Rabu, 25 April 2012

sepi hari ku,tanpa diri mu lagi...

selamat pagi
salam keren dari saya 

entah apa yaaa yang bikin saya tumben2an online pagi ini..
yag jelas apakah ini disebut karena Kegalauan atau keLabilan
boleh dilihat dan dibaca yg ada di atas "sepi hariku,tanpa dirimu lagi"
awalnya ya,saya mau bikin judul "ketika smua harus berakhir" tapi keduluan sama kakak saya,dari pada saya dikira seperti siswa saat ujian suka nyontek, ya udah, saya kasih judul ini..

ya seperti judul,
sedikit curhat,lagian jg udh lama gak posting #ngeles#

yahhh,,
gak bisa dipungkiri juga emg smua berhubungan dgn "ketika smuanya harus berakhir"

gw gak tau harus mulai dari mana
ketika smua harus berakhir dan emang harus berakhir,smua penantian,kesabaran,kebersamaan Kita harus berakhir secepat ini.
saya tau ini keputusan yang benar,tapi gak bisa juga saya elakkan bahwa ini sangat sangat konyol..
yg bikin saya tak percaya,benci dan grrrrrrrr dengan smua yg ada...
serasa terkena sengatan listrik bertengangan tinggi,namun saya harus bisa bertahan  untuk merasakan sakit dan mungkin lebih sakit.
sejenak saya menunduk menahan air mata, hanya karna sebuah  fakta konyol, fakta dimana saya harus kehilangan seseorang yg slalu memberi semangat hanya karna 1 kesamaan.
saya tau ini cukup berat dan rumit, seperti yang pernah dia bilang kita harus realistis banyak akibat jika hubungan kita berlanjut, bahkan banyak tantangan yg bakal Kita hadapi kelak...
bagaimana pun juga kita harus benar2 berakhir,
tak akan ada lagi kita dan smua mimpi2 Kita,Kita harus terbangun dari smua mimpi ini dan melihat kesekeliling Kita bahwa Kita bukan untuk Kita.
fakta yg membuat Kita hilang,
membuat Kita menjatuhkan air mata saat Kita saling menatap..
Mereka yg membuat Kita tak dapat mewujudkan mimpi indah Kita,
saya benci dengan Mereka, saya muak dengan smua aturan2 yang ada,
saya benci untuk menerima kenyataan smua tentang Kita,
saya benci harus menangis saat berhadapan namun dengan kenyataan lain
cukup sia-sia air mata ini berjatuhan hanya karna Kita tak lagi saling memiliki, air mata ini seharusnya berjatuhan disaat Kita bahagia...

untuk mu 

makasi...
makasi utk kehadiran mu...
makasi menemani perjalan liburan saya dan disaat itu rasa yg indah ini ada...
makasi utk smua rasa yg pernah ada...
makasi utk kepercayaan mu slama ini...
makasi slalu ada disetiap subuh saya...
makasi untuk slalu mengucapkan slamat pagi...
makasi utk "Ganbatte"nya...
makasi karna slalu mengingatkan utk sholat...
makasi utk canda tawa dan tangis haru serta bahagia
makasi utk smua harapan kita utk menikmati  indah nya pelangi di sudut kota, 
makasi utk Kita yg pernah ada...
dan smua tentang Kita..
maaf...
maaf...
utk smua ke egoisan saya slama ini
utk smua kesalahan2 yg pernah ada..
utk smua air mata ini,

sepi hariku,tanpa dirimu lagi...

mata ini mulai berkaca-kaca..
dan terima kasih lagi utk smua tentang kita .....
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar