm,kenapa ya ? aku merasa aku benar,benar2 kehilangan dia,mungkin kata yang lembut tapi menusuk itu bikin aku mundur,aku tau aku hanya mahasiswa biasa,berharap gapai cita2 hingga aku dapat gelar dr.

Tapi untuk wanita yang seperti itu,sungguh aku tak rela…

Ya sudah lah aku iklas, aku bakal jalani hari tanpa dia lagi,berusaha gak hubungin dia lagi.

April 19 2011 08.44 am

Kaget,superduper kaget,apa maksudnya sms ini ?apa maksudnya inbox yg seperti ini ??

Kayak orang gak beradab aja,apa lagi sih salah aku ?

Ya Allah,aku udah diem,gak mau tau,aku coba iklas,aku bisa terima aku disakitin,tapi kenapa aku kembali disakitin lagi ??

Mereka mengaku berpendidikan,taat agama,tapi kenapa masih nuduh aku yg enggak2,gak ada guna nya aku jelek2in dia,tapi kenapa ?? kata2 itu… aku bisa buktiin kemereka kalo aku lebih berpendidikan dari mereka..

Sabarrr nga…

April 23 2011 05.00 pm

Masih diem,aku relakan kamu sama dia,buta karna harta,cinta sama mobil atau sama pacar sih ??

Heran aku…

Tapi whatever lah,karna ini 1 pelajaran buat aku,sekaligus dapet temen baru buat cerita,hmm,pengen ketemu dia,pasti bakalan enak ceritanya sambil ngeteh bareng hihiihhih..

Tapi buat sekarang cukup lah tlp an,banyak hal yg gak pernah habis kita certain, salah satunya masalah kamu,hihihhii..

Gak nyangka kamu dulunya anak yg baik,jadi ini,jadi itu,bikin orang tua kamu bangga,salut..

1 hal yang aku gak nyangka,orang yang slama ini slalu ada buat aku,yang ngomong nya lembut banget,yang slalu nasehatin aku masalah agama,ingetin aku shalat,ngaji,zikir,ternyata hmmmm…..

Aku langsung Syok dengernya… huhuuhu…

April 25 2011 12.01 am

Happy birthday adek ku sayang….

Hmmmm gak nyangka udah 5 tahun aja umur mu..

Moga jadi anak yang shaleh ya,rajin belajar biar pinter kayak papa, gak boleh nakal,kan udah gede sekarang udah pinter baca,udah pinter nyanyi,udah bisa mandi sendiri..horeeeeeeeeeeee…

Ntar deh,besok kita ke mall ya,adek mau apa kakak beliin,okeh ???

O iya kue nya bagus kan kayak spongebob temen adek heheheh..

Andai ada om dede ya sayang,pasti asyik..

O iya om dede janji loh buat beliin adek mobil2an..hihihihii

Tapi sayang maafin kakak ya,kakak udah gak sama Om dede lagi,om dede udah ada kakak baru nya,tapi adek tenang aja,om dede pasti nepatin janji nya buat adek,kalo gak,kita pukul rame2 dia,hahahahahah

Adek tiup lilin…huffffffffff……..

Horeeeeeeeeeeeee…..

Adek ku udah gede…..

:*:* :*

Met ultah ya sayang…………….

April 30 2011 02.15 am

Baru nyadar gak ada nulis disini lagi,sibuk kuliah,maaf… :D

Gak ada yg special, smua berjalan apa ada nya,biasa aja,aku gak bisa mikirin hal sesepele itu lagi..

Jujur aku gak bisa lupain kamu…

Mei 22 2011 03.55 am

Aduh dah lama banget ya aku gak crita2 disini lagi,semua bikin aku sibuk gak nentu,maaf maaf.

Malem ini ya ??

Lagi gimana gituuu…

1.gak nyangka

2.percaya gak ya ??

Hmmmm…

Kenapa tiba2 dia tlp aku,minta maaf,bilang gak nyakitin aku lagi,masih sayang aku,pengen kayak dulu lagi..

Hellloooooooooooooooo…………….

Bullshit………..

Tapi aku luluh lagi..

Ya Allah,apa aku bego ???

Mei 25 2011 07.34 pm

Sms dan tlp seperti beberapa bulan yg lalu kembali lagi,seneng gak ya ???

Mei 30 2011 11.56 pm

Kamu cowok bego yang pernah aku kenal !!!!!!!!!

Mauuuuuuuuuuuuuu aja di atur2 sama cewek,mau aja jadi driver nya dia,mau aja tukang bawa tas nya dia,emang BEGO.. !!!!!!!

June 5 2011 08.10 pm

Ilfil,habis tlp an sama kamu tauk !!!!!!

Murahan bgt,agggrrrrrrrrhhhhhhh…………

June 7 2011 11.28 pm

Jangan hubungi aku lagi !!!!

Aku gak mau jadi korban horny kamu,

June 10 2011 12.02 pm

Aduhhh kenapa ini dengan aku ??

Kok aku jadi mikirin kamu gini ?

Kenapa kamu makin lengket sama pacar kamu ???

Aduhhhhh aku cemburuuuu..

Padahal aku tau dia itu udah lakuin apa sama pacarnya.

Ya Allah,kenapa Engkau kembali memberi hamba Mu rasa yang asing ini ??

June 14 2011 01.00 am

Saat nya aku bilang banyak ke kamu…

Tentang apa yang aku rasa,aku punya,aku lakukan dan aku akhiri,untuk kedepan kita lihat saja nanti.

“jujur aku ngerasa cemburu,aku gak bisa liat kamu terus2an sama dia,aku tau sekarang kamu kembali seperti dulu lagi saat kita sama2,ilfil ku hilang,aku coba buat terima kamu apa adanya,tapi aku tetap gak bisa lihat kamu dengannya,aku akui dia cantik,kaya,tapi sayang,gak berpendidikan,latarbelakang keluarga yg hmmm..maaf,dia gak pantes untuk mu,satu lagi pakaiannya gak sopan,mempermainkan pakaian wanita muslimah,apa yang seperti itu yang mau kamu jadikan istri ??? jadi apa nanti nya anak2 kamu ?apa kamu pikir uang bisa bikin anak2 kamu beda dari ibunya ?? apa kamu pikir wanita yang mau melakukan hubungan intim sebelum menikah itu baik ?atau kalian ber2 sama saja ???sama2 gila harta dan tubuh semata ??istigfar lah,jangan tinggalkan shalat lagi,jangan kediskotik lagi,dulu kamu gak pernah begitu. Mungkin ini dampak nyata dari wanita yang kamu pilih itu.

Aku,hanya seorang anak rumahan,sepulang kuliah belajar,berteman dengan buku2 pelajaran,aku tak kenal dengan diskotik,aku hanya kenal dengan hal hal positif yang banyak manfaat nya untuk ku dan orang banyak,aku, bukan anak orang kaya seperti pacar mu,papa ku seorang insinyur biasa,mama ku hanya seorang pengacara biasa,aku, hanya seorang mahasiswi kedokteran,aku hanya punya Honda stream beda dengan pacar mu yang punya all new Jazz,jadi wajar kamu lebih pilih dia,tapi sayang,,,,aku gak sebego dia,

Malem ini,aku tekan kan ke kamu,aku bakal pergi dari hidup mu,dan 1 hal yang harus kamu tau dan kita semua juga tau, Allah menciptakan umatnya berpasang2an,dan mungkin memang dia pasangan kamu,jadi udah terbukti kwalitas kalian berdua,selamat menikmati..

Uppsss…. Kau tersinggung dengan omongan ku ? kamu bilang aku kasar ?? ya itu lah AKU,

Yang kamu sakiti lagi dan lagi,kali ini aku muak dengan mu,slamat tinggal…

Kalo suatu saat kita ketemu,kita kenalan lagi,sekarang,usai sampai disini..”

usai sudah gue ngetik sepanjang ini..

dah malem bgt,besok gue kuliah juga..

see...

:D

Kamis, 09 Juni 2011