Rabu, 01 Februari 2012

sedikit tentang boyband dan girlband




haiii
slamat pisang.... :D aduhhh pisang ini panas sekali yahhh...
baru aja gw pulang kuliah,grrrrr akhirnya judul buat proposal di ACC juga sama ibu pembimbing yang baik hatiii sekali,*tingg*#menghilang#

*tinggg*#balik lagi..
okeh eperibadiiii....gw pengen aja ngebahas tentang yang di uaaaahh uaaahhh kan sama anak2 sekolahan sekarang,ayooo apa itu kalo bukan boyband dan girlband *bacanya aja mumet gueh*
eh tapi tunggu dulu,ada 1 hal, jadi gini di rumah gw kan ada tipi tuh #kayak baru punya tipi ajah# jadi udah beberapa hari ini gw ngerasa rumah gw udah kayak pemakaman umum gitu,gw sempet heran,kenapa ada yg beda sama suasana rumah kalo gw lagi unyu gak mau kemana2 *sumpah gw unyu banget rasanya kalo cuma d rumah doank* jadi sore itu kakak gw marah2 sama anak cicak alias anaknye si primo,karna kabar2 angin primo udah ngerusakin tipi,oooalahhh...kyak nya gak butuh sekolah lagi tuh anak,udah ada kerjaan,ngerusakin tipi..kehh kehh kehh...
dan disini jiwa investigasi sore gw muncul,gw tanya sama kakak gw,ktanya itu tipi tiba2 metong gtu ,,awwwwwww... ada apa ada apa ada apa ada apa ????? dannn ciattttt plakk plakk plakkk....
gw coba idupin,hmmm.... *terdiam,mikir,pasrah,mangap* tetap gak mauuuuu....
hufttt yow wessss.. si tiipi tewas dengan sukses...
mau tau bagaimana nasib si tipi selanjutnya ??
simak investigasi sore *hanya di trans7* yes !!!!!!

tau hubungannya apa ? dengan si tipi ?

gak ada lagi lantunan suara2 botol kecap yg dipukulin pantatnya,yah begitu lah,tiap pagi masa harus denger boyband live di tipi,gak tau kemana gitu suaranya.
okeh pemirsa mari kita bahas sejenak ttg boyband dan girlband di negara yang kita cintai bersama ini Indonesia *enakyah jadi negara indonesia,dicintai mulu,jujur gw cemburu!!!para pemuda gagah perkasa cinta sama indonesia*

gw bingung gitu sama boyband d indonesia terutama Sm*sh
gw akui personil nya (lumayan) cakep di bandingin wayang nya OVJ,emang pantes para cewek2 kalo liat sm*sh kayak liat kuntilanak teriak2,grape2 temennya.
dan salah 1 nya fakta yg paling jeles banget yang bikin smua warga indonesia di dodolin yaitu dari namanya itu lho, coba perhatiin Sm*sh di baca smesh di jelasin lagi tulisannya Smash...
emang simbol * itu huruf A yak ?? baru tau gw...
gudd gudd gudd....*prook prook prookk..

dan emg ini boyband awal berkembangnya di luar sana banyak siihh..
coba kita liat
cekidot....

maap gw gak tau ini gambar siapa dan apa, yg gw tau ini boyband dan personelnya lekong smua #emang#
yang perlu kita bahas disini :
1. namanya aja boyBand ada kata Band nya gitu kan, tpi kok gak ada drummer,gitaris,bassis dkk kayak band yg laen,kenapa personel nya cuma nyanyi2 goyang2,kepak kan tangan dan Merdeka !!!!! *ting kedip2 dan pasti 4L4yers pada klepek2 kayak habis kena gantung kabel telkom.
2. harus ya ? rame2 gitu ?hmmm oke lah,habis manggung untung langgsung k acara pengajian di rumah pak Dadang #sekletepp...

3. waaaahhhhh yg ini ganteng smua....hmmm kenapa ya personil boyband lekong smua alias laki ?
tapi gw bangga lah,,,banyak banget yg gw baca artikel2 yg kontra banget sama hadirnya boyband,kenapa yah ??? padahal hmmmm....
I see I see ternyata bener mereka smua keturunan pak Dadang... qiqiqi :D

4. ini sungguh gak penting,obrolan yg pernah gw denger dari salah satu maniak boyband,pas lagi bareng temen gw lagi makan,nah di tempat makan ada gitu tipi yg lagi nayangin boyband,ini dia yg gw denger
CewekBerbajuIjoKecoklatan (CBIK) : "ehh...itu tuh yg paling ganteng yang,,,haaaaa....itu ituuuu"
CewekSatuLagiBerBajuSekolah (CSLBBS) : " isss yg kayak ulekan lotek gitu dibilang ganteng" #tampangmasembgt
CBIK : "wahhh suka duren gak yah bapaknya ?"
CSLBBS : " emg knpa gitu ?"
CBIK : " mana tau dy sebapak sama gw,bapak gw kan suka duren"
CSLBBS : manggil pelayan "mbak mau ganti ulekan yg baru gak ? ini ada temen saya, adek nya ulekan lotek "
CBIK : "oeekkk,issssss" #ngemutknalpot#
*ini bener lho...

5. lo pade yakin gak personel boyband pecinta wanita smua ????
*tingg ngilang.... kita liat perkembangannya di infotaiment.

6. silahkan liat cewek2 di samping, sekilas itu ada lah geng cewek2 seksi,cantik, dan sayang nya gw gak tau itu girlband apa,ini gw dpet fotonya dari google gw search ketik Girl band nah muncul lah ribuan foto2 cewek2 dengan geng nya masing2 dan rata2 itu pake rok mini.. dan yang jadi pertanyaan, masih jaman gitu yah,pake rok mini ?????
seduuuhhhh,,,, gw kemana aja niii ????

7. barusan temen gw any telp dy ngajakin prgi makan,okeh sebagai temen yg baik nurut kata orang tua, gw mau. jadi pas dia nyampe rmh, dia sempet liat nih laptop,dia nanya,kenapa gitu gw browwsing ttg gils band, yah gw jawab gw lagi posting tentang boyband dan girl band. gw ber harap dia jawab "issss gak penting banget gtu" tp ternyata jauh dari harapan gw, dia malah menjawab "gimana kalo kita juga bikin girlband gitu ? ber4 aja cukup kok,kita pke rok mini,gw kan jago kalo goyang2"
sesaat, Sumpritttttt GW Butuh nafas buatan dari Afgan kalo gak Vidi....!!!!
gw gak nyangka temen gw sendiri tertular wabah 4L4yers, gw butuh diazepam, gw perlu cuci otak nih anak, gw butuh elo yg duluuu any... jangan pergiiii... T_T

8. sekarang dirumah gw tiap malam ada suara2 aneh,bunyinya gini "eeong...eonggg...eong..." gw tau itu suara kucing,,, eh bukan, bukan mak nya tapi anaknya. itu kabarnya anak kucing tetangga,secara gitu mbak gw paling gak suka kalo ada makluk asing kayak kucing masuk rumah,dan gw juga yakin itu kucing tetangga,yakin banget. jadi semalem kite2 anak mude ngebahas itu tentang anak kucing,ini bukan gosip belaka lho pemirsa, ini fakta dari kesaksian mbak gw, jadi di kabarkan itu emaknya kucing ada 3 nah ke 3 nya branak, di setiap emak kucing anak nya 3 juga, ayo kita kalikan jadi berapa kucing ???
benerrr bgt ada 9 anak nye, 3 emaknye, nah yg mana bapak nya blom di ketahui, jadi menurut saksi itu ke 9 anak kucing bapak nya 1,benerr ini bukan gosip belaka lagi, si saksi bilang ke 9 anak kucing mirip semua..
jadi hubungan nya sama boyband dan girlband adalah besok gw mau nyuruh temen2 unyu gw buat liat anak kucing 1 per 1,liatin jenis kemalin nya apa, nah kalo nyampur ada cewek cowok gw gw bakal nyiptain MeongBand... ini Investasi lho....

9. cukup !!!!!!!
gak bakalan selese kalo bahas boyband dan girlband ini,maka yg gw minta maap sama yg maniak mereka.. karna apa ????? gw yakin, gak cuma gw yg mual mewekkk kalo nginget boyband dan girlband maka dengan gambar yg gw upload di bawah elo smua lebih mewek yang mana ??

cekidott...




bagaimana ???
bukan miriss...tapi sttttt kasian mereka, "slamat berjuang buat boyband dan girlband di negara kita tercinta semoga slalu tabah dengan mereka yg gak menyukai keberadaan kalian, cumunguth beih.. :* kakak gw sayang kalian smua *hug #dari kakak gw cicicuitcriet tersayang#


10. mari kita berbagi :D
kita bahas lagi nanti di luar postingan ini,karena eh karena gak bakalan cukup waktu,okeh kita bahas di twitter, facebook ato pun Bbm ;)

dan gw baru nyadar besok gw hari pertama UAS *wish me luck*
sekian dan terima kasih
Salam unyu banget dr gw *Hug :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar