Sabtu, 15 Desember 2012

senyum manis dibalik biasan cahayanya, Matahariku

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
I don't want to hold you back
from where you might belong

ada Air Supply sabtu malam ini, masih seperti sabtu malam di minggu kemaren, udara dingin, sunyi dan hening.
Yaya, Gadis 21 tahun berambut pendek sebahu, dengan softlens yang masih terpasang dibola mata coklatnya tengah berbaring di lantai beralaskan karpet bermotif kotak-kotak coklat dengan paduan lingkaran berwarna abu-abu.
pikiran nya menerawang jauh, serasa kembali  ke hari-hari dimana tak ada air mata yang sengaja jatuh melewati pipi hingga akhirnya berjatuhan pelan.

"aku harus kembali untuk sebuah masa depan" ucap Ibnu lirih
keadaan yang berat, seribu tanya yang masih berkecamuk pagi itu.

15 desember 2012
entah kenapa selalu ada banyangan itu, setiap akan menutup mata
2 orang ini seakan membuat hidup ku berubah 80%
ini bukan masalah cinta, perasaan, sayang, kehilangan dan entahh lahh
aku terlalu bodoh utk mengingat ini.
gak perlu doa lagi untuk buat ku tetap tersenyum,
gak butuh mereka lagi
aku muak, aku jengah
aku lelah untuk smua keadaan ini.
kapan matahariku akan cerah kembali ?
kenapa matahariku membenci hujan ??
kapan matahariku akan muncul si celah awan hitam yg terlihat akan runtuh itu ???

Padang, 28 desember 2011
"selamat pagi, aku akan datang menemui mu secepatnya, ini masa depan ku, masadepan kita,"
selalu itu, "masadepan kita" aku gak bosen denger kata2nya..
heiiiiiii aku selalu, selalu, selalu dan selalu menanti saat itu,
banyak hal yg akan ku lakukan saat pertama aku menatap matamu.
pagi ini, semangat ku karna mu,
matahariku lebih cerah dari matahari mereka,
matahariku satu, selalu muncul dicelah awan hitam hanya untuk mengucapkan "hariku akan terasa sempurna jika setiap paginya kau tersenyum untukku"
matahari ku akan mempersembahkan biasan cahaya nya disetiap hujan mereda, dan matahariku akan tersenyum dibalik keindahan itu.

gadis dengan piyama biru itu perlahan membuka lemari, mengambil sebuah Al-Quran dengan ukuran lebih kecil dari Al-Quran yg dulunya slalu dia bawa saat masih kelas 3 MDA. masih terbungkus rapi dengan plastik bening. "hmmmmm... untuk yg special, akan mengantarnya nanti ketempat indah Nya"
gumam nya sembari membolak balik bagian depan dan belakang Al-Quran bersampul dongker itu.
"ada 1 lagi, klub sepakbola internasional favoritnya" seakaan mendapatkan ide baru.
"hhheeehhhh musti cari dimana ??? gw gak terlalu ngerti dan gak tau kalo masalah ini"
dia kembali berbaring ditempat tidurnya, menaruh Al-Quran kecil dongker itu didadanya.

Padang 30 desember 2011
dipenghujung tahun, 
satu hari lagi, memasuki tahun ke 12 diabad 20.
masihkah seperti pergantian tahun sebelumnya ??
sejak aku beranjak remaja tak sekali pun menikmati pesta kembang api seperti yang diceritakan teman temanku disekolah.
maklumlah saat itu mereka dan termasuk aku masih labil.
aku masih seperti malam-malam biasanya, kalo gak nonton yahh baca novel sesekali baca komik jepang.
dan malam ini aku sempatkan menulis dikertas ini.
walaupun sangat berharap melihat pesta kembang api pergantian tahun dengan nya,
sangat jauh, merengkuh pun tak sampai.

to be continue....

 


Selasa, 04 Desember 2012

Inaguration day.. Ex '09

heyyyy  happy tuesday
sepertinya udah lama banget gw gak posting, yah bukan hanya kerna kesibukan gw ajaa, juga karna ketiadaan wi-fi dan modem disekeliling gw, banyak yg gak gw posting ttg diri ge sekarang pasca bubaran. kyaaaaaaaaa........*gubrak# pukul meja,patah.. gw udah move on...
dan gw berhasil, gw berhasil nyelesein tugas akhir sebelum waktu yg ditentukan.. hmmm dan kompre pun hhhhh dengan hasil "PUAS" sempat berdebat panjang dengan penguji yg seumuran nenek gw.
yessss gw serasa lepas dari rumah hantu pasar malem dengan adegan kejar2an ama kuntilanak..
hulahulahla... berhasi berhasil horee horeee...

dan ini lah saat nya prepare for graduation.....

gak nyangka, gw udh resmi jadi ahli madya kebidanan, syukur bgt gw nyaaa,
setidaknya ini langkah awal gw buat jadi guru besar...
*ini mimpi yg sangat ketinggian saudara2..
tp yahhh
Why not ?? uyehh..

kampus gw termasuk kampus yg aneh, gw heran, biasanya acara inagurasi kebanyakan kampus itu habis acara wisudaan, malem mari pula. nah kalo kampus gw itu 1 minggu sebelum acara wisudaan, mulai nya pagi pula, ampe sorean. hahahha.. tpi ya gpp lahh..
diacara ini, khusus buat Ex mahasiswa yg mau diwisuda, kita pake seragam batik.
ini lah awalnya kejar-kejaran waktu dimulai, di agenda gw itu jam 9 udah nyampe hotel, acaranyadi Pangeran beach Hotel. Tapi ini lah sebuah keOnengan si desainer (baca:tukang jahit). Bahan yg udah gw anter dari 1 bulan yg lalu plus dengan desain yg gw mau, pada 1 hari sebelum acara blom disentuh si Uni tukang jahit, Kelagapan gw dibuatnya.. so Damn... !!!
Ohhhh Em Ji....
acara itu jam stengah 10 pagi mulai, tau2 gini gw cari tukang jahit lain, tapi apalah daya, nasi udah jadi bubur ayam, pake bawang goreng dan 2 kerupuk sebagai bonus.
si Uni tukang jahit minta maaf atas seterlambatannya, padahal gak cuma baju gw yg mau dijahit, baju ani juga. Yah tau lah, gimana hasil pekerjaan yg dekerjain dengan tergesa2, udh jelas hasilnya gak maksimal banget. Ok gw masih sabar.. si Uni janji bsok pagi jam 6 pagi baju gw dan ani udh siap. Gilee aja. pokoknya gw gak mau tau, gw n ani harus tetap pke seragam itu pas acara.
sebelum magrib gw udh nyampe rmh lagi, buat persiapin aksesoris yg mau dipake besok.
sampe ahirnya sehabis isya gw berangkat ke alam mimpi.

paginya, jam stengah 6 hp gw bunyi, ani tlp, katanya dy mau jemput aja itu baju kita, oke... tanpa cuci muka dan gosok gigi gw brangkat pagi2 buta ke rumah si Uni tukang jahit...
nyampe di sana..
Engg Inggg Enggg...

baju ani udh siap, tinggal roknya yg lagi dijahit, baju gw tangan nya blom dipasang, roknya baru selesai digunting..

ohhhh.... Tuhan yg maha esa...
lagi2 gw galau dibuatnya... intinya disini sabarrr..
hauahauahauahaua... kurang sabar apa lagi gw coba...
kata si uni tukang jahit itu, dari semalem dia gak tidur karna ngerjain baju kita, DL uniii, pengen gw terjang rumahnya pake aer pemadam kebakaran, tpi niat itu gw urugin kasian anak nya masih kecil... hhhh
katanya bakal selesai baju gw, ntar biar diantar suaminya k rmh kita,
dan pagi itu, sebelum matahari terbit, gw pulang dengan muka masem, lebih asem dari bau keteknya kris jon. nyampe rmh pun gw langsung mandi dan langsung dijemput inonk, buat dandan di rmh kakaknya yg juga dosen gw.

hhh.. gw galau saat itu, ampe gw udh siap dandan baju gw juga blom dateng, ya Allah...
panik donk gw, udh lewat jam 9, dan tepat jam stgah 10 baru laah suami si un tukang jahit nlp gw minta alamat buk nani dosen gw, oke gw tunggu,
sperti pahlawan tanpa tanda jasa si Uda suami Uni tukang jahit dateng bawa baju gw..
maaafff.. katanya..
gw jawabb.. gakpapa uda, makasiii...
gak gondok gw kok...

(nah ini batik gw, setelannya ngepas dibadan gw, hingga ngeliatin banget lekuk tubuh gw. dan ini fotonya pas sebelum berangkat ke hotel. gw gak bareng ani n imenk, kita beda t4 dandan.)

pas jam 10 waktu Panitia inagurasi, gw langsung brangkat k hotel, dan faktanya, acara blom dimulai.. oke sipp

(ini kita dihalaman depan hotel, biasaa lahh.. gw ama inonk paling gak nahan kalo udh liat kamera. tersangka yg ngambilin foto kita itu iki pacar inonk, bukan tersangka deh tepatnya terdakwa tanpa tuduhan,, yeyeyey...)

acara pun dimulai dengan riang gembira, heboh, dengan penampilan adek2 tingkat kita, kreatif, penuh warna, mengharukan "perpisahan Tidak akan Menjadi Arti, Jika Kita lupa Ketika bertemu Kembali..."
ada operet yg ditampilkan bikin gw ngakak ketawa2, gaknyangka juga adk2 itu bisa ngayatin peran masing2 tanpa ninggalin karakter mereka sebagai seorang Calon bidan. ada modern Dance, yg bikin gw gak tahan pengen ikutan, so Energic bgt, dance dengan kolaborasi berbagai musik yg enak buat goyang2 kepala ampe pantat, ada dance india juga, gangnam style gak ketinggalan.. whaaahh pkok nya seru banget..
ada juga yg baca puisi, nyanyi, I suer it's true, bagus2.. gak ketinggalan ada fashion show, gak hanya kebaya aja, ada juga pakaian adat, muslimah sama horor,..
hahahah.. yg horor kreatif bgt , bener.. kayak hantu beneran. anak dosen gw aja ampe nangis2 saking takutnya... pake lampu dimatiin pula, cuma lampu panggung yg hidup...
gak lupa juga tayangan foto2 kenangan kita mulai dari awal kuliah ampe terakhir kita sibuk2 bimbingan tugas akhir. hhh... acara mengharukan, menyenangkan, asyikk, gak cukup 4 jempol gw.
sampe lah diacara foto2 khusus buat kelas kita..
(ini foto kita kelas A, dengan desain batik masing2, cantikkk kan :D)

dan faktanya, fotografer khusus kelas kita itu temen gw, gw yg boking dy buat foto2in.
ckckck..
 ada bg Rio, Bg Toyan sama Refi...
selesai acara, saat nya acara menindas bg rio dan 2 orang temennya, 
kita ngajakin k belakang hotel yg tepatnya dipinggir pantai, dengan kolam renang dan halaman belakang hotel yg luas ada pohon2 kecil yg pastinya bagus banget buat jd background foto2 kita.
disini lah penindasan dimulai, kyak gak tau aja temen2 gw gilanya kalo begaya depan kamera..
hihhihhi..


 (ini yg ditengah dosen gw)










(gw tau disini kita cantik2 
iyeeeeeeeeeehhhhh *prokprokprok..)

acara kita pun selesai ditutup dengan derasnya hujan sore itu...
nyampe rumah kita smua Teparrrr...
Puas dengan acara hari spesial Ex mahasiswa 09 

ohhh thanks udah mampir di blog gw yg udh banyak jaring laba2 saking lama nya gak dibuka dan posting lagi...
silahkan lihat kepala rambut kamu, mana tau ada benang2 laba2 nempel..
ok see u...

Rabu, 20 Juni 2012

sepintas doa ku sore ini

ujung jari,
tak kan mungkin aku mengatakan kalo aku tlah letih untuk menurus kan perjuangan ini, yang terpenting semngat ini entah keman perginya..
setiap kali aku bersujud kepadaNya, smua harapan dan keinginan selalu aku sebutkan satu persatu,
tapi aku masih saja merasa sebagai umat yang masih kurang kurang bersyukur atas smua hidup yang ada sekarang.
masih belajar,dan selalu berusaha untuk itu...
Tuhan..
terkadang aku lelah, tetapi selalu ada suara  yang yang berteriak keras ditelinga ku,bahwa aku harus selalu semangat..
membuat ku terbangun, dan tersenyum,
bahwa Tuhan ku sangat sayang kepadaku..

Tuhan...
terkadang aku putus asa untuk meneruskan hidup ku,
tapi selalu ada Anugrah yang Engkau berikan dan menperlihatkan bahwa Hidup ku sangat Indah dibangdingkan dengan hidup merka yang memiliki masalah lebih banyak ketimbang masalah ku.
dan aku tersenyum..
Engkau sangat menyayangiku

Tuhan...
terkadang aku merasakan yang tak orang lain rasakan,
sakit.. memang smua orang pernah merasakan sakit, tapi dengan cukup aku tersenyum, dan tak bersuara,
aku merasa Engkau tak akan memberikan rasa sakit yang tanpa ada kesembuhan, sehingga sakit itu benar2 hilang..

Tuhan....
terkadang aku merasa sungguh berat untuk menerima kenyataan..
ini salah satu yang membuat ku Down..
disaat orang2 bisa tersenyum dengan orang2 yang mereka sayang,sedangkan aku ?
tersenyum untuk bisa menerima semua kenyataan yang pasti nya akan ada yang terbaik,yang telah Engkau persiapkan untuk ku..

Tuhan...
aku bahagia di saat Engkau tunjukkan betapa Engkau sayang pada ku,
dan itu yang kurasakan sekarang,
tak ada yang Tak baik yng Engkau ciptakan,
smua nya mendekati Sempurna..
tak akan ada hitam jika tak ada putih
tak kan ada senyum jika tak ada tangis..

:)

Tuhan 
Engkau pasti akan mendengarkan Doa ku saat ini,
Tuhan, beri aku kekuatan,ketabahan dan kesabaran untuk smua cobaan yang Engkau berikan
Tuhan, buat lah aku untuk selalu bersyukur atas smua nikmat Mu
Tuhan, izinkan aku untuk dapat setiap saat memeluk sembari tersenyum melihat kedua mata orang tua ku, lindungi mereka selalu Tuhan, panjangkan mereka, jangan biarkan mereka mengeluarkan air mata karna sedih, tapi berikan merka air mata untuk merasakan kebahagiaan atas anugrah Mu..
Tuhan, lindungi orang ini, yang selalu ku maksud sesaat setiap sujud ku, Engkau telah membriku petunjuk untuk memberi kebahagiaan untuknya, walaupun hanya itu yang bisa kuberi untuknya,
setidaknya melihat senyumnya aku yakin dia memebri ku Rasa yang sangat, dan sangat tidak mudah untuk hilangkan..
Tuhan, mereka hanya manusia, Engkau yang menciptakan mereka, dan apakah, dengan ini mereka berhak untuk mendahului semua kehendak mu,\
dan sesaat Tuhan, aku menuruti jalan ini, jalan mereka biar seiring waktu aku yakin Engkau akan menunjukkan bahwa Engkau Tuhan mereka...
:)

dan Tuhan ku berada di setiap degupan jangtungku,
disetiap denyut nadi ku,
dan disetiap aliran darah ku,
begitu dekat,, aku merasakan itu..
dan Tuhan ku
menempatkan seseorang yang selalu membuat ku tersenyum tak jauh dari nya...

jadi jangan beri dia rasa takut Tuhan, dia tlah Engkau letakkan di tempat yang layak..
di Tubuh ini..

Rabu, 25 April 2012

sepi hari ku,tanpa diri mu lagi...

selamat pagi
salam keren dari saya 

entah apa yaaa yang bikin saya tumben2an online pagi ini..
yag jelas apakah ini disebut karena Kegalauan atau keLabilan
boleh dilihat dan dibaca yg ada di atas "sepi hariku,tanpa dirimu lagi"
awalnya ya,saya mau bikin judul "ketika smua harus berakhir" tapi keduluan sama kakak saya,dari pada saya dikira seperti siswa saat ujian suka nyontek, ya udah, saya kasih judul ini..

ya seperti judul,
sedikit curhat,lagian jg udh lama gak posting #ngeles#

yahhh,,
gak bisa dipungkiri juga emg smua berhubungan dgn "ketika smuanya harus berakhir"

gw gak tau harus mulai dari mana
ketika smua harus berakhir dan emang harus berakhir,smua penantian,kesabaran,kebersamaan Kita harus berakhir secepat ini.
saya tau ini keputusan yang benar,tapi gak bisa juga saya elakkan bahwa ini sangat sangat konyol..
yg bikin saya tak percaya,benci dan grrrrrrrr dengan smua yg ada...
serasa terkena sengatan listrik bertengangan tinggi,namun saya harus bisa bertahan  untuk merasakan sakit dan mungkin lebih sakit.
sejenak saya menunduk menahan air mata, hanya karna sebuah  fakta konyol, fakta dimana saya harus kehilangan seseorang yg slalu memberi semangat hanya karna 1 kesamaan.
saya tau ini cukup berat dan rumit, seperti yang pernah dia bilang kita harus realistis banyak akibat jika hubungan kita berlanjut, bahkan banyak tantangan yg bakal Kita hadapi kelak...
bagaimana pun juga kita harus benar2 berakhir,
tak akan ada lagi kita dan smua mimpi2 Kita,Kita harus terbangun dari smua mimpi ini dan melihat kesekeliling Kita bahwa Kita bukan untuk Kita.
fakta yg membuat Kita hilang,
membuat Kita menjatuhkan air mata saat Kita saling menatap..
Mereka yg membuat Kita tak dapat mewujudkan mimpi indah Kita,
saya benci dengan Mereka, saya muak dengan smua aturan2 yang ada,
saya benci untuk menerima kenyataan smua tentang Kita,
saya benci harus menangis saat berhadapan namun dengan kenyataan lain
cukup sia-sia air mata ini berjatuhan hanya karna Kita tak lagi saling memiliki, air mata ini seharusnya berjatuhan disaat Kita bahagia...

untuk mu 

makasi...
makasi utk kehadiran mu...
makasi menemani perjalan liburan saya dan disaat itu rasa yg indah ini ada...
makasi utk smua rasa yg pernah ada...
makasi utk kepercayaan mu slama ini...
makasi slalu ada disetiap subuh saya...
makasi untuk slalu mengucapkan slamat pagi...
makasi utk "Ganbatte"nya...
makasi karna slalu mengingatkan utk sholat...
makasi utk canda tawa dan tangis haru serta bahagia
makasi utk smua harapan kita utk menikmati  indah nya pelangi di sudut kota, 
makasi utk Kita yg pernah ada...
dan smua tentang Kita..
maaf...
maaf...
utk smua ke egoisan saya slama ini
utk smua kesalahan2 yg pernah ada..
utk smua air mata ini,

sepi hariku,tanpa dirimu lagi...

mata ini mulai berkaca-kaca..
dan terima kasih lagi utk smua tentang kita .....
 

 

Rabu, 01 Februari 2012

sedikit tentang boyband dan girlband




haiii
slamat pisang.... :D aduhhh pisang ini panas sekali yahhh...
baru aja gw pulang kuliah,grrrrr akhirnya judul buat proposal di ACC juga sama ibu pembimbing yang baik hatiii sekali,*tingg*#menghilang#

*tinggg*#balik lagi..
okeh eperibadiiii....gw pengen aja ngebahas tentang yang di uaaaahh uaaahhh kan sama anak2 sekolahan sekarang,ayooo apa itu kalo bukan boyband dan girlband *bacanya aja mumet gueh*
eh tapi tunggu dulu,ada 1 hal, jadi gini di rumah gw kan ada tipi tuh #kayak baru punya tipi ajah# jadi udah beberapa hari ini gw ngerasa rumah gw udah kayak pemakaman umum gitu,gw sempet heran,kenapa ada yg beda sama suasana rumah kalo gw lagi unyu gak mau kemana2 *sumpah gw unyu banget rasanya kalo cuma d rumah doank* jadi sore itu kakak gw marah2 sama anak cicak alias anaknye si primo,karna kabar2 angin primo udah ngerusakin tipi,oooalahhh...kyak nya gak butuh sekolah lagi tuh anak,udah ada kerjaan,ngerusakin tipi..kehh kehh kehh...
dan disini jiwa investigasi sore gw muncul,gw tanya sama kakak gw,ktanya itu tipi tiba2 metong gtu ,,awwwwwww... ada apa ada apa ada apa ada apa ????? dannn ciattttt plakk plakk plakkk....
gw coba idupin,hmmm.... *terdiam,mikir,pasrah,mangap* tetap gak mauuuuu....
hufttt yow wessss.. si tiipi tewas dengan sukses...
mau tau bagaimana nasib si tipi selanjutnya ??
simak investigasi sore *hanya di trans7* yes !!!!!!

tau hubungannya apa ? dengan si tipi ?

gak ada lagi lantunan suara2 botol kecap yg dipukulin pantatnya,yah begitu lah,tiap pagi masa harus denger boyband live di tipi,gak tau kemana gitu suaranya.
okeh pemirsa mari kita bahas sejenak ttg boyband dan girlband di negara yang kita cintai bersama ini Indonesia *enakyah jadi negara indonesia,dicintai mulu,jujur gw cemburu!!!para pemuda gagah perkasa cinta sama indonesia*

gw bingung gitu sama boyband d indonesia terutama Sm*sh
gw akui personil nya (lumayan) cakep di bandingin wayang nya OVJ,emang pantes para cewek2 kalo liat sm*sh kayak liat kuntilanak teriak2,grape2 temennya.
dan salah 1 nya fakta yg paling jeles banget yang bikin smua warga indonesia di dodolin yaitu dari namanya itu lho, coba perhatiin Sm*sh di baca smesh di jelasin lagi tulisannya Smash...
emang simbol * itu huruf A yak ?? baru tau gw...
gudd gudd gudd....*prook prook prookk..

dan emg ini boyband awal berkembangnya di luar sana banyak siihh..
coba kita liat
cekidot....

maap gw gak tau ini gambar siapa dan apa, yg gw tau ini boyband dan personelnya lekong smua #emang#
yang perlu kita bahas disini :
1. namanya aja boyBand ada kata Band nya gitu kan, tpi kok gak ada drummer,gitaris,bassis dkk kayak band yg laen,kenapa personel nya cuma nyanyi2 goyang2,kepak kan tangan dan Merdeka !!!!! *ting kedip2 dan pasti 4L4yers pada klepek2 kayak habis kena gantung kabel telkom.
2. harus ya ? rame2 gitu ?hmmm oke lah,habis manggung untung langgsung k acara pengajian di rumah pak Dadang #sekletepp...

3. waaaahhhhh yg ini ganteng smua....hmmm kenapa ya personil boyband lekong smua alias laki ?
tapi gw bangga lah,,,banyak banget yg gw baca artikel2 yg kontra banget sama hadirnya boyband,kenapa yah ??? padahal hmmmm....
I see I see ternyata bener mereka smua keturunan pak Dadang... qiqiqi :D

4. ini sungguh gak penting,obrolan yg pernah gw denger dari salah satu maniak boyband,pas lagi bareng temen gw lagi makan,nah di tempat makan ada gitu tipi yg lagi nayangin boyband,ini dia yg gw denger
CewekBerbajuIjoKecoklatan (CBIK) : "ehh...itu tuh yg paling ganteng yang,,,haaaaa....itu ituuuu"
CewekSatuLagiBerBajuSekolah (CSLBBS) : " isss yg kayak ulekan lotek gitu dibilang ganteng" #tampangmasembgt
CBIK : "wahhh suka duren gak yah bapaknya ?"
CSLBBS : " emg knpa gitu ?"
CBIK : " mana tau dy sebapak sama gw,bapak gw kan suka duren"
CSLBBS : manggil pelayan "mbak mau ganti ulekan yg baru gak ? ini ada temen saya, adek nya ulekan lotek "
CBIK : "oeekkk,issssss" #ngemutknalpot#
*ini bener lho...

5. lo pade yakin gak personel boyband pecinta wanita smua ????
*tingg ngilang.... kita liat perkembangannya di infotaiment.

6. silahkan liat cewek2 di samping, sekilas itu ada lah geng cewek2 seksi,cantik, dan sayang nya gw gak tau itu girlband apa,ini gw dpet fotonya dari google gw search ketik Girl band nah muncul lah ribuan foto2 cewek2 dengan geng nya masing2 dan rata2 itu pake rok mini.. dan yang jadi pertanyaan, masih jaman gitu yah,pake rok mini ?????
seduuuhhhh,,,, gw kemana aja niii ????

7. barusan temen gw any telp dy ngajakin prgi makan,okeh sebagai temen yg baik nurut kata orang tua, gw mau. jadi pas dia nyampe rmh, dia sempet liat nih laptop,dia nanya,kenapa gitu gw browwsing ttg gils band, yah gw jawab gw lagi posting tentang boyband dan girl band. gw ber harap dia jawab "issss gak penting banget gtu" tp ternyata jauh dari harapan gw, dia malah menjawab "gimana kalo kita juga bikin girlband gitu ? ber4 aja cukup kok,kita pke rok mini,gw kan jago kalo goyang2"
sesaat, Sumpritttttt GW Butuh nafas buatan dari Afgan kalo gak Vidi....!!!!
gw gak nyangka temen gw sendiri tertular wabah 4L4yers, gw butuh diazepam, gw perlu cuci otak nih anak, gw butuh elo yg duluuu any... jangan pergiiii... T_T

8. sekarang dirumah gw tiap malam ada suara2 aneh,bunyinya gini "eeong...eonggg...eong..." gw tau itu suara kucing,,, eh bukan, bukan mak nya tapi anaknya. itu kabarnya anak kucing tetangga,secara gitu mbak gw paling gak suka kalo ada makluk asing kayak kucing masuk rumah,dan gw juga yakin itu kucing tetangga,yakin banget. jadi semalem kite2 anak mude ngebahas itu tentang anak kucing,ini bukan gosip belaka lho pemirsa, ini fakta dari kesaksian mbak gw, jadi di kabarkan itu emaknya kucing ada 3 nah ke 3 nya branak, di setiap emak kucing anak nya 3 juga, ayo kita kalikan jadi berapa kucing ???
benerrr bgt ada 9 anak nye, 3 emaknye, nah yg mana bapak nya blom di ketahui, jadi menurut saksi itu ke 9 anak kucing bapak nya 1,benerr ini bukan gosip belaka lagi, si saksi bilang ke 9 anak kucing mirip semua..
jadi hubungan nya sama boyband dan girlband adalah besok gw mau nyuruh temen2 unyu gw buat liat anak kucing 1 per 1,liatin jenis kemalin nya apa, nah kalo nyampur ada cewek cowok gw gw bakal nyiptain MeongBand... ini Investasi lho....

9. cukup !!!!!!!
gak bakalan selese kalo bahas boyband dan girlband ini,maka yg gw minta maap sama yg maniak mereka.. karna apa ????? gw yakin, gak cuma gw yg mual mewekkk kalo nginget boyband dan girlband maka dengan gambar yg gw upload di bawah elo smua lebih mewek yang mana ??

cekidott...




bagaimana ???
bukan miriss...tapi sttttt kasian mereka, "slamat berjuang buat boyband dan girlband di negara kita tercinta semoga slalu tabah dengan mereka yg gak menyukai keberadaan kalian, cumunguth beih.. :* kakak gw sayang kalian smua *hug #dari kakak gw cicicuitcriet tersayang#


10. mari kita berbagi :D
kita bahas lagi nanti di luar postingan ini,karena eh karena gak bakalan cukup waktu,okeh kita bahas di twitter, facebook ato pun Bbm ;)

dan gw baru nyadar besok gw hari pertama UAS *wish me luck*
sekian dan terima kasih
Salam unyu banget dr gw *Hug :*