Selasa, 26 Juli 2011

ayuuk jalan2 part 1 (padang-KL-Klantan)

alhamdulillah ya Allah... Bisa posting lagi :) walaupun besok gue bakal menghadang Uas tapi ya,sebagaimana yg dibilang temen2 gue,kuliah itu dunia (ya iya lah gak mungkin di neraka bakalan kuliah lagi). eniwai sesuai dengan judul yang tertera di atas yaitu "ayuuk jalan2 part 1 (padang-KL-Klantan)" gue bakal posting perjalan yang wahhhhh selama 6 hari 5 malem ini,tapi ini baru part 1, nah ini bukan sembarangan jalan2 jemaah.Perjalanan kita ini merupakan salah satu program kampus gue,study accademic tepatnya.yang berangkat 2 kelas.tiap tahun selalu diadaain ini,beda2 tempat sih,tahun kemaren ke bali,nah tahun sekarang tepatnya angkatan gue study accademicnya ke malaysia-Singapore-batam. hmmmmm,cukup repot ngurus ini itu,persiapan keberangkatan kurang lebih 3 bulan lah,termasuk ngurus pasport.
oke,kita berangkat tanggal 10 juli 2011. rombongan study accademic berkumpul di kampus jam 06.00wib. gileeee hari biasa aja gue bangun jam 06.30wib,tapi ya demi kesejahteraan bangsa. Gue harus bangun jam 05.00wib, karna masih banyak barang yg belum gue masukin ke travelbag gue. dengan di anter kakak gue,nyampe kampus gue jam 05.56wib,hihihii manteb kan ???
setelah semua rombongan cukup langsung berangkat ke Airport BIM.dan nyampe nya jam 06.30 wib langsung check in. nah keberangkatan ini gak akan berjalan lancar tanpa Biro Perjalanan Wisata ASIATUR. makasi2 Cik Bon :)

ini foto yg sempet (minta) dijepret sama temen2 gue saat lagi check in di BIM.

dan jam 08.30 wib langsung terbang ke KL. saat dipesawat pramugarinya bilang landing jam 10.30,nah gue pikir kok lama kali ya ? perasaan gue padang - KL cuma 1 jam. dan saat pramugarinya bilang lagi mau landing gue liat jam baru jam 09.30,nah lo... katanya jam 10.30. dan setelah muka ini dengan tampang bego melototin jam baru nyadar waktu malaysia kan cepet 1 jam,langsung dah gue ngakurin jam gue jam 10.30.
dan Bismillah... gue nginjakin kaki di Malaysia.Alhamdulillah dengan selamat sentosa dan sejahtera karna kesadaran kita membayar pajak *goblog..

pas nyampe jam 10.30 (waktu malaysia) di Airport LCCT. disini nih yang cukup ribet di imigrasi nya,ngatri nya puaaaannnnjang bgt. petugas nya orang india semua..
haaa... Dil hai tum Haraa..
sempet poto2 dulu...
setelah selesai smua urusan di LCCT langsung berangkat ke Negeri Klanta. hayoooo kalo denger Klantan inget siapa ???

benerrr... 1000

kita inget Manohara (saudara kandung gue)
tapi ini perjalanan yang cukup jauuuuuuhhhh... 7 jam dari KL gileeeee,gue bengek karna AC bus nya dingin bgt..
sebenernya banyak bgt foto yng gue ambil diperjalanan,tapi rasanya gak mgkin gue posting disini smua..
ini salah 1nya
kita makan siang diperjalanan,dan makanan nya ??
nasi nya sama kayak nasi padang, lumayan enak,yang penting makan. :)
dan gue tertarik buat foto yg ini..hahaha kacang rebus nya segede jempol kaki gajah..hahahahah...
ada kacang dan jagung #lihat harga nya kali kan dengan rupiah
1 RM = Rp. 2800
nah ini gambar saat gue makan siang sekitar jam 2 wktu malay
ini tampak belakang kaos seragam kelas gue
lanjut perjalan ampe makan malem pun dateng..
akhirnya gue ketemu dengan saudara2 tersayang gue dan makan bareng BAHAGIA nya....
(kita orang terkaya abad ini,karna mempunyai tambang minyak di wajah
dan perjalannan lanjut lagi karna dah malem gak keliatan juga yg musti diliat karna jalan nya lumayan banyak hutan gitu...
akhirnya nyampe di penginapan jam 11 malem.langsung tepar nyampe kamar..

kukuruyaaaaakkk...(suara ayam malaysia)
paginya,
semua pada senyum pepsodent...
seperti biasa makan pagi dan kegiatan awal kunjungan ke USM (university sains Malaysia)
hmmm kampusnya bagus,Rumah sakitnya juga.
liat gambar yg gue ambil aja,karna kalo gue jelasin terlalu panjaaaaaangg...

ini baca nyaPerhidmatan Pergigian Hospital USM

kegiatan pertama selesai,saatnya makan siang dan langsung check out dan berangkat ke KL lagi,kebetulan lewat di istana negeri,menurut gue istana Manohara saudara kandung ku..
gerbang depan istana





kallllooo aja gue jadi manohara,gue bakal betah tinggal di istana,tapi sayang manohara disiksa,hiks hiks emang sedih kisah nya dibanding cerita film india.. :(
tapi di istana ini gak bisa sembarangan orang yg bisa masuk,cuma orang2 penting #kayak gue dan 3 orang cucunguk gue diatas..

dan perjalanan lanjut ke KL...

dan kita sambung di "ayuuk jalan2 part 2 (KL- johor Bahru)

cekodottttttt......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar