Senin, 09 September 2013

09092013 selemah inikah gue ????

Udah lama bgt rasanya gak pernah posting lagi di blog. Yap bukan karna kesibukan ato apa, udah ada rencana juga sih gw buat posting kemaren2 tapi yaa blom ada inspirasi.
Memang selalu gitu kan, inspirasi itu datang saat lagi seneng2 nya ato saat galau2nya sekalian.
Bukan bukan.. Sekarang gw gak lagi seneng, dan gak lagi galau juga, gak salah satu nya, tapi k 2 nya sekaligus ):)

ini kali k 2 gue posting di tahun 2013. gak terlalu banyak kegiatan juga sih, cuma lagi sibuk2nya sama ponakan gw yg paling unyu si "Kalila Aurelie Tsurayya" dengan panggilan keren Ulel minyiminyi si kaki mantap si bokong mantap dan si badan Amajing. cukup bisa melupakan halhal bodoh yang selama ini hinggap dikepala, enggan banget buat terbang dan menghilang.

siang ini, masih sama dengan siang2 sebelumnya, panas, gerah. gw yang ditemenin ac dan alunan lagunya secondhand serenade baru bisa menatap keyboard sembari kelayar laptop unyu ini..uwuwuwuwu...
seperti yang gw bilang tadi, gue lagi dua2nya seneng sama galau. tambah lagi nyeri datang bulan bikin tambah galau. udah nyiapin tissu jugak.!

hari ini, untuk kesekian kalinya gw ngeluarin air mata cuma karna orang itu lagi! masih gak ngerti ini air mata apa. gw cukup terdiam 10 menit, nutup muka pake bantal, dan gak bisa berhentiin air mata ini ngalir.
plissss.. gw gak harus gini lagi.
bener banget sama yg pernah gw pikirin selama ini, "masalalu itu bukan sesuatu yg bisa disimpen di box terus dimasukin ke ruangan tanpa jendela cuma ada 1 pintu,ditutup rapat, dikunci, trus kuncinya di buang k laut. BUKAN.. dia bakal ngikutin sejauh mana pun gw pergi..!"
ini yg bikin gw hari ini menjadi lemah lagi. :(

Tuhan udah ngasih seseorang yg bikin hidup gw lebih baik saat ini. yang bisa ngegantiin senyum gw setahun yang lalu yg sempet susah buat gw. tuhan udah kasih gw orang yg selalu ada buat gw, paling ngerti, paling sabar.
bukan nya gak bersyukur, selalu bersyukur, gak pernah lupa.
mungkin kalo mereka diluar sana tau gw se lemah ini, gue bakal dibilang bego' , bego' banget malah. yaa gue sadar itu, tapi yaa ini lah gw, yang gak bisa gtu aja dengan mudah lupain smua.
maaf untuk mu yang selalu sabar.. :)

disinilah kelemahan gw. gw paling gak bisa buat gak peduli.

cewek mana yg gak sedih kalo masih temenan di bbm sama mantan pacar nya yg selama ini selalu dia ingat ??
cewek mana yg gak sedih kalo mantan pacarnya udah punya pacar lagi ??
cewek mana yg gak sedih kalo liat foto mantan pacarnya dengan pacar barunya ?
cewek mana yg gak sedih kalo ternyata selama ini dia masih sayang sama mantan pacarnya tapi gak bisa milikin lagi dan gak bisa ngelupain juga ??
yapp...
itu semua ada di gw..
sedih memang...
dan ini lah.. waktunya gue kembali terjebak.
 seperti yang pernah gw posting sebelumnya, gak ada alesan buat dia jadi milik gw lagi ! gak ada alesan.
sejahat apa pun dia k gw, gw gak bisa buat gak peduli. bego' kan gw ??
 gw bersyukur dengan k bego'an gw ini. bener. gak semua orang bisa kayak gw hingga sejauh ini.
bertahan walaupun GAK BAKALAN LAGI.

cuma bisa nunduk lemes kalo ngingat 1 tahun ini tetap komunikasi walaupun lebih sering berantemnya.
cuma bisa nunduk lemes kalo liat galery hanphone yg isinya foto dia semua, walaupun, gak 1 pun foto gw d hp nya.
cuma bisa nunduk lemes, kalo tiba2 gw inget dia trus niat bbm, udah diketik trus di hapus lagi. mikir "gw gak berhak lagi"
cuma bisa nunduk lemes, trus nahan air mata. pengen banget ketemu, tapi ahhhh ya sudah lah, berusaha buat ilangin keinginan buat ketemu, karna pertemuan pun bakal bisa ngeluarin air mata deres banget, karna pertemuan ini pun bukan dengan suasana hangat kayak dulu lagi :')
 dan semua tentangnya hari ini bikin gw nunduk lemes lagi.

kita sendiri yang tau gimana diri kita sendiri. cuma kita sendiri yang tau apa yg kita rasain.
dan..
hari ini 09092013..
 Tuhan denger doa gw..
cuma bisa ngucapin selamat..
gw bangga sama dia.
gw bangga sama kepintarannya
kegigihan nya, usahanya.

mungkin udah deket waktunya buat gue, gak komunikasi lagi sama dia,
cuma bisa doain yang terbaik, selalu menjadi yang terbaik.

berat pastinya...
gw harus bisa gak Bego' lagi.
cukup dia jadi yang terbaik bukan buat gue.
gw belajar banyak dari dia.. :)

Minggu, 10 Maret 2013

saling memiliki..

selamat siang *lambailambai

ahuuftt ahuuuftt...
kayak nya gue butuh kemoceng nih, udah lama banget gak posting, jangan kan posting, dibuka aja jarang ini blog...*kibasponi
kangen banget posting lagi, pasca Move-on cuy,,, dan kayaknya move-on kali ini berhasil deh, kayak yang dibilang slah satu penulis favorit gue yg suka ngetwit, dia pernah ngetwit gini "Ciri-ciri orang yang gagal move-on itu, kalo mau nyebrang mundur dulu" dan kayak nya gue gak pernah gitu, secara kalo nyebrang gue ngerapet dulu sama orang yang juga mau nyebrang.

sekarang keberadaan gue lagi di Indonesia bagian timur.. heiiiiiiii
Sulawesi selatan,,, hmmmm gak nyangka aja terdampar ampe kebelahan Indonesia sini.
udah lebih sebulan deh gue disini, betah.. ngek ngokk

tau siapa yang ngasih angin buat gue ngepost hari ini ??
yapppp salahh !!!!
yang bener sahabat gue Rani Cuple..
hihihiihhihii.. gila ajaa, kalo bbm an ama dia tuh ya, bawaan nya ngkak aja.. FYI aja sihh hahahah
dan gue yakin habis gue ngasih tau dia kalo gue habis posting, trus dia baca, pasi pertanyaan pertamanya "FYI apaan ?"
hahhahha

ya udah lahh ya...

postingan gue kali ini masih seputar tentang gue,2 sahabat gue, dan keluarga cemara..
yiiiihaaaaa

diawali dengan kebersamaan gue dan 2 sahabat gue,
nah ceritanya disini gue udah move-on. jadi habis kiita wisuda, kita nyambung kuliah lagi di D4 bidan pendidik. gue yang sedari awal masih ragu-ragu buat kuliah lagi saat itu galau abis.
minta izin sama mama buat ke jakarta susahnya minta ampun. gue mana tahan kalo dapet libur dikit musti bersemedi dipadang, ya enggak laahh. Rencana buat nyari kerja pun udah Oke, tapi gue gak semangat aja kalo masih sekitar sumatra barat. ahhhh, malah bikin gue kayak katak dalam tempurung kalo gitu.
akhirnya 725 jam gue mikir, buat kuliah lagi ato kerja dulu.
dan.. keputusan pun udah ditangan gue,tepatnya dijempol kanan.. That right !!!

oke gue kuliah lagi...
ceritanya nya gue beda kampus sama 2 sahabat gue.
mulai dari daftar, tes, ampe bayar uang kuliah tahap pertama ditemenin rani ama amel.
kebetulan mereka berdua udah mulai kuliah sejak 1 bulan yang lalu saat gue dapet pencerahan buat kuliah ini.
karna rasa saling "memiliki" kita yang cukup kuat dan rasa "berbagi" yang sangat tinggi, akhirnya kita saling melengkapi, dan ini lah hari-hari berbagi yang cukup singkat..
hari pertama...
niatnya mau mndaftar, kita berangkat pagi jam 7 cuy, dari padang panjang sih, emang jarak yg lumayan ngabisin waktu sekitar 35 menit ke bukittinggi, karna jam 8 mereka ada kuliah. nah ini hari pertama lhooo..
oke, nyampe kampus mereka nunggu dosen bentar trus mereka kuliah, gue nungguin dimobil ampe siang, trus mereka istirahat 10 menit,nah kuliah lagi, nahhh nyambung lagi ampe sore, wahh mereka gak tau penderitaan gue mulai dari jam 8 ampe jam 5 musti nungguin dimobil.waah mereka gak tau gue nahan pipis selama itu, mereka gak tau gue udah ketiduran, bangun lagi,celingakcelinguk, denger lagu-lagu minang, mandy moore,  Ruhhanna, taylor swift, mereka gak tau, gue hampir hapal lagunya jennifer lopez feat pitbull yang Dance Again, mereka gak tau leher gue udah mau copot karna denger Dance Again, dan hasil nyaa..
Batal...!!!
oke darl gue sayang kalian...

hari kedua
masih sama, yang gue takutnya pas gue pulang, kepala udah kebalik,
itu aja !!!!

hari ke tiga...
banyak jadwal mereka yg kosong.
uyehhhh

singkat cerita, ampe gue mulai kuliah pun masih bersama mereka



gue jadi sering main ke padang panjang, awahh jadi kangen coffe latte nya si ari *benergakya namanya ?
benerkayaknya..

ntar malem gue sambung lagi buat Part II nya..

to be continue..