Minggu, 04 September 2011

anak adam yang sekarang....



Alhamdulillah.....
bisa posting lagi,setelah menjalani puasa dan melewati hari raya idul fitri..
hmmm sebelumnya mohon maaf lahir batin yahhh... yah yah yah...
tepatnya malam ini,gw tau semua harus kembali seperti keadaan biasa,dimana gw harus disibukkan dengan kuliah,tugas,menajemen,laporan,ujian,praktek..grrrrr.... Sempet bikin gw drop awalnya karna laporan gw gak kelar2 ampe sekarang,tepatnya ampe detik ini,habis konsul dengan pembimbing,perbaikan lagi,konsul lagi,perbaikan lagi..gitu lah seterusnya,berusaha buat gak ngeluh,karna ini memang tanggung jawab gw,dan kenapa gw gak milih untuk ngerjain tuh laporan di banding gw posting blog ???
jawaban 1 : karna semua laporan gw berantakan,acak2an yg jumlahnya lebih dari 100 lembar itu.
jawaban 2 : karna laporan bikin pusing
jawaban 3 : karna printer lagi rusak *alasan*
jawaban 4 : karna lagi ada kesempatan bagus buat posting,biasanya kakak gw yg slalu nangkring di depan laptop,nah pada saat itu,gw cuma bengong di belakang liatin.. *hikkss...
jawaban 5 : karna posting di blog lebih sehat dibandingkan bikin laporan.alesannya ?? hmmm.. gw bisa berinspirasi ttg anak adam yg sekarang..uppsssss
jawaban 6 : karna postingan gw kali ini ttg anak adam.. lho ???


okeh..
aniweibasweibawangbombeiii,mungkin postingan gw kali ini membutuhkan diskusi,karna gw pikir menarik bgt buat didiskusiin. Dulu pas gw SMP,gw dan sahabat baik gw Vivin,termasuk anak 4L4y yaaa....hahahhaha..maksudnya disini bukan 4L4y kayak kebanyakan anak ABG sekarang,yang kalo foto monyong2,berbahasa 4L4y,TuLi5an Ged3 k3ciL,yg suka bikin stat d Fb "aaQugh kanGeennd Qmuh sAiiankkk" (yang beminat jadi anak 4L4y silahkan search di google tipsnya). nah disini gw sama vivin,kebetulan kita saama hobby yaitu suka nulis (nulis cerpen DLL),lagian dulu kita kemana2 juga slalu be2,ampe apapun ekskul gw,dia juga ikutan,nah pada saat itu gw salah satu perangkat Osis disekolah,jadi ada sebuah redaksi koran datang kesekolah kita nawarin buat siswa2 yang berbakat nulis,buat diterbit in di korannya,karna gw dan vivin hobby bgt jadi kita tinggal pilih cerpen dan cerbung kita buat diterbitin,karna udah terlalu bnyak yang kita tulis di buku harian masing2,dan horeee.. berhasil awal kali terbit itu cerpennya vivin yg judulnya gw lupa apa,setau gw itu ttg kehidupan dia,selanjutnya puisi gw,padahal gw termasuk orang yg gak suka puisi,puisi itu gw buat secara mendadak dengan waktu kurang lebih 10 menit saat jam istirahat karana bapak dari redaksi udah nungguin,akhirnya terbit juga,selanjutnya profil gw sendiri saat acara perpisahan kakak kelas,dan dilanjutin juga dengan cerpennya vivin yg berjudul "Cinta pertama bukan berarti pacar pertama" dan cerpen pertama gw yg berjudul "cinta Smp" sungguh 4L4y bukan..heeheeheee...
tapi dengan ke 4l4y an gw dan vivin lah,suksesnya karya kita dikasih penghargaan disekolah.. :D
dan sekarang gw sebenernya masih pengen ngedalamin bgt ilmu sastra,tp yaaa.....:(

opsss sedikit melenceng kayaknya dari judul postingan gw,sebenarnya gak terlalu,jadi maksud dari "Anak Adam yang sekarang" adalah...
jenggggg...
jenggggg...
gak jauh dari judul cerpen vivin Cinta pertama bukan berarti pacar pertama..
hohohoooooo....
gw sempet browsing,ttg pacar pertama (maaf gw gak terlalu banyak membahas ttg cinta pertama,karna cinta pertama gw udah disurga) disini banyak bgt yg ngasih jawaban ttg
Apa bedanya 'pacar pertama' dengan 'cinta pertama'

penjawab 1 :

Pacar pertama itu belum tentu cinta pertama.....pacar pertama bisa jadi cinta ke 3,4,5,6 atau seterusnya


sdngkn Menurut para ilmuwan, cinta pertama yang sudah tertanam tak bisa dihapuskan dari ingatan. Kenangan cinta pertama bisa membuat orang yang mengalami ketagihan lebih kuat dibandingkan narkoba jenis apa pun. Banyak orang dewasa tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya semasa kecil.

Jadi, jika si mantan adalah cinta pertama pasangan kamu, tak perlu buang-buang energi dan berharap si dia bisa melupakan perempuan itu. Justru yang perlu kamu lakukan adalah membuat pertemuan kembali pasangan dan mantannya tak pernah terjadi.


Penjawab 2 :
Pacar pertama gampang dilupakan.. hehe tapi kalau cinta pertama sulit dilupakan

Penjawab 3 :
Klo pacar pertama itu adalah yg pertama kali menjadi pacar kita.
Klo cinta pertama adalah baru pertama kali kita mencintai seseorang dan sangat susah untuk dilupakan tapi cinta pertama itu belum tentu menjadi pacar pertama kita kurang lebih gitu deh.....!!!!

Penjawab 4 :
PACAR PERTAMA = JADI PACAR
CINTA PERTAMA = BELUM TENTU JADI PACAR

Penjawab 5 :
Menurut gw sih, ga ada bedanya koq, asal semuanya dari hati, cieee...

penjawab 6 :
menurut gw sama aja,dan benerrrr..banget gw aja ni..bubaranya udah 9 thn lebih sampai sekarang masih aja terbayang...jihhhhhhhaaa....

nah itu jawaban yang gw paling suka dengan jawaban nya...

jadi intinya ???

tergantung kita juga..
di postingan gw kali ini,ada anak adam yg... hmmmm
teringat kembali sampai detik ini,gak tau kenapa yaaa ???padahal dah lama bgt gitu loh,gw ngerasa nyianyiain dy dulu,
pacar pertama saat SMP,emang sih singkat bgt hubungan saat itu,gak tau kenapa,akhirnya dia tersakiti krna gw.. #begoBgt# gak terlalu bnyak yg bisa gw bilang ttg kisah kebegoan gw saat SMP,jujur itu smua karna gw dulu lagi senengnya sama kakak kelas gw,yg jadi cinta pertama..#ajiiigiiileee#makanya 1 alasan anak adam ini tersakiti.
ampe gw lulus Smp pun,gw lupa sama anak adam ini,ampe 3 tahun gw Sma dan pertengahan semester 2 saat kuliah gw tiba2 ketemu si anak adam ini di mimpi gw..hahahahahhha #gakJelasBanget#
dan akhirnya gw ngebetttt bgt ke sahabat sma ge ocha buat nyariin no tlp ato sekurang2nya Fb si anak adam lah....
gw jg sempat mikir orng2 terdekat si anak adam siapa ? gw inget lagi nama adeknya,nama kakaknya,dan tetep gw lupaaaaaaaaaaa...huaaaaaa....
dan usaha gw gak sampe disitu,*Gubrak#UsahaBo'#* gw coba search di Fb gw namanya dan huaaaaaaaa....ketemu gw add d fb,sempet gw tanyain kabar,minta maaf dan..hmmmm berjalan mulus lah... alhamduuuu....lillha.....

dan 1 kali pas gw lagi ada masalah sama Hts an gw,gw sempet minta si anak adam konfirm stat hubungan di Fb dan,kita jalanin aja,biasa,emg gak sesuai dengan status hubungan ini. Dan kurang lebih 2-3 bln lah,si anak adam minta ganti stat hubungan, it's Okey,,kita ganti..gw kembali Singel,dan besoknya stelah ganti stat hubungan,ada sepupu gw kayaknya baru putus sama pacarnya,dan dy nyuruh gw buat confirm stat hub dengan dy d Fb dengan alasan dy "kita cari Sensasi" *DasarDodol* dan emng sempet bikin heboh keluarga..sensasi pun berhasil... !!!!
dan gw pun berhasil di Remove dari pertemanan ama si anak adam.. " maaf" pemikiran kamu kurang dewasa say...
ampe gw sempet tanya ke temen deket si anak adam,dan..ya hmmmm...... #kalo kamu baca jangan marah ya nduuutttt#
sejak itu lah,gw sempet lupa dan gak mau tau lagi sama dy,sempet juga ketemu sebentar,dan biasa aja,dy dan gw juga :D

okey sekarang kenapa gw bilang dy anak adam yg sekarang ???
karna,di label ttg anak adam gw nulis gak ada ttg anak ini,sekarang karena suatu hal,gw inget dy,wajah lugunya,keiklasan dy maafin kesalahan gw dulu *ya mudah2an dy iklas*aminnn*,yaaaaa intinya mungkin untuk mengenal dy lebih dekat akan lebih baik,karna sekarang pun kita udah sama2 gede dan bisa mikir mana yang jelek,baik dan bisa mikir kedepan akan lebih baik,yang jelas untuk anak adam yang 1 ini, gw kangen dy yang Lugu dan Cupu dulu,sekalipun gak bakal ada waktu buat kita ketemu,setidaknya melihat wajah mu yang masih lugu aku masih sanggup untuk menghilangkan rasa bersalah ini,maaf karna kemaren,dan contact Bbm pun ilang,sekalipun masih bisa untuk kita saling melupakan,yaaa kita jalani seperti biasa..
dan masa lalu 7 tahun silam kita hapuskan.jika kamu pengen anggap tak pernah ada, sekalipun kamu baca inni jangan lupa yaa makan yg banyak,karna jujur aku suka liat kamu yg sekarang,ngegemesinnn,.. :p
maaf atas rasa sekarang ini,dan anak adam yg sekarang ada difikiran ku itu kamu....

goodnight...
gw bobo" ya....

salam....